aplikasi pengubah suara pc

Mau Ubah Suara Coba Aplikasi Pengubah Suara PC Ini, Dijamin Terkesan

Umumnya, bagi seorang livestreamer, aplikasi pengubah suara PC bisa jadi sangat dibutuhkan. Kegunaannya jelas untuk mengubah suara asli menjadi suara sistem. Ada yang menggunakannya untuk menyembunyikan suara, ada pula yang menggunakannya hanya untuk bersenang senang.

Meskipun bukan livestreamer, aplikasi untuk ubah suara ini biasa juga digunakan saat melakukan meeting online. Namun, ini digunakan untuk meeting yang bertaraf nonformal atau hanya meeting antar teman saja. Terlepas dari itu semua, inilah 5 aplikasi pengubah suara yang paling banyak digunakan:

1. Skype Voice Changer

Nama Skype Voice Changer pasti sudah dikenal sebagai aplikasi teratas dalam soal mengubah suara di PC. Awalnya, Skype Voice Changer merupakan sebuah aplikasi pembantu yang dikhususkan untuk melakukan skype.

Namun sekarang sudah dapat digunakan untuk mengubah suara pada platform apa saja.Tentu saja, Skype Voice Changer bisa didapatkan secara gratis melalui komputer Play Store.

 Pilihan suara yang diubah ada macam macam, misalnya Deep Voice, suara Chipmunk, suara alien, dan lainnya. Terdapat juga menu untuk menambahkan efek misalnya efek splash, wink, sword, dan masih banyak lagi.

Baca Juga »  5 Cara Memindahkan Data Fingerprint ke Komputer, Dijamin Anti, Gagal

2. Fake Voice

Interpretasi yang sederhana dan tampilan pengguna yang mudah digunakan membuat banyak orang tertarik untuk memakai aplikasi ini. Namanya adalah Fake Voice dan sangat populer digunakan saat ingin mengotak atik suara. Hasil yang ditampilkan juga lumayan menarik.

Pengguna yang memakai Fake Voice cukup menekan mode on untuk mulai menjalankan aplikasinya. Saat efek suara sudah aktif, pengguna bisa menambahkan suara dan mengeditnya sesuka hati. Ada beberapa efek yang disediakan di sana. Terdapat juga menu Playback untuk mendengarkan ulang hasil suara.

3. Voicemod

Apabila yang lain merupakan aplikasi pengubah suara untuk komputer Windows, Voicemode adalah aplikasi yang lebih dikhususkan untuk Linux dan Mac Os. Selain dari itu, selebihnya semuanya sama. Voice Mod menyediakan fitur pengubah suara yang disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Baca Juga »  6 Aplikasi Menghitung Jarak Lari Terpopuler

Jenis yang paling umum adalah pengubah suara anak anak, perempuan, robot, dan alien. Voicemode ini dapat digunakan secara real time di aplikasi lain. Misalnya aplikasi game, aplikasi livestreaming, atau aplikasi meeting. Ada tunjangan 40 efek suara lain agar pengubahan suara semakin sempurna.

4. MorphVOX Pro

Mungkin, MorphVOX Pro ini merupakan aplikasi yang cocok dan dicari oleh para gamer. Benar, MorphVOX Pro adalah aplikasi pengubah suara yang diakumulasikan untuk digunakan di game. Memang ada beberapa gamer yang melakukan permainan sekalian melakukan voice call, dan aplikasi ini cocok untuk itu.

Aplikasi MorphVOX Pro dapat menutup suara asli si pengguna dan menyamarkannya dalam beberapa efek. Ada banyak fitur menarik yang bisa ditemukan di sini. Namun, untuk menikmati semua itu pengguna harus membayar sejumlah harga yang tertera di sana.

5. Voxal Voice Changer

Rekomendasi penutup kali ini adalah aplikasi yang bernama Voxal Voice Changer. Aplikasi pengubah suara PC dapat digunakan untuk jenis komputer apa saja setelah Windows didahulukan. Suara penggunanya dapat diubah menggunakan efek lucu jenis apa pun secara live.

Beberapa contoh suara yang bisa diubah antara lain membalik suara. Misalnya suara laki laki yang menjadi suara perempuan dan sebaliknya. Ada juga pengubah suara jenis alien, pengubah suara robot, dan suara lainnya yang tidak kalah kreatif.

Baca Juga »  2 Cara Membuat File RAR di Android Beserta Cara Membukanya

Kelima aplikasi pengubah suara PC ini dapat digunakan kapan saja. Saat ingin melakukan live streaming atau hanya bermain video. Bisa juga digunakan saat melakukan video call atau meet online. Namun ingat, sebisa mungkin jangan gunakan aplikasi di atas pada saat menghadapi meeting formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.