Yuk, Download Aplikasi Anti Malware, Lindungi PC atau Laptop dari Virus! (istockphoto.com)
Yuk, Download Aplikasi Anti Malware, Lindungi PC atau Laptop dari Virus! (istockphoto.com)

Yuk, Download Aplikasi Anti Malware, Lindungi PC atau Laptop dari Virus!

Download aplikasi anti malware menjadi salah satu jenis aplikasi terpopuler di Android, iOS, dan tentunya PC. Aplikasi anti virus ini tetap menjadi sebuah aplikasi paling banyak digunakan di smartphone.

Sebenarnya, aplikasi antivirus atau malware ini tidak begitu wajib Anda butuhkan untuk instal. Namun, tidak ada salahnya untuk coba gunakan. Aplikasi ini bisa didapatkan melalui Google Play Store secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Yuk, Download Aplikasi Anti Malware Gratis dan Terbaik untuk Laptop!

Bagi yang suka download aplikasi atau game tanpa lisensi resmi dari pembatasan alias bajakan. Kalau Anda salah satunya, maka Anda harus download Aplikasi anti malware. Nah, artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi anti malware khusus PC atau laptop bagus untuk Anda gunakan serta coiba.

Malwarebytes

Rekomendasi pertama adalah aplikasi atau software Malwarebytes. Adanya aplikasi Malwarebytes ini gunanya untuk memberantas malware hingga yang sulit dideteksi oleh antivirus PC.

Baca Juga »  Cara Mengetahui Last Seen WA yang Dimatikan Terbaru di Android

Malwarebytes ini juga sudah disinkronkan dengan anti virus bawaan. Sehingga mengenai kerjanya tidak akan bentrok ya. Untuk masalah kinerja dari software satu ini tidak berat, maka sangat recommended banget untuk Anda gunakan.

Avira Internet Security Suite

Avira adalah software paling populer dan mampu mendeteksi berbagai jenis malware di PC atau laptop. Biasa dikatakan bahwa kinerja Avira sendiri sangat baik, ditambah lagi adanya perangkat lunak ini bagus untuk dijadikan pilihan terbaik Anda. Hal ini sebabnya Avira memiliki sistem deteksi malware yang baik. Sudah banyak orang menggunakan software anti malware ini.

Bitdefender Total Security

Bitdefender Total Security ini menawarkan proteksi perlindungan yang kuat terhadap malware berani mengusik keamanan PC. Bitdefender bisa Anda jadikan pilihan untuk Anda gunakan. Selain itu, Bitdefender juga bisa memindaikan keamanan secara manual, lho. Selanjutnya itu, fitur ditawarkan oleh Aplikasi ini sangatlah lengkap dan memadai.

Baca Juga »  16 Aplikasi Meeting Online Gratis, Saatnya Work From Home!

Comodo Internet Security

Aplikasi anti malware untuk PC atau laptop selanjutnya ada Comodo Internet Security. Ya, siapa sih, yang ditarik kenal dengan software satu ini. Sudah banyak orang menggunakan dan memanfaatkan software anti malware Comodo Internet Security.

Ya, Comodo sudah teruji dan mempunyai banyak fitur diantaranya antivirus, firewall, sandboxing, permana, serta portal kerja. Bukan hanya itu, Comodo juga memiliki teknik pertahanan terbagi menjadi tiga kategori yakni dengan dengan Default Deny. Jadi teknisi keamanan ini akan memisahkan semua file dan APK yang diduga menjadi sarang virus.

Norton ANtivirus

Sudah banyak yang mempercayai Norton Antivirus sebagai anti malware sebab teliti saat scan virus hingga ke akarnya. Bukan hanya itu, Norton ini juga sudah dilengkapi fitur Languard dimana fitur ini mempunyai fungsi untuk scan data pada PC yang akan di bagikan. Jadi, dengan itu Anda pastinya mempunyai banyak pilihan jika menggunakan Norton untuk melindungi laptop atau PC.

Baca Juga »  5 Aplikasi Menyusun Kalimat Bahasa Inggris yang Cocok untuk Belajar dengan Mudah

AVG Antivirus

Download Aplikasi anti malware selanjutnya biasa Anda gunakan yaitu AVG Antivirus. AVG Antivirus ini memberikan dan menghadirkan fitur canggih salah satunya LinkScanner. Dimana fitur ini mempunyai fungsi untuk scan tautan pranala ketika pengguna berselancar di dunia maya. Hal itu pasti membuat keamanan laptop tetap terjaga dan bisa melindungi PC dari Rootkit.

Yuk, langsung download Aplikasi anti malware  di atas agar keamanan dan partisi laptop atau PC lebih aman dan tidak cepat rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.