Wajib Instal Ini dia 4 Aplikasi Notifikasi LED Android untuk Nuansa Baru (pixabay.com)
Wajib Instal Ini dia 4 Aplikasi Notifikasi LED Android untuk Nuansa Baru (pixabay.com)

Wajib Instal Ini dia 4 Aplikasi Notifikasi LED Android untuk Nuansa Baru

Siapa di sini yang penasaran dengan beberapa rekomendasi aplikasi notifikasi LED Android? Mungkin jawabannya banyak yang ingin tahu, supaya tampilan notifikasi terlihat berbeda. Bahkan mungkin produk HP di jaman sekarang sudah banyak yang menggunakan lampu LED ini. Meskipun begitu, mungkin akan terdengar asing ketika lampu LED digunakan untuk notifikasi.

Karena biasanya tampilan LED tersebut digunakan sebagai senter atau saat sedang berfoto di ruangan gelap. Namun karena perkembangan zaman semakin berkembang, kini kamu akan banyak menjumpai sederet aplikasi lampu LED untuk notifikasi. Hal ini sedang banyak diperbincangkan bahkan ada beberapa remaja yang tertarik untuk mendownloadnya.

Rekomendasi Nama Aplikasi Notifikasi LED Android yang Wajib Anda Ketahui

Kini banyak HP yang sudah dilengkapi lampu LED, tapi dengan fungsi sebagai senter atau cahaya kamera saja. Mungkin notifikasi yang biasa hanya akan mengeluarkan nada. Namun kamu dapat merubahnya supaya terlihat berbeda dari lainnya. Karena notifikasi yang menggunakan lampu LED akan terlihat jauh lebih keren dari yang biasanya.

Baca Juga »  5 Manfaat Menggunakan Aplikasi Nitro PDF Profesional

Kamu bahkan dapat mencarinya di Google Play Store, dan mendownloadnya secara gratis. Namun tidak semua aplikasi tersebut berfungsi sebagai notifikasi. Kebanyakan justru salah download. Sehingga kamu harus menggunakan beberapa rekomendasi supaya tidak mengalami salah download juga. Selain itu, karena memang jenis aplikasinya ada banyak, terkadang hal tersebut membuat kamu bingung untuk memilihnya, bukan?

Mungkin memang lampu LED lebih identik dengan kamera atau senter. Namun ternyata kini cahaya LED sudah dapat digunakan sebagai notifikasi. Tentu sangat terlihat menarik untuk dicoba, bukan? Namun apa saja rekomendasi tepatnya?

Berikut kita akan memberikan beberapa pilihan. Kamu dapat menginstalnya di Google Play Store, dan menggunakan aplikasi notifikasi LED Android ini secara gratis.

1. Aplikasi NZ Flash Alert

Salah satu jenis aplikasi yang banyak diunduh, terutama ketika mereka akan menggunakan notifikasi LED. Hal tersebut karena aplikasi ini mampu mengaktifkan flash ketika ada notifikasi masuk.

Misal panggilan telepon, SMS, atau dari aplikasi lainnya. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mempunyai fitur yang sangat lengkap. Misal kamu dapat menentukan kecepatan lampu LED sesuai dengan keinginan. Masih banyak fitur lainnya seperti battery settings, mode DND, atau lainnya.

Baca Juga »  Bosan Seharian Penuh Hilangkan dengan Tebak Gambar Aplikasi, Ini Rekomendasinya!

2. Aplikasi On Call PRO

Menjadi salah satu rekomendasi yang dapat kamu coba, karena aplikasi ini mampu mengaktifkan flash ketika ada notifikasi. Selain itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi beberapa fitur, sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir ketika mendownloadnya. Beberapa fitur tersebut adalah kamu dapat membuat jadwal lampu flash diaktifkan atau mengubah kecepatan lampu LED saat berkedip. Dengan fitur yang keren tersebut, banyak orang menginstal aplikasi ini.

3. Aplikasi Notify Buddy

Khusus bagi kamu yang menggunakan HP dengan layar AMOLED, maka dapat mencoba  aplikasi notifikasi LED Android yang satu ini. Alasan mengapa kamu harus menggunakan aplikasi ini adalah, karena Notify Buddy sudah khusus didesain untuk mendukung layar tersebut.

Bahkan di dalam aplikasi ini, juga tersedia beberapa fitur menarik. Contohnya antara lain mode saku, yang dimana kamu dapat membuat tampilan LED terpisah dengan lainnya.

Baca Juga »  Inilah Aplikasi Pengunduh Video dari Youtube Paling Banyak Dicari

4. Aplikasi Caller Name And Flash Alerts

Tentu sudah sesuai dengan namanya, dimana aplikasi ini khusus untuk mengaktifkan flash ketika ada panggilan atau pesan masuk. Sehingga sangat cocok di download untuk kamu yang akan menggunakan flash ketika ada notifikasi, supaya tampilannya terlihat berbeda dari lainnya. Semua fitur yang ada di dalamnya juga lengkap. Bahkan ada salah satu fitur dengan nama flash pattern. Dimana fungsi dari fitur tersebut adalah untuk menentukan mode flash sesuai keinginan.

Sangat terlihat menarik untuk kamu coba supaya tampilannya berbeda dari lainnya. Kamu yang tertarik, silakan download salah satu aplikasi notifikasi LED android di atas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.