Gadget  

Realme 11 Pro Segera Tiba di Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkap & Harganya!

Realme 11 pro
Realme 11 pro ( ekb.stores-apple.com )

Pada januari yang lalu, peluncuran seri realme 10 pro di indonesia menciptakan kegempitaan di dunia ponsel pintar. Seri ini menawarkan spesifikasi canggih dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 4 jutaan.

Kini, realme tampaknya tengah bersiap melansir generasi berikutnya. Seri realme 11 pro baru-baru ini terdeteksi di situs sertifikasi tenna.

Diperkirakan, ponsel realme dengan nomor model rmx3770 akan diperkenalkan sebagai realme 11 pro, sementara model rmx3740 akan dijuluki realme 11 pro plus ketika diluncurkan di pasar china.

Berdasarkan sertifikasi tenna yang didapat oleh kedua model tersebut, diketahui bahwa keduanya memiliki spesifikasi yang mirip, namun terdapat perbedaan pada fitur kamera.

Tenna telah mengkonfirmasi bahwa realme 11 pro dan 11 pro plus akan menggunakan prosesor octa-core dengan kecepatan 2.6GHz. Berdasarkan informasi yang dibocorkan oleh abhishek yadav, kedua perangkat ini akan menggunakan chipset dimensity 1080.

Yadav juga menyatakan bahwa kedua model tersebut akan diluncurkan di china pada mei, berdasarkan laporan yang dipublikasikan oleh gizmochina pada senin, 3 April 2023.

Untuk spesifikasi kameranya, realme 11 pro akan dilengkapi dengan dua kamera, yaitu 100 megapiksel dan 2 megapiksel. Sementara itu, realme 11 pro plus akan memiliki tiga kamera dengan konfigurasi 200 megapiksel, 8 megapiksel dan 2 megapiksel.

Model pro akan memiliki kamera depan 16 megapiksel untuk selfie, sedangkan model pro plus akan dibekali kamera depan 32 megapiksel.

Kedua smartphone ini akan hadir dengan layar amoled 6,7 inci yang memiliki tepi melengkung. Mereka diharapkan mendukung resolusi full hd+ dan memiliki refresh rate yang tinggi. Pilihan ram akan tersedia hingga 16 gb dan penyimpanan internal hingga 1 tb.

Untuk fitur keamanan, kedua model ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar. Realme 11 pro akan memiliki baterai dengan kapasitas 4.870mAh, sementara 11 pro+ akan dilengkapi dengan baterai sel ganda berkapasitas total 5.000mAh.

Realme juga berencana meluncurkan realme gt neo 5 se di pasar china, yang akan ditenagai oleh snapdragon 7 gen 2, sebagai versi yang lebih canggih dari realme gt neo 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *