Wajib Coba Beberapa Daftar Hosting Unlimited Gratis Ini! (pixabay.com)
Wajib Coba Beberapa Daftar Hosting Unlimited Gratis Ini! (pixabay.com)

Wajib Coba Beberapa Daftar Hosting Unlimited Gratis Ini!

Terdapat banyak sekali web hosting unlimited gratis bisa digunakan. Nah, sebelum membahas mengenai itu, mungkin kamu pernah mendengar justru atau sudah mendengar megani istilah hosting? Sebagaimana orang awam, mungkin masih bertanya-tanya mengenai Hosting itu apa dan kegunaanya untuk apa.

Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai hosting itu apa. Selain itu, juga mengetahui hosting gratis yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan sebuah website. Padahal saat ingin membuat sebuah website, hosting menjadi salah satu bagian paling penting dan tidak boleh ditinggalkan. Untuk itu, artikel ini akan membahas lebih lengkap dan detail mengenai Hosting.

Berikut Beberapa Web Hosting Unlimited Gratis Untuk Website Kamu!

Siapa pun yang ingin membuat sebuah website pasti ingin mendapatkan hosting unlimited gratis. Lagipula, tidak ada yang suka membuat untuk sesuatu bahkan jika kamu tidak tahu apa website kamu akan menguntungkan atau tidak.

Maka dari itu, layanan gratis merupakan salah satu solusi dan cara paling tepat, bukan? Tidak ada salahnya ketika ingin menggunakan web hosting untuk website kamu, dan tentunya mempunyai kemewahan tersendiri. Akan tetapi, sudah pasti ada batasnya.

Hal ini merupakan sangat bagus guna menghubungkan kehadiran internet tanpa mengeluarkan uang. Tapi, menggunakan web hosting gratis juga bisa mengakibatkan hasil tidak menyenangkan untuk sebuah website. Nah berikut beberapa web hosting gratis bisa kamu pakai untuk meningkatkan website kamu.

  1. Hostinger

Web hosting unlimited gratis pertama dan menjadi favorit adalah Hostinger. Layanan Hostinger merupakan yang terbaik, cepat, dan dapat diandalkan, menyaingi beberapa raksaka web hosting di industri digital. Faktanya, menjalankan beberapa tes, dan Hostinger benar menggali beberapa dari mereka dalam hal kecepatan.

Mereka telah membangaun 6 pusat data diseluruh dunia guna memastikan bahwa kecepatan mereka tetap konsisten di manapun pelanggan berada. Sebenarnya terdapat 3 situs percobaan Hostinger yakni di negara Singapura, Belanda, dan AS untuk melihat bagaimana tarifnya secara global serat semuanya secara konsisten mempunyai kecepatan rata rata kurang dari 180 md.

Baca Juga »  Simak 6 Cara Upload Website ke Hosting dengan Mudah

Selain kecepatan yang disediakan Hostinger web hosting gratis favorit adalah jaminan uptime 99%. Hal ini meyakainakan bahwa website apapun yang diputuskan untuk di host dengan mereka pasti akan mengalami downtime, atau Hostinger akan mengembalikan 5% dari biayanya bukan kepada kami.

Adanya fitur HP nel yang sudah digunakan, Hostinger sudah mengalahkan pesaing lainnya. Sambil memberikan perusahaan web hosting premium alangkah baiknya uang mereka telah dibayarkan.

  1. 000Webhost

Web Hosting gratis kedua ada 000Webhsot dimana 100% gratis selamanya. Jadi kamu tidak perlu khawatir bahwa website akan ditutup setelah jangka waktu tertentu. Untuk layanan web hosting gratis ini hadir dengan sejumlah fitur canggih dan menarik.

Para pengguna diberi ruang penyimpanan 1GB, bandwidth 10GB, website builder gratis, penginstal WordPress otomatis akan membuat pengguna memulai dalam beberapa menit, 2 website aktif, masing-masing dengan sumber daya khusus.

Website builder gratis ini mudah kamu gunakan, mudah dipelajari, serta dilengkapi dengan banyak template guna membuat website profesional tampak keren. Kamu bahkan tidak perlu mempelajari kode apapun. Namun ada satu kekurangan dari oooWebhost.com yakni bahwa beberapa orang melaporkan bahwa downtime mengerikan.

  1. Wix

Wix merupakan salah satu dari perusahaan Web hosting sangat populer dan terkenal. Ya, Web hosting Wix ini sangat memudahkan para pengguna dalam meningkatkan sebuah website. Apalagi terlihat sangat profesional dan apik tentu akan mengesankan sekali. Maka jika kamu mencari web hosting gratis untuk meng-host website, maka gunakan saja Wix ini.

  1. InfinityFree

InfinityFree memang masih baru dibandingkan dengan Web Hosting lainnya, tapi telah berhasil memberikan pengaruh besar bagi industri dengan menawarkan sederet fitur canggih. Menginstal script Softaculous membuat instalasi WordPress sangat mudah, dengan ribuan tema bisa kamu inginkan guna membuat website tampak menakjubkan.

Baca Juga »  12 Rekomendasi Layanan Web Hosting Gratis Paling Populer

Selain penampilan, cukup menggunakan tentang InfinityFree merupakan jumlah fitur tersedia tanpa memaksa untuk menempel iklan di website. Jadi dengan menggunakannya maka kamu bisa menikmati penyimpanan tanpa batas, bandwith tidak terbatas, 10 akun Gmail gratis, dengan uptime 99,9%.

Menariknya lagi, Web Hosting ini menawarkan SSL gratis, lebih dari 400 database MySQL, subdomain gratis dan PHP 7.3 untuk kinerja pemuatan lancar. Sehingga menjadikan IntiyfFree sebagai pilihan Web Hosting Gratis luar biasa.

  1. Awardspace

Awardspace menjadi pilihan berikutnya untuk kamu untuk meng host website. Sebab 100% dengan memberikan fitur antara lain dukungan 24/7, installer type, gratis 1 akun email, gratis 1 domain, dan gratis 3 subdomain. Selain itu, Awardspace menawarkan jenis manfaat sama dengan bisa ditawarkan oleh Web Hosting gratis cukup baik.

Akan tetapi berhasil meningkatkan kompetisi dengan menawarkan 1 domain gratsui dan 3 subdomain gratis. Dimana secara efektif memungkinkan pengguna hingga 4 website gratis per akun. Jadi dengan penginstalan 1 klik saja, kamu bisa menjalankan WordPress atau Joomla dengan mudah.

Membuat Website kamu siap untuk dilihat dunia dalam hitungan menit. Menariknya juga, Awardspace juga bebas iklan, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang iklan yang mengganggu di Website kamu!

  1. Freehostia

Web hosting unlimited gratis selanjutnya ada Freehostia. Layanan ini stabil dengan tingkat uptime 99,9% serta mudah digunakan hanya dengan 1 klik saja guna membuat WordPress, Joomla, atau CMS favorit kamu dan bisa tayang dalam waktu singkat.

Ya, sangat cepat untuk dibata menggunakan website builder gratis yang dilengkapi dengan template cantik serta menyediakan 3 akun email gratis. Bukan hanya itu saja, Freehostia memungkinkan menghosting hingga 5 domain dengan 1 akun gratis saja.

Baca Juga »  Biaya Hosting dan Domain per Tahun untuk Website, Berapa Totalnya?

Tapi ada beberapa yang bisa mengecewakan yakni Anda harus membeli nama domain sendiri sebab Freehostia tidak menyediakannya. Kamu juga bisa berpesta dengan bandwidth 6GB, ruang penyimpanan 250MB, dan dukungan pelanggan 24/7, sehingga tidak terlalu buruk.

Satu-satunya kendala ayakani bahwa sumber daya yang diberikan kepada pengguna adalah per akun. Artinya, 5 domain yang akan kamu host berbagai bandwidth 6GB serta penyimpanan 250MB.

7.Freehosting

Web hosting unlimited gratis terkahir ada Freeshsiting paling terfavorit bagi semua orang. Ya, Freehosting ini jelas apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan oleh akun web hosting gratis ini. Freehosting memberikan fitur lengkap dan tentunya gratis antara lain 1 akun email, instaler skripsi, dukungan tiket 24/7, bandwidth tidak terukur.

Sebagai pengguna, maka kamu bisa menikmati penyimpanan 10 GB untuk website, bandwith tidak terukur. Nah, untuk install skrip secara otomatis untuk menghemat waktu instalan CMS. Namun perlu kamu ingat, ketika ingin meng-hosting Freehosting yang terbaik adalah tidak melanggar TOS mereka.

Sebab mereka sangat terkenal sering menghapus website tanpa peringatan. Freehosting juga mempunyai banyak fasilitas, akan tetapi juga mempunyai kekurangan. Salah satunya yakni tidak ada SSL gratis, tiada ada domain gratis, kecepatan server tidak konsisten.

Beberapa daftar web hosting unlimited gratis diatas bisa kamu pakai dan guna untuk meningkatkan hosting sebuah website. Tapi setiap web hosting memberikan sebuah fitur dan keuntungan berbeda-beda, ya. Jadi selamat mencoba dan menggunakannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.