Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terpercaya (unsplash.com)
Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terpercaya (unsplash.com)

Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi investasi saham yang terbaik dan terpercaya tentunya menjadi sarana banyak orang untuk melakukan investasi berupa saham. Kegiatan berinvestasi kini memang banyak dilakukan oleh banyak orang baik orang yang sudah dewasa bahkan anak-anak muda milenial. Hal ini berkat adanya kemajuan teknologi yang mempermudah orang-orang untuk melakukan aktivitas ini hanya melalui aplikasi yang dijalankan melalui ponsel maupun laptop.

Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham Terbaik

Saat ini ada banyak sekali aplikasi untuk investasi terbaik yang bisa Anda gunakan. Namun tentunya Anda tidak bisa menggunakan sembarang aplikasi. Anda harus memilih aplikasi yang sudah jelas terbaik, terpercaya, legal, dan berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Hal ini untuk menghindari penipuan seperti investasi bodong yang bisa menyebabkan kerugian yang besar.

Dengan aplikasi yang tepat maka tentunya Anda bisa melakukan investasi tanpa khawatir tertipu serta bisa mendatangkan keuntungan yang besar jika Anda mampu melakukannya dengan benar. Nah, jika Anda sedang mencari aplikasi investasi saham yang sudah jelas terpercaya dan aman berikut ini adalah beberapa rekomendasinya untuk Anda:

Baca Juga »  Inilah Cara Memindahkan M Banking BCA ke HP Lain Beserta Persyaratannya

1. Stockbit

Jika Anda adalah seorang pemula dan baru pertama kali terjun dalam dunia saham maka aplikasi cocok untuk Anda. Stockbit memiliki kelebihan utama yaitu adanya fitur Komunitas Online yang bisa menjadi tempat diskusi dengan para trader lain. Para trader yang sudah profesional pun tak jarang turut memberi rekomendasi saham dan analisis teknikal yang tentunya akan sangat berguna untuk para trader pemula.

Selain itu, melalui aplikasi ini Anda juga bisa memantau pergerakan bursa secara real time. Stockbit juga telah terdaftar OJK dan juga memiliki fitur touch ID untuk menjamin keamanan transaksi, Anda pun tak perlu ragu soal keamananya.

2. Bibit

Selanjutnya terdapat Bibit yang sudah cukup populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Melalui aplikasi ini Anda bisa membeli saham dalam bentuk reksadana. Selain itu, terdapat pula pilihan reksadana lain seperti obligasi hingga pasar uang. Kelebihan aplikasi investasi saham ini yaitu registrasinya bisa dilakukan secara online, investasi bisa dicairkan kapan saja tanpa penalti hingga gratis biaya komisi pembelian reksadana. Di lain sisi, apliksi Bibit juga memiliki fitur Robo Advisor yang akan membantu Anda dalam berinvestasi sesuai risiko.

Baca Juga »  Dapatkan Keuntungan dengan 3 Jenis Investasi Jangka Panjang Berikut

3. Ajaib

Ajaib juga termasuk aplikasi yang ramah dan cocok untuk para pemula karena memiliki tampilan interface yang mudah dipahami. Kelebihan lainnya yaitu aplikasi ini memberikan kemudahan saat membuka rekening saham karena tidak perlu melakukan deposit awal. Kemudian pilihan saham dan reksadana yang tersedia juga beragam. Selain itu, biaya saat melakukan transaksi jual beli saham juga tergolong murah yaitu hanya 0,10 % saja untuk transaksi dibawah Rp150 juta.

4. IPOT

Aplikasi selanjutnya yaitu IPOT yang pastinya sudah terdaftar resmi di OJK. Kelebihan aplikasi ini yaitu tidak adanya minimal deposit yang dibutuhkan sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai investasi dengan modal yang kecil.

Baca Juga »  Jenis Investasi Jangka Pendek yang Cepat Menghasilkan Keuntungan

Selain itu, terdapat pula fitur Robot Trading yang bisa menjalankan instruksi pembelian serta penjualan saham dengan harga yang Anda inginkan. Untuk biaya yang dibebankan setiap transaksi jual sebesar 0,29% dan untuk membeli saham sebesar 0,19%.

5. Motion Trade

Sebelumnya aplikasi ini bernama MNC Trade New yang merupakan aplikasi investasi saham rancangan MNC Sekuritas. Modal awal untuk membuka rekening di aplikasi ini cukup murah yaitu hanya Rp100.000 saja. Aplikasi ini pun bisa diunduh dalam berbagai perangkat seperti desktop, mobile, hingga smartwatch.

Keyword

Leave a Reply

Your email address will not be published.