Rekomendasi Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis Terbaik

Siapakah yang tidak mengenal aplikasi media sosial bernama WhatsApp di zaman sekarang ini? Pasti semua orang banyak mengenal aplikasi penyampaian pesan individu maupun kelompok tersebut. Bagi para pengguna WhatsApp yang masih kewalahan dalam hal mengirim pesan ke banyak nomor sekaligus, tentunya rekomendasi aplikasi broadcast WhatsApp gratis berikut ini mungkin bisa membantu untuk memudahkan pengiriman pesan secara massal tersebut.

Akan tetapi, perlu diketahui juga bahwa aplikasi untuk mengirim pesan ke banyak nomor ini memang banyak diketahui langka didapatkan di Google Play Store. Tapi jangan berputus asa dulu, ada cara lain dapat dilakukan, yaitu dengan mencarinya di toko aplikasi lain seperti ApkPure, Updown, APKMonk, dan Mobomarket. Simak saja ulasan mengenai rekomendasi aplikasinya berikut:

1. WA Chat Pro

Aplikasi satu ini terbilang masih bisa dijumpai di Google Play Store. WA Chat Pro ini adalah aplikasi Client WhatsApp Chat Professional yang berfungsi untuk memudahkan para penggunanya dalam pengiriman suatu pesan kepada nomor kontak secara sekaligus. Tentunya hanya dengan sekali klik fitur yang bernama Broadcast.

Baca Juga »  16 Aplikasi Meeting Online Gratis, Saatnya Work From Home!

Menjadi sebuah tambahan juga, bahwa Aplikasi WA Chat Pro ini merupakan sebuah senjata andalan bagi pebisnis online. Mengapa dibilang seperti itu? Karena aplikasi ini memiliki sebuah fitur yang bisa sangat membantu pebisnis dalam membalas pesan. WA Chat Pro ini bisa membalas pesan yang masuk secara otomatis meski pebisnis tidak sedang berada di tempat.

2. WhatsPromo

Berikutnya ini adalah sebuah aplikasi broadcast WhatsApp gratis yang bernama WhatsPromo. Aplikasi ini mempunyai fungsi sebagai alat mengirim suatu pesan kepada semua kontak WhatsApp yang disimpan pada smartphone para pengguna. Dengan aplikasi yang berbobot 5.0 MB, WhatsPromo menjadi aplikasi yang terbilang ramah untuk para penggunanya karena tidak memakan banyak kapasitas memori pada smartphone.

Ditambah lagi selain itu aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya oleh smartphone saja, tetapi juga para pengguna bisa mengakses aplikasi WhatsPromo melalui suatu perangkat seperti laptop dan komputer. Tentunya sangat memudahkan para pebisnis online, bukan?

Baca Juga »  5 Cara Merubah Suara Di Whatsapp Menjadi Lucu Dan Unik

3. WhatsApp Mastery

Selanjutnya merupakan aplikasi bernama WhatsApp Mastery, yang mana sangat baik dalam hal mengirim pesan ke nomor kontak secara massal dengan sekaligus. Aplikasi ini sangat disarankan untuk para pengguna yang ingin menggunakan akun lebih dari satu. Hal ini karena WhatsApp Mastery ini bisa andalkan bagi para penggunanya yang ingin menggunakan akun lebih dari satu, serta bisa diakses dari berbagai perangkat seperti komputer, laptop dan lainnya.

4. WhatsApp Blaster

Bagi para pebisnis mungkin sudah tidak asing lagi menggunakan aplikasi yang satu ini, yaitu bernama WhatsApp Blaster. Aplikasi ini memang sudah menjadi andalan sebagai pengirim pesan secara massal bagi para kalangan pebisnis online di Indonesia.

Aplikasi WhatsApp Blaster ini juga mempunyai sebuah fitur yang keren untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam meningkatkan kapasitas penjualannya. Selain itu, aplikasi ini dapat ditemukan sebuah fitur yang bernama Send Unlimited Massages yang berfungsi sebagai alat mengirim pesan WhatsApp ke seluruh kontak, baik yang tersimpan maupun yang tidak.

Baca Juga »  Pengertian Edmodo, Manfaat, dan Fitur-fiturnya

5. Bulk WhatsApp Sender

Aplikasi yang terakhir ini adalah Bulk WhatsApp Sender. Aplikasi broadcast pada WhatsApp ini terbilang sangat praktis ketika digunakan untuk mengirim pesan ke nomor kontak secara bersamaan hanya dengan sekali klik saja.

Bulk WhatsApp ini juga sangat berguna untuk memudahkan dalam hal penyebaran luas undangan online atau brosur-brosur suatu produk kepada semua nasabah dan para customer. Akan tetapi karena aplikasi ini masuk kategori software WhatsApp berbayar, pengguna tidak perlu cemas. Pasalnya, aplikasi ini sering ada promo dengan membayar 100 ribuan saja sudah bisa mendapatkannya.

Demikianlah beberapa aplikasi broadcast WhatsApp gratis yang dapat dicoba. Semua yang direkomendasikan di atas sangat berguna sebagai broadcast pesan WhatsApp secara massal. Tentu saja pengguna hanya perlu memilih saja manakah yang cocok untuk kebutuhan para calon penggunainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.