Gadget  

Poco C40 Resmi Dijual di RI, Ini Spesifikasi & Harganya

Poco C40
Poco C40

Poco C40 sudah tiba di Indonesia dan akan tersedia untuk dibeli secara perdana mulai besok, yakni 9 September 2022. Poco menetapkan harga awal untuk ponsel terbarunya sebesar Rp 1,5 juta.

Poco memperkenalkan dua model C40. Salah satunya adalah varian 3GB+32GB yang dijual seharga Rp 1.599.000 dan yang lainnya adalah varian 4GB+64GB dengan harga Rp 1.799.000.

“Andi Renreng, Kepala Pemasaran Poco Indonesia, menyatakan, ‘Kami menawarkan POCO C40 dengan harga yang sangat kompetitif saat ini, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang baru pertama kali memiliki smartphone.’” ujar Andi Renreng dalam pernyataan resmi yang dikutip pada Kamis (8/9/2022).

Ia menjelaskan bahwa Poco C40 memiliki baterai besar yang cocok bagi mereka yang menginginkan smartphone yang dapat aktif sepanjang hari tanpa perlu sering diisi ulang.

Menurutnya, smartphone ini menjadi pilihan yang diinginkan oleh generasi muda dan pelajar yang mencari perangkat yang sederhana, dapat aktif sepanjang hari tanpa perlu sering diisi ulang, serta nyaman digunakan untuk menikmati berbagai konten hiburan.

Poco C40 memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh. Selain itu, dilengkapi dengan charger 10W di dalam kotak serta kemampuan pengisian daya cepat 18W.

Dengan adanya baterai besar yang dimilikinya, Poco C40 diklaim mampu bertahan hingga 357 jam dalam mode siaga. Selain itu, ia dapat memutar musik selama 86 jam, melakukan streaming video selama 20 jam, bermain game selama 14 jam, menelepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Poco C40 menampilkan layar berukuran 6,71 inci dengan teknologi LCD Dot Drop. Terdapat satu kamera selfie 5MP di bagian depan dan dua kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP (kamera kedalaman).

Smartphone Poco menggunakan chipset dari JLQ Technology. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang dan fitur pengaman wajah AI. Poco C40 hadir dalam tiga opsi warna: Power Black, Coral Green, dan Poco Yellow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *