Rekomendasi Aplikasi Anti Lag Free Fire Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Anti Lag Free Fire Terbaik

Untuk beberapa orang, bermain game merupakan salah satu alternatif untuk melepaskan penat. Terdapat banyak aplikasi game yang dapat diunduh secara bebas, namun yang tengah menjadi perbincangan saat ini adalah Free Fire. Game yang satu ini tengah digandrungi oleh para gamers. Namun sayangnya terkadang dalam menjalankan aplikasi ini sering terjadi lag, namun tidak perlu khawatir karena terdapat aplikasi anti lag Free Fire yang bisa digunakan.

Meskipun banyak game yang menyajikan konsep yang serupa, nyatanya Free Fire mampu menjadi idola. Namun tidak lantas membuat game ini lepas dari gangguan lag. Terdapat banyak faktor kenapa lag bisa terjadi, dari gangguan jaringan internet hingga RAM dan prosesor yang tidak memiliki ruang yang cukup. Berikut referensi aplikasi anti lag Free Fire yang patut untuk dicoba.

1. 4G Only Network Mode

Seperti namanya, aplikasi ini memang digunakan untuk mengatur mode pada jaringan internet yang digunakan. Seperti yang dibahas sebelumnya, jaringan internet menjadi salah satu faktor aplikasi Free Fire mengalami lag.

Baca Juga »  Aplikasi Penghasil Uang Populer, Sangat Direkomendasikan Untuk Anda

Apabila yang menjadi faktor terjadinya lag adalah kualitas internet yang digunakan, maka aplikasi 4G Only Network Mode bisa menjadi alternatif pilihan. Karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini mampu membuat jaringan internet menjadi lebih stabil.

2. DR. Booster

Aplikasi anti lag Free Fire yang satu ini cukup banyak digunakan untuk membantu kinerja ponsel agar lebih cepat. Itu dibuktikan dengan jumlah pengunduhan yang sudah mencapai angka 9 juta. Memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu hanya 22 MB, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Menggunakan interface yang mudah untuk digunakan dan cara kerja yang tidak rumit, merupakan salah satu kelebihan dari aplikasi ini. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasi DR. Booster pada PlayStore. Kemudian, dengan hanya satu klik saja, pengguna dapat menjalankan Free Fire tanpa lag dengan bantuan DR. Booster.

3. GL Tool

Aplikasi untuk mengatasi lag pada Free Fire yang selanjutnya adalah GL Tool. Aplikasi yang satu ini sangat pas digunakan untuk membantu pemain dalam bermain game agar tidak mengalami lag, yang mana hal ini sering terjadi pada semua game online termasuk Free Fire.

Baca Juga »  7 Aplikasi Perekam Suara dan Musik yang Sering Digunakan

GL Tool sendiri memiliki sistem kerja dengan menurunkan kualitas sistem grafis sesuai dengan spek ponsel yang digunakan. Karena hal itu, aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasi masalah lag pada game Free Fire.

4. Super Pinger

Aplikasi anti lag Free Fire ini digunakan untuk mengatasi masalah ping yang terlalu tinggi. Seperti yang diketahui oleh para pemain, ping yang terlalu tinggi dapat mempengaruhi jaringan internet yang digunakan, sehingga lag tidak bisa dihindari lagi.

Para pengguna tidak perlu risau dalam mendownload aplikasi Super Pinger ini, karena aplikasi ini memiliki ukuran yang tergolong cukup kecil. Tentunya tidak akan menambah beban pada memori ponsel. Salah satu keistimewaan Super Pinger adalah aplikasi ini masih bisa berjalan meskipun pada jaringan internet 3G.

Baca Juga »  6 Aplikasi Remote TV Samsung Paling Mudah

5. GFX Tool

Aplikasi ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, bahkan GFX Tool telah banyak digunakan oleh pemain game Battle Royal lainnya seperti PUBG. Tentu saja hal ini untuk mengatasi masalah lag pada saat permainan berlangsung.

Aplikasi ini merupakan penolong bagi pemain yang hanya memiliki RAM kurang dari 2GB, karena GFX Tool terbukti ampuh mengatasi lag meskipun pada ponsel dengan spek yang relatif rendah. Dengan menggunakan interface yang sederhana, pastinya membuat semua orang dengan mudah untuk menggunakan aplikasi ini

Itu tadi aplikasi anti lag Free Fire yang bisa dijadikan alternatif agar permainan Free Fire dapat berjalan lancar tanpa mengalami lag. Lantas mana yang menjadi pilihan terbaik para pemain? Sesuaikan dengan kebutuhan dan spek ponsel masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.