Inilah 5 Aplikasi Rekam Layar Samsung Paling Tokcer!

Inilah 5 Aplikasi Rekam Layar Samsung Paling Tokcer!

Smartphone merupakan barang wajib yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Tentunya dengan berbagai fitur dan merek yang ada jelas dapat memanjakan penggunanya. Salah satu fitur yang ada pada smartphone, khususnya merek Samsung adalah perekaman layar. Maka, perlu adanya aplikasi rekam layar Samsung untuk menunjang kebutuhan pengguna.

Kebutuhan mengenai aplikasi rekam layar pada smartphone bermerk Samsung disebabkan oleh beberapa hal. Beberapa tipe smartphone merk Samsung tidak memiliki akses rekam layar, sehingga membutuhkan aplikasi tambahan. Selain itu, fitur dalam aplikasi yang memberikan nilai lebih membuat aplikasi ini diperhitungkan. Berikut merupakan daftar aplikasi khusus merekam layar pada hp Samsung.

1. Mobizen

Aplikasi rekam layar Samsung pertama yang akan dibahas adalah Mobizen. Tentu saja aplikasi ini merupakan salah satu dari penyedia layanan rekam layar handphone yang populer. Aplikasi ini memberikan fitur yang cukup kompleks dan baik. Lebih dari 60 juta orang sudah menggunakan Mobizen, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan.

Terdapat banyak fitur yang disediakan oleh Mobizen. Fitur tersebut antara lain rekam layar dan suara, screenshot dari video rekaman hingga fitur hitungan mundur. Aplikasi Perekam Layar Mobizen dapat digunakan oleh smartphone bermerk Samsung. Dengan Rating 4,3 dari 3 juta ulasan, tidak heran jika aplikasi ini banyak diminati pengguna.

Baca Juga »  Inilah Aplikasi Penjernih Suara Video Paling Banyak Dicari!

2. DU Recorder

Aplikasi kedua yang memiliki fitur rekam layar adalah DU Recorder. Beberapa pengguna smartphone pasti tidak asing dengan aplikasi ini, karena DU Recorder diunduh 100 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan jumlah tersebut, DU Recorder tidak kalah populer dengan aplikasi sebelumnya.

Beberapa fitur dalam DU Recorder memberikan kesan yang berbeda dari aplikasi lainnya. Video tangkapan jernih, tingkat kualitas video yang dapat diatur, dan pelayanan dari aplikasi ini yang dapat digunakan secara free menjadi daya tarik tersendiri. Dengan fitur yang ada, DU Recorder dapat diunduh oleh smartphone Samsung.

3. AZ Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya yang menjadi opsi ketiga untuk aplikasi penyedia fitur rekam layar adalah AZ Screen Recorder. Aplikasi ini termasuk dalam rekomendasi aplikasi dengan layanan rekam layar terbaik. Dengan total 50 juta pengguna smartphone yang sudah memakai aplikasi ini, AZ Screen Recorder termasuk jajaran aplikasi yang memberikan fitur mutakhir.

Baca Juga »  Intip 5 Aplikasi Desain Interior PC Paling Mudah dan Lengkap!

Fitur yang diberikan oleh AZ Screen Recorder mirip dengan aplikasi sebelumnya. Namun, Aplikasi ini memberikan jaminan akses fitur tanpa root, tanpa batas waktu, dan tanpa watermark. Selain itu, AZ Screen Recorder juga bebas iklan sehingga memberikan rasa nyaman pada pengguna karena tidak perlu meng-klik tombol close.

4. Game Screen Recorder

Bagi para gamer dengan gadget Samsung, aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi yang di-develop oleh DGenius Mobile ini sudah diunduh oleh 5 juta pengguna smartphone di dunia. Rating sebesar 4,3 dari 140 ribu ulasan memberikan gambaran bahwa aplikasi ini tidak kalah hebatnya dengan aplikasi sebelumnya.

Mirip dengan ketiga aplikasi di atas, Game Screen Recorder memiliki fitur rekam layar. Jaminan akses aplikasi tanpa root dan dapat diakses secara gratis menjadi kelebihan aplikasi ini. Selain itu, fitur rekam tombol option dan “Stop By Record Button” menjadi kelebihan yang dimiliki Game Screen Recorder.

Baca Juga »  Kelebihan Download Aplikasi Youtube Go Versi Terbaru

5. Adv Screen Recorder

Aplikasi terakhir dengan layanan rekam layar adalah Adv Screen Recorder. Aplikasi ini memberikan pengalaman menyenangkan dengan pengguna dengan fitur yang diberikan. Jaminan tanpa root dan pembatasan lainnya membuat Adv Screen Recorder nyaman digunakan oleh pengguna.

ADV Screen Recorder memberikan output kualitas audio dan visual yang bagus dan mumpuni. Fitur lainnya adalah aplikasi ini memberikan set rekaman dalam dua mode, yaitu Default dan Advanced. Aplikasi ini juga dapat menggunakan kamera saat merekam layar. Tentunya Rating 4,4 dari 240 ribu ulasan menjelaskan kualitas aplikasi tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi rekam layar Samsung terbaik. Tentu saja masing-masing dari aplikasi memberikan pelayanan dan kelebihan tersendiri. Pengguna dapat memilih aplikasi yang ada dalam daftar sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.