Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik, Yuk Simak! (unsplash)
Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik, Yuk Simak! (unsplash)

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik, Yuk Simak!

Sekarang ini sudah cukup banyak aplikasi trading saham terbaik yang bisa Anda gunakan untuk berinvestasi. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan untuk Anda. Dengan semakin majunya teknologi tentu akan semakin memudahkan Anda dalam segala hal salah satunya berinvestasi.

Aplikasi trading saham ini memang semakin banyak diminati. Terutama bagi para investor pemula, karena mereka dapat berinvestasi dengan mudah. Karena hanya menggunakan jaringan internet dan smartphone saja Anda sudah bisa berinvestasi dimana saja.

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik? 

Prospek aplikasi trading saham ini semakin meningkat karena banyak orang yang semakin berminat untuk melakukan investasi. Karena dengan investasi ini memang sangat menguntungkan dan bisa menambah penghasilan Anda.

Dengan kemudahan menggunakan aplikasi trading ini juga semakin menarik banyak minat investor untuk melakukan investasi. Nah bagi yang berminat berinvestasi berikut ini beberapa aplikasi trading saham yang bisa Anda gunakan untuk berinvestasi.

Baca Juga »  6 Cara Memindahkan Lagu Dari File Ke Pemutar Musik Dengan Cepat

1. Stockbit

Aplikasi trading saham terbaik yang pertama ini sangat cocok digunakan bagi para investor pemula, aplikasi satu ini bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui aplikasi Play Store. Aplikasi satu ini juga memiliki berbagai fitur yang menjadi kelebihannya, tentu hal ini akan sangat membantu Anda.

Aplikasi ini menawarkan fitur komunitas online yang bisa Anda jadikan tempat diskusi tentang trading saham. Disini bahkan para trader sukses sering membahas rekomendasi trading saham terbaik. Melalui Stockbit Anda juga akan mudah dalam memantau pergerakan real-time bursa saham, selain itu keamanan transaksinya pun juga sudah terjamin.

2. IPOT

Aplikasi selanjutnya ini juga tidak kalah populernya dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga tidak memberikan minimal deposit. Hal ini akan sangat membantu Anda yang ingin berinvestasi namun hanya memiliki modal kecil, fee yang dibebankan dalam bertransaksi juga cukup ringan.

Baca Juga »  Kenapa Fitur Repost Story Instagram tidak Muncul_ Ini Penyebabnya!

Fee yang dibebankan hanya sekitar 0,29% untuk jual saham dan 0,19% untuk beli saham, tentunya fee ini cukup ringan. Proses pendaftarannya pun juga sangat mudah, dan yang paling pentin aplikasi satu ini juga menawarkan fitur Robot Trading terbaik.

3. Bibit

Aplikasi trading saham terbaik selanjutnya juga tidak kalah populernya. Melalui aplikasi ini Anda bisa membeli saham berbentuk Reksadana. Aplikasi trading saham satu ini juga menawarkan berbagai jenis saham Reksadana yang bisa diperjualbelikan.

Selain itu fitur yang ditawarkan aplikasi satu ini juga akan semakin mempermudah Anda dalam melakukan investasi dengan Bibit. Aplikasi investasi satu ini juga sudah terjamin keamanannya. Karena aplikasi ini sudah diawasi oleh OJK sehingga Anda tidak perlu khawatir.

4. Bareksa

Aplikasi selanjutnya ini sudah aman dan sudah diawasi oleh OJK sehingga Anda bisa berinvestasi dengan aman dan nyaman menggunakan aplikasi ini. Bareksa juga menawarkan saham berupa Reksadana. Aplikasi ini merupakan salah satu mitra terpercaya untuk berinvestasi.

Baca Juga »  Cara Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo : Canva dengan Mudah!

Dengan Bareksa Anda bisa berinvestasi secara online dengan mudah ada sekitar 150 produk Reksadana yang bisa Anda manfaatkan untuk berinvestasi. Selain itu Bareksa ini juga menawarkan berbagai kemudahan dalam berinvestasi yang bisa Anda dapatkan.

5. RTI Business

Aplikasi trading saham terbaik selanjutnya juga tidak kalah populernya di kalangan para investor. Aplikasi ini menawarkan berbagai informasi tentang pasar modal yang bisa dengan mudah Anda akses. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai gambaran kinerja perusahaan yang Anda Gunakan untuk berinvestasi. Tentu hal ini akan semakin mempermudah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.