Inilah Cara Menambah Follower IG dengan Aplikasi, Dijamin Ampuh!

Inilah Cara Menambah Follower IG dengan Aplikasi, Dijamin Ampuh!

Sebagai pengguna aktif aplikasi Instagram, memiliki banyak follower adalah salah satu hal yang diidam-idamkan. Dengan banyak follower maka popularitas dan tingkat kepercayaan orang terhadap akun tersebut akan meningkat. Apalagi bagi pengguna Instagram yang ingin menjadi selebgram atau sedang membangun akun bisnisnya. Lantas bagaimana caranya? Tentu saja cara menambah follower IG dengan aplikasi adalah solusinya!

Bayangkan saja, Instagram telah diunduh lebih dari 1 miliar orang baik di App Store atau Play Store, sehingga sulit untuk dikenali jika tak memiliki follower yang banyak. Hal ini juga membantu untuk memperluas jangkauan agar akun dilihat lebih banyak lagi pengguna Instagram. Berikut aplikasi-aplikasi yang dapat menaikkan jumlah follower IG, yaitu:

1. Menggunakan Fame Boom for Real Followers, Likes

Sistem kerja pada aplikasi ini adalah menukarkan poin untuk mendapatkan follower secara gratis. Banyak cara mudah untuk mengumpulkan poin tersebut, misalnya melakukan follow akun-akun yang direkomendasikan aplikasi atau menonton video iklan. Semakin banyak poin, semakin banyak pula jumlah follower yang bisa ditukarkan.

Aplikasi yang muncul dari tahun 2015 ini memiliki banyak ulasan positif dari para penggunanya. Selain memberikan follower secara cuma-cuma, pengguna juga bisa melakukan pembelian follower dalam aplikasi ini. Kelebihannya lagi, Fame Boom for Real Followers, Likes akan merekomendasikan tags populer yang bisa digunakan pengguna untuk meningkatkan follower dan likes.

2. Memanfaatkan Hashtags Manager for Instagram

Lebih spesifik lagi, aplikasi ini akan menyajikan berbagai tags yang tengah ramai atau viral. Tags ini membantu pengguna agar foto atau video yang diunggah bisa menjangkau lebih banyak pengguna Instagram. Imbasnya, follower akan naik pesat secara otomatis.

Baca Juga »  Cara Melihat Data Spesifik Video di Youtube Dengan Mudah

Hashtags Manager for Instagram bisa diunduh baik di Android ataupun iPhone. Ada lebih dari 5000 tags dalam 18 topik dan 182 koleksi yang bisa digunakan dan disesuaikan dengan jenis unggahan. Pengguna cukup menyimpan tags tersebut dalam daftar dan menyalinnya dengan praktis ke dalam Instagram.

3. Memakai Aplikasi Meteor+

Salah satu cara menambah follower IG dengan aplikasi berikutnya adalah menggunakan Meteor+. Aplikasi ini cocok bagi pemilik ponsel pintar yang tak memiliki ruang penyimpanan cukup besar karena hanya berukuran 1.9 MB. Meski telah terhapus di Play Store namun pengguna Android masih bisa mengunduh aplikasi ini lewat browser.

Meteor+ memiliki sistem penukaran diamond untuk mendapatkan follower. Cara mengumpulkan diamond pun tidak begitu rumit, yaitu dari bonus harian, kenaikan level atau dari kode referral yang dibagikan kepada teman. Jika tak ingin menunggu lama dan ingin lebih instan, pengguna juga bisa membeli diamond dalam aplikasi ini untuk ditukarkan dengan follower Instagram.

Baca Juga »  Fitur Tersembunyi SHAREit Yang Jarang Orang Tahu

4. Memanfaatkan Aplikasi Followers – Unfollowers

Bagi pengguna Instagram aplikasi ini agaknya sudah tak asing lagi. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Followers – Unfollowers menggunakan sistem pengumpulan diamond dan menukarkannya dengan follower. Caranya pun beragam, seperti melakukan follow akun Instagram yang disarankan atau dengan menonton video iklan.

Pengguna menyukai aplikasi ini karena memiliki banyak fitur dan beberapa kelebihan. Followers – Unfollowers jarang mengalami error dan aman dari virus. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa ditemui di ponsel Android dan diunduh melalui browser.

5. Menggunakan Aplikasi Neutrino+

Rekomendasi terakhir yang tak kalah keren adalah aplikasi Neutrino+. Kepopulerannya terbukti karena aplikasi ini lebih dari 5 juta kali diunduh oleh ponsel pintar Android. Berbagai ulasan positif juga diberikan para penggunanya untuk aplikasi ini.

Baca Juga »  Cara Memperbaiki Google Play Store yang Tidak Bisa Dibuka pada Perangkat Android

Hingga saat ini pun Neutrino+ terus dikembangkan dan diperbaiki, sehingga sangat jarang mengalami error ataupun bug. Pengguna hanya perlu mendapatkan poin agar dapat ditukarkan dengan jumlah follower yang diinginkan. Sistem yang simpel dan performa yang bagus membuat aplikasi ini populer hingga saat ini.

Sekian informasi mengenai cara menambah follower IG dengan aplikasi yang dijamin ampuh. Semua aplikasi di atas telah banyak digunakan bagi pengguna Instagram, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Sekarang follower bisa didapatkan secara gratis dan cepat. Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.