aplikasi videografi android

Mau Video Seperti Editan Editor Handal_ Coba Aplikasi Videografi Android Terbaik Berikut!

Bagi yang terbatas alat untuk mengedit video profesional seperti PC atau komputer, tidak perlu khawatir karena sudah ada aplikasi videografi Android. Banyak sekali aplikasi edit video profesional yang bisa digunakan untuk menghasilkan editan video berkualitas.

Jika masih kebingungan karena keterbatasan referensi untuk mengedit video melalui perangkat Android, tidak perlu risau. Di bawah ini sudah disediakan deretan aplikasinya yang bahkan bisa menghasilkan video editan seperti hasil editan editor handal:

1. FilmoraGo

Rekomendasi aplikasi editor video yang pertama yaitu FilmoraGo. Tool ini termasuk alat edit video yang banyak digemari oleh pengguna Android. Pengaplikasiannya yang mudah dipahami dan beragam kemudahan lainnya sehingga cukup menarik pengguna.

Hasil editan video dapat langsung dibagikan ke media sosial manapun atau bisa juga disimpan dalam galeri sebagai koleksi. Fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini meliputi cut, penambahan musik penambahan, tema, transisi, teks dan lain sebagainya. Beberapa fiturnya tersebut disajikan secara gratis tetapi ada juga yang premium.

Baca Juga »  Intip Cara Memindahkan Layar HP Ke TV, Dengan Atau Tanpa Kabel!

2. VideoShow

VideoShow juga merupakan rekomendasi aplikasi videografi Android terbaik yang bisa diandalkan untuk kebutuhan pengeditan video. Aplikasi editor ini tidak perlu diragukan kualitasnya karena sudah banyak meraih penghargaan sebagai aplikasi editor video terbaik di Android yang gratis di Play Store.

Pengguna bisa mengedit video dengan menambahkan berbagai efek, musik, suara, teks dan lain-lain. Selain fitur tersebut terdapat juga ketersediaan tema yang melimpah sekitar 50 tema. Menariknya lagi kualitas video hasil editan tidak berkurang dan durasi yang ditawarkan tidak terbatas. Bahkan pengguna bisa kompres ukuran video di fitur kompres di aplikasi ini.

3. PowerDirector

Selanjutnya ada PowerDirector, aplikasi editor video ini memiliki banyak fitur yang terbilang lengkap. Hanya saja pengguna harus belajar agar terbiasa mengoperasikan aplikasi ini. Tapi, tidak perlu khawatir aplikasi ini juga dilengkapi tutor. Jika berhasil, pengguna bisa menjadi di editor video profesional dan kreatif. Untuk itu, aplikasi ini sangat menarik dicoba bagi editor pemula.

Baca Juga »  Apa Perbedaan Analog Dan Digital? Ini Poin Poinnya

Aplikasi ini menawarkan efek dan transisi efek lebih dari 30 macam. Fitur tersebut dapat ditambahkan ke video yang ingin diedit. Dengan aplikasi ini penggunaan bisa berkreasi membuat video green screen yang menarik cukup modal HP Android dan aplikasi ini saja. Menarik kan?

4. KineMaster

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi videografi Android profesional yang satu ini? Ya, KineMaster adalah aplikasi editor video yang menawarkan fitur-fitur menarik dan mudah digunakan. Melalui aplikasi ini pengguna bisa mengimpor file dari media yang berbeda. Sistem editannya yang berkualitas membuat hasil video editan dari aplikasi ini terlihat seperti hasil campur tangan editor handal.

5. Quick

Rekomendasi aplikasi editor video yang terakhir ada Quick. Pasalnya aplikasi videografi ini mampu menghasilkan video otomatis. Selain itu pengguna dapat juga melakukan cut video, menambahkan efek, teks dan lain sebagainya dengan proses cepat serta mudah.

Baca Juga »  Trik Jitu Cara Memindahkan Saldo Penjual ke ShopeePay

Hasil editan video dari aplikasi ini bisa disimpan dalam resolusi 1080 piksel atau 720 piksel. Selain itu pengguna juga bisa membagikan ke berbagai jejaring sosial. Adapun tujuannya yakni sebagai inspirasi bagi yang lain. Keunggulan menarik lainnya dari aplikasi ini yaitu dapat instal secara gratis dan tanpa iklan. Menarik kan?

Itulah 5 referensi aplikasi videografi Android terbaik yang hasilnya terlihat seperti editan editor handal. Lalu tunggu apalagi segera pilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan kemudian download dan install aplikasinya melalui Play Store, gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published.