Gadget  

Review Spesifikasi Realme 5i, Hp 4 Kamera Belakang dengan Desain yang Memukau

Review Spesifikasi Realme 5i, Hp 4 Kamera Belakang dengan Desain yang Memukau
Review Spesifikasi Realme 5i, Hp 4 Kamera Belakang dengan Desain yang Memukau ( youtube.com )

Realme 5i merupakan smartphone yang telah dibuat dengan teknologi canggih untuk memberikan kinerja yang cepat dan memberikan kenyamanan dalam berbagai aktivitas penggunaan.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki beragam fitur menarik lain yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan perangkat ini.

Meskipun demikian, realme 5i tetap dijual dengan harga yang terjangkau. Penasaran? Yuk, mari kita telusuri ulasan spesifikasi realme 5i bersama dengan beberapa keunggulannya.

Spesifikasi Realme 5i

ChipQualcomm Snapdragon 665 AIE
Memori3GB4GB
Penyimpanan32GB64GB128GB
Kamera Belakang12MP Main Camera8MP Wide-angle Camera2MP Potrait Camera2MP Macro Camera
Kamera Depan8MP Front Camera
Baterai5000mAh
Layar6,5 inch720×1600 (HD+)
Dimensi164,4x75x9mm
Berat≈195g (dengan baterai)
Varian WarnaOcean BlueForest Green
Sistem OperasiColorOS 6.0.1 Based on Android 9
SensorGPS/Beidou/Glonass/A-GPSFingerprintLight sensorMagnetic induction sensorProximity sensorAcceleration sensorGyro-meter

Keunggulan Realme 5i

1. Performa Yang Cepat dan Lancar

Performa cepat dan mulus dari realme 5i didorong oleh prosesor snapdraon 665 aie 11nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0Ghz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan ram lpddr4x tersedia dalam dua pilihan, 3gb dan 4gb, yang membuat proses membuka dan menjalankan aplikasi menjadi lebih efisien.

Untuk menyimpan sejumlah besar aplikasi dan file, realme 5i menawarkan opsi penyimpanan internal 32gb, 64gb dan 128gb. Kapasitas ini dapat diperluas menggunakan kartu microsd hingga 256gb untuk kebutuhan penyimpanan tambahan.

2. Baterai Besar Yang Sanggup Bertahan Hingga 30 Hari

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi, sebesar 5000mah. Selain itu, fitur pengisian baterai dua arah pada ponsel ini memudahkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain. Dalam kondisi standby, baterai ponsel ini dapat bertahan hingga 720 jam.

Untuk kegiatan menelepon, baterai dapat digunakan sampai dengan 49 jam. Dalam penggunaan untuk menonton youyube, baterai dapat bertahan selama 19,1 jam dan untuk bermain pubg, baterainya cukup untuk 9,4 jam.

3. Hp dengan 4 Kamera Belakang

Smartphone realme ini dilengkapi empat lensa kamera di bagian belakang, meliputi kamera utama 12mp, hamera sudut lebar 8mp, kamera potret 2mp dan kamera makro 2mp.

Berkat teknologi ai quad camera, anda dapat mengeksplorasi minat fotografi dengan lebih mudah dan efisien. Untuk keperluan selfie, terdapat kamera depan beresolusi 8mp pada perangkat ini.

4. Desain Elegan yang Memukau

Desain bagian belakang realme 5i dibuat dengan lapisan kaca yang dipoles melalui teknik ukir radium, sebuah metode modern dari Jerman yang menggunakan presisi lima poros, memberikan efek visual yang menarik.

Dua pilihan warna yang tersedia, ocean blue dan forest green, terinspirasi dari desain sunrise, memberikan kesan yang modis dan sangat sesuai untuk merefleksikan semangat kekinian anda.

5. Layar Mini-Drop Fullscreen Dan Fitur Lainnya

Ponsel ini hadir dengan desain layar 6,5 inci yang mengusung konsep mini-drop fullscreen, menawarkan tampilan visual yang lebih luas untuk pengalaman menonton yang imersif.

Selain itu, realme 5i ini juga dibekali dengan beragam fitur tambahan seperti ketahanan terhadap cipratan air, mode gelap yang meliputi seluruh sistem, sensor cahaya, sensor kedekatan, sensor induksi magnetik, giroskop, sensor akselerasi, serta sensor sidik jari.

Berikut adalah ulasan beberapa spesifikasi dan lima kelebihan dari hp realme 5i. Bagi anda yang tertarik untuk menjelajahi seri lain dari realme, anda bisa langsung mengunjungi laman hp realme kami.

Di sana, anda akan menemukan berbagai pilihan seri realme dengan ragam harga dan spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *