Yuk cari tahu cara menambah subscriber youtube gratis _ terbukti aman!

Yuk cari tahu cara menambah subscriber youtube gratis terbukti aman!

Kini sudah banyak cara menambah subscriber Youtube gratis dan cepat menggunakan website ataupun aplikasi ilegal. Namun cara tersebut belum tentu aman untuk keberlanjutan akun pengguna. Terus bagaimana ya cara menambah subscriber gratis dan cepat namun aman? Nah, untuk itu simak selalu informasi berikut ini ya!

Kesuksesan kanal Youtube bisa dilihat dari jumlah subscriber yang dimiliki. Semakin banyak subscriber tentu peluang untuk memperoleh penonton dan penghasilan juga terbuka lebar. Nah, agar bisa menambah jumlah subscriber, yuk langsung saja cari tahu caranya berikut ini!

1. Deskripsikan Channel Secara Jelas

Ini adalah bagian awal yang teramat penting untuk menambah subscriber. Deskripsi channel bisa menggambarkan tujuan setiap konten yang dibuat. Sehingga penonton bisa memperoleh informasi umum tentang channel Youtube.

Deskripsi channel Youtube tentunya harus harus memuat informasi yang jelas dan lengkap. Cantumkan informasi seperti topik utama dan tujuan chanel tersebut dibuat., Jangan lupa sertakan juga kata-kata yang mengandung ajakan untuk mengeksplor dan berlangganan.

Baca Juga »  Inilah Cara Mengatasi Waktu Koneksi Ke Server Habis Di YouTube

2. Buat Konten yang Menarik, Berkualitas & Konsisten

Hal penting lainnya yang bisa membuat audiens memencet tombol subscribe di kanal youtuber yakni kualitas konten video. Lakukan riset serta buat script yang relevan mengenai topik yang dibahas. Perhatikan pula kualitas gambar dan video apakah sudah cukup enak untuk ditonton.

Visual yang menarik pada konten tentu saja memungkinkan penonton untuk menikmati video dari awal sampai menit terakhir. Nah, setelah tahu cara membuat konten yang menarik dan berkualitas maka coba unggah video secara rutin, minimal 1 kali dalam seminggu.

3. Optimasi kata kunci

Cara menambah subscriber youtube gratis yang selanjutnya yakni dengan memaksimalkan SEO. Hal ini bertujuan agar video bisa masuk dalam daftar mesin pencari. Caranya bagaimana? Pilihlah judul serta kata kunci yang tepat. Kemudian tulis deskripsi mengenai isi video. Keterangan pada awal deskripsi tentu sangat penting.

Baca Juga »  Cara Memblokir Youtube di Iphone dan Android

Berikutnya tentukan nama file sebelum diunggah, Setelah video siap dan sudah diedit, beri nama video seperti berikut ini: kata_kunci.mp4. Terakhir, buatlah tag dan kata kunci yang spesifik agar algoritma Youtube bisa membaca konten. Mudah ya caranya?

4. Promosikan Channel Di Berbagai Platform & Komunitas

Cara menambah subscriber youtube gratis dan aman yang selanjutnya yakni dengan mempromosikannya pada orang-orang di luar Youtube. Coba promosikanlah video ke berbagai platform seperti komunitas penulis dan Instagram. Hal ini akan memancing orang-orang untuk memencet tombol subscribe.

Jangan lupa juga untuk mempromosikan channel dan video ke komunitas yang relevan dengan tema konten. Jika membuat konten tentang bidang kepenulisan tentu tidak akan relevan bila mempromosikannya pada komunitas fotografer.

5. Berinteraksilah Dengan Audiens

Cara menambah subscriber youtube gratis yang terakhir yakni dengan meningkatkan interaksi. Jika audien merasa ditanggapi maka peluang bertambahnya subscriber menjadi lebih tinggi. Berikanlah ucapan terima kasih dan persilakan audiens untuk berkomentar serta memberi pendapat. Kemudian responlah komentar dengan baik.

Baca Juga »  Cara Membuat Situs URL Youtube Agar Lebih Mudah Dikenali

Selain melalui komentar, cara lainnya yakni melalui rajin live streaming. Ini menandakan bahwa si youtuber adalah anggota yang aktif, bukan seseorang yang sekadar mengunggah konten. Banyak ide serta saran yang bisa diperoleh melalui interaksi yang baik dan intensif.

Itulah 5 cara menambah subscriber youtube gratis namun aman. Untuk bisa memperoleh subscriber yang banyak tentunya tidak instan, membutuhkan waktu serta usaha yang konsisten. Nah, coba lakukan cara di atas. Percaya dan niscaya channel Youtube bisa berkembang pesat nantinya!

Pencarian Popular

cara cepat menambah subscriber youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published.