Inilah Web Hosting Gratis dengan Layanan Tak Kalah dari Berbayar (flckr.com)
Inilah Web Hosting Gratis dengan Layanan Tak Kalah dari Berbayar (flckr.com)

Inilah Web Hosting Gratis dengan Layanan Tak Kalah dari Berbayar

Web hosting gratis dan nama domain saja bisa membantu Anda untuk mengelola website dengan sangat mudah. Layanan web hosting memang ada banyak dan tidak semuanya berbayar. Jadi Anda bisa lebih mudah untuk menggunakan ini untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari website yang dibuat.

Normalnya, web hosting memiliki harga yang relatif mahal. Karena hal inilah membuat penggunanya kesulitan untuk melakukan pembayaran. Apalagi jika Anda masih pemula di bidang ini, memiliki modal yang tinggi merupakan hal yang paling menguntungkan.

Untuk Anda yang tidak memiliki modal tinggi, akan tetapi membutuhkan web hosting untuk pengelolaan website. Maka kini tidak perlu pusing lagi, karena sudah ada beberapa website hosting yang memberikan layanan gratis.

Kali ini, kami juga akan memberikan berbagai informasinya untuk Anda, sehingga Anda dapat memilih website mana yang ingin digunakan.

Beberapa Rekomendasi Web Hosting Gratis

Layanan web hosting memberikan berbagai keuntungan untuk Anda yang mengandalkan sebuah website untuk pekerjaan. Hanya mengandalkan web hosting dan nama domain Anda bisa leluasa untuk mengelola website.

Karena kemudahan itu, tidak heran jika ada banyak orang yang menggunakan layanan ini. Meski begitu, kebanyakanan layana hosting berbayar dan harganya juga cukup besar. Hal ini membuat para pemula kesusahan untuk mengelola website.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada web hosting free alias tanpa bayar yang bisa digunakan. Kualitas yang diberikan juga tidak kalah baik dari website hosting berbayar. Karena itu, Anda wajib mencoba layanan hosting ini.

Agar lebih mudah, kami telah siapkan beberapa rekomendasi web hosting gratis yang bisa Anda coba. Temukan web mana yang sesuai dengan ketentuan Anda, dengan begitu kegiatan mengelola website Anda bisa berjalan dengan lebih mudah.

Menggunakan proses pembuatan yang lebih mudah yang diperlukan hanya web hosting, dengan menggunakannya bisa membuat tampilan web lebih professional.

Baca Juga »  Cara Menghubungkan Domain ke Hosting Tanpa Gagal, Coba Terapkan Ini!

1. Hostinger

Nama yang sudah tidak asing lagi, pasalnya hostinger merupakan salah satu layanan web hosting terbaik yang populer digunakan. Hal yang membuat layanan ini diminati karena menyediakan paket web hosting gratis seumur hidup.

Tentunya dengan penawaran ini, untuk para pemula sangat menguntungkan. Namun, penawaran ini tentunya perlu disesuaikan dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Karena tidak semua fitur bisa Anda dapatkan di dalam paket gratis ini.

2. Infinity free

Layanan web hosting terbaik lainya yang dapat Anda gunakan adalah infinityfree. Memberikan tampilan yang mengesankan, web ini juga memberikan berbagai fitur yang canggih. Selain fitur canggih, infinityfree ini juga menyimpan unlimited untuk para penggunanya.

Untuk Anda yang ingin menjalankan atau mencoba situs web bisa melakukanya dengan layanan ini. Keamanan dari aplikasi ini juga sudah diganti dengan 400 database MySQL. Selain itu subdomain gratis dan PHP 7.3 yang berguna untuk memperlancar kinerja.

3. Zyro

Zyro merupakan produk dari hostinger. Meski begitu, layanan ini hadir untuk orang-orang yang berketerampilan minim tentang pengkodean. Dengan layanan ini, Anda bisa membangun dan meluncurkan website dengan praktis dan cepat.

Penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengaturnya dengan cara drag-and-drop saja. Kinerja juga cukup baik pasalnya fitur ini juga sangat membantu untuk memudahkan Anda membangun website yang diimpikan.

4. Freehosting

Platform hosting ini juga kami rekomendasikan untuk Anda gunakan, karena memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang tidak kalah baik dari web hosting berbayar. Walau memang kecepatan servisnya kadang tidak konsisten, namun sudah cukup baik untuk web hosting gratis.

5. Byethosting

Jika Anda mencari web hosting gratis dengan jaringan paling stabil dan paling cepat, maka Anda bisa menggunakan layanan dari byethosting. Hal ini karena di dalamnya ada layanan premium yang telah ditambahkan dalam paket gratis.

Baca Juga »  Bandwidth Pada Hosting Adalah Hal Penting, Inilah Penjelasan Lengkapnya

Karena hal ini, byethosting disukai banyak orang dan menjadi salah satu web hosting terbaik. Buah hasil dari ifastnet ini juga sudah berpengalam lebih dari 10 tahun. Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

6. Freehostia

Nama dari layanan ini cukup unik, dengan berbagai layanan yang diberikan gratis bisa membantu Anda dalam mengurus website yang dimiliki. Selain itu, layanan ini juga memiliki kecepatan loading yang 15 kali lebih cepat dibandingkan hosting tradisional lainnya.

7. Awardspace

Walau sebelumnya sempat vakum, kini kembali riris sejak tahun 2013. Kini mereka membeli dengan layanan web hosting gratis dan mengajak banyak orang untuk merasakan layanan yang mereka sediakan.

Hadir dengan layanan premium gratis, sehingga kebanyakan pelanggan merasa puas dengan layanan yang diberikan dengan garis tersebut.

8. Webfreehosting

Web hosting lainya ini bisa Anda coba, karena layanan dari mereka cukup dan para pelanggan juga bisa melakukan upgrade dengan paket tersebut dengan mudah. Keunggulan lainnya adalah kecepatan dan keamanan dari server jaringan yang sudah terjamin.

9. 000webhost

Jika Anda sering mencari web hosting makna nama ini tidak akan asing lagi. Selain memiliki proses pendaftaran yang mudah, fitur dan spesifikasi yang dimiliki layanan ini sangat menjanjikan. Meski begitu, tidak ada biaya tambahan yang perlu dibayar.

000webhost ini juga bekerja lebih dari 10 tahun, dan telah digunakan jutaan orang. Karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakanya.

10. Free Web Hosting Area

Layanan ini sudah ada sejak tahun 2005, dalam waktu lama mereka sudah banyak mengalami perkembangan. Kini mereka sudah membuktikan dapat bertahan melawan layanan hosting terbaik lainya. Walau sudah bertahun-tahun tetap saja ada banyak orang yang setia menggunakan layanan ini.

Walau situs ini terlihat jadul, namun yang paling penting adalah kualitas dari layanan yang diberikan. Apalagi web hosting ini gratis, sehingga cocok untuk pemula.

Baca Juga »  Perbedaan Hosting Gratis dan Berbayar Pengguna Pemula Wajib Tahu 6 Hal Ini

11. Rackh

Web hosting tidak hanya berasal dari luar negeri, di Indonesia juga ada web hosting yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah Rackh. Layanan ini berasal dari salah satu perusahan IT terbesar di Indonesia.

Menyediakan layanan paket cloud hosting yang dapat Anda gunakan secara gratis. Syarat untuk menggunakannya juga mudah, Anda cukup memberikan backlink dan memasang banner rackh pada bagian situs yang dibuat. Layanan ini sangat dianjurkan untuk blogger, freelancer, dan keperluan sekolah.

12. Mitra Hosting

Layanan hosting lainya adalah mitrahosting yang memiliki layanan cukup unik. Anda bisa dengan mudah melakukan konsultasi melalui berbagai media seperti SMS dan WhatsApp. Untuk menggunakan hosting selamanya Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Bahkan layanan ini sangat friendly untuk pemula, karena tidak mematok harga khusus, karena Anda bisa membayar seikhlasnya. Untuk fitur layanan ini juga tidak kalah dari kebanyak web hosting lainnya.

13. Dobelhost

Web hosting gratis ini wajib Anda coba, karena keuntungan yang didapat tidak kalah banyak dari web lainnya. Untuk mendapatkan layanan Anda perlu memenuhi persyaratan, seperti menggunakan domain premium, memperpanjang selama  tiga bulan sekali, dan bergabung dengan grup WhatsApp.

Berbagai rekomendasi web hosting gratis yang kami berikan ini bisa Anda gunakan sesuka hati untuk mengurus website yang dimiliki. Dengan mengandalkan, Anda bisa mendapatkan keuntungan besar. Dengan begitu Anda jangan ragu untuk menggunakan web hosting seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.