Inilah Aplikasi Pengunduh Video dari Youtube Paling Banyak Dicari

Inilah Aplikasi Pengunduh Video dari Youtube Paling Banyak Dicari

Sebagian orang saat ini menggunakan waktu luang buat menyaksikan konten video YouTube. Ada bermacam tipe konten video yang diunduh untuk kebutuhan, contohnya video pendidikan. Video yang tersimpan pada perangkat dapat memberi akses pengguna untuk menontonnya kembali kapan saja serta dimana saja. Video yang terdapat di Youtube bisa diunduh dengan bantuan aplikasi pengunduh video dari Youtube.

Pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh video kini banyak tersedia di situs Google Play Store atau Apple Store. Tak hanya sebatas menyediakan fitur yang digunakan untuk mengunduh video saja, pilihan aplikasi ini juga bisa mengunduh musik secara langsung. Tak perlu khawatir, rekomendasi aplikasi di bawah ini dapat digunakan dengan mudah meskipun bagi pemula.

1. Videoder

Aplikasi ini terlihat sangat menarik karena memiliki interface yang mirip dengan Youtube. Pengalaman yang ditawarkan di kala menggunakan aplikasi ini pun terbilang sangatlah interaktif. Bahkan pengguna bisa merasakan layanan ini secara gratis.

Baca Juga »  Ini Cara Menggunakan InPods 12 Macaron di Android, Sangat Mudah!

Selain itu, pengguna juga tak perlu khawatir, sebab pengguna dapat mengoperasikannya dengan mudah. Pengguna hanya butuh memencet tombol share, setelah itu memencet ikon Videoder dan secara otomatis video akan terunduh.

2. Gratis YouTube Download

Aplikasi ini bisa diunduh pada laptop ataupun komputer, serta kompatibel dengan Windows. Dengan begitu, tentu saja bisa menjadi tools yang tepat digunakan untuk mendownload video Youtube secara gampang. Metode memakainya hanya butuh menyalin link video yang mau diunduh, serta memasukkan pada kolom yang ada pada aplikasi.

3. TubeMate YouTube Downloader

Pengguna bisa mengunduh video apa saja yang diinginkan sesuai kebutuhan. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini lumayan lengkap. Tanpa menunggu lama, pengguna dapat langsung mengunduh sebagian video sekaligus. Sebab, aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur multiple unduh. Mutu resolusi video yang ada sangat bermacam-macam, mulai dari 144p resolusi rendah sampai FHD 1080p.

4. Savefrom

Savefrom kini jadi aplikasi pengunduh video dari Youtube sangat terkenal. Untuk mengunduh aplikasinya, pengguna dapat mendatangi situs resminya. Setelah aplikasi terunduh, pengguna bisa memakainya sesuai kebutuhan. Resolusi serta dimensi file yang ada dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun pastikan koneksi tersambung dengan internet yang normal jika mau mengunduh video dengan durasi yang lama.

Baca Juga »  Cara Memperbaiki Foto yang Pecah di Android dengan Mudah

5. SnapTube

Aplikasi pengunduh video dari Youtube ini membolehkan pengguna untuk mengunduh video YouTube dalam kualitas HD. Hanya perlu memencet tombol yang terintegrasi, fitur bonus yang ada bisa dinikmati oleh penggunanya.

Tidak hanya itu, opsi unduhan video bisa dilakukan dalam bermacam resolusi, serta fitur pencarian yang mudah. Aplikasi SnapTube dapat mengunduh konten dari bermacam platform tidak hanya YouTube.

6. NewPipe

Aplikasi ini cuma sediakan platform YouTube saja di dalamnya. Meski sedikit iklan, sayangnya server NewPipe berjalan sedikit lemot di kala melaksanakan proses unduhan. Pengguna juga wajib untuk bersabar di kala mengunduh video dari aplikasi ini. Fitur keunggulan dari aplikasi ini ialah ada bermacam opsi buat mengunduh video dalam resolusi sampai Full HD 1080p.

Baca Juga »  Rekomendasi Aplikasi Anti Lag PUBG

7. VideoBuddy

Aplikasi VideoBuddy menawarkan pilihan unduh video YouTube dengan bermacam resolusi. Proses unduh yang dilakukan oleh aplikasi ini juga terbilang kencang. Pengguna dapat mengunduh video sembari nonton, jadi tidak butuh waktu lama hingga berakhir proses pengunduhan. Fitur unggulan yang disuguhkan aplikasi VideoBuddy ialah mempunyai banyak pilihan resolusi unduh video dengan kecepatan unduh lumayan baik.

Itulah beberapa aplikasi pengunduh video dari Youtube dapat dijadikan rekomendasi teratas agar pengguna dapat dengan mudah menyimpan video yang diinginkan. Pengguna dapat memilih aplikasi yang paling mudah digunakan dan fiturnya lengkap. Pilihan aplikasi telah dijelaskan di atas lengkap dengan fitur keunggulan masing-masing sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.