Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK yang Wajib Diketahui

Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK yang Wajib Diketahui

Keberadaan smartphone tidak sebatas untuk bermain game ataupun sarana komunikasi. Namun, cakupannya lebih luas, salah satunya bisa menghasilkan uang. Kini, marak ditemukan aplikasi penghasil uang resmi OJK (Otoritas Jasa keuangan) yang bisa dipilih.

Kecanggihan teknologi membuat segalanya menjadi mudah. Mencari uang pun bisa dilakukan tanpa keluar dari rumah. Cukup bermodalkan smartphone, kemudian unduh aplikasi penghasil uang terpercaya. Berikut daftar aplikasi yang bisa menjadi penghasil uang, antara lain:

1. Dana Syariah

Pertama, terdapat aplikasi Dana Syariah untuk menghasilkan uang resmi OJK. Aplikasi ini menjadi salah satu platform terobosan P2P atau peer to peer. PT Dana Syariah Indonesia merupakan perusahaan resmi yang menciptakan aplikasi ini.

Aplikasi yang satu ini menyuguhkan penawaran menarik. Salah satunya memberikan pinjaman secara online dengan basis syariah. Keberadaannya banyak dimanfaatkan para pelaku usaha yang membutuhkan suntikan dana. Aplikasi Dana Syariah menjadi aplikasi penghasil uang resmi OJK yang aman untuk dicoba.

Baca Juga »  Penyebab Dan Cara Mengembalikan Video TikTok Yang Terhapus

2. Bibit

Selanjutnya ada aplikasi Bibit yang bisa diunduh, apalagi termasuk aplikasi penghasil uang resmi OJK yang cukup populer hingga saat ini. Jenis aplikasi penghasil uang ini cocok untuk investasi reksadana, seperti pasar uang, reksadana saham, obligasi dan semacamnya. Setiap pengguna diperbolehkan untuk menabung mulai dari 10 ribu rupiah.

Aplikasi ini terbuka untuk para investor yang masih pemula dengan minimal investasi 50 ribu rupiah saja.  Dukungan Robo Advisor yang bekerja dengan algoritma terotomatisasi siap memberikan rekomendasi investasi sesuai profil pengguna. Penyebabnya pada aplikasi ini terdapat beberapa tipe pengguna, mulai dari yang pemula hingga yang mahir bermain saham.

3. Kredivo

Aplikasi lainnya bisa pengguna Android gunakan untuk menghasilkan uang yaitu Kredivo. Salah satu aplikasi yang hingga kini banyak diminati. Tidak heran, aplikasi ini tingkat pengunduhnya semakin banyak.

Baca Juga »  Baca Novel Online Romantis dengan 5 Aplikasi ini

Kredivo memberikan penawaran untuk para pengguna berupa pinjaman online. Salah satu aplikasi yang aman digunakan karena secara resmi sudah terdaftar di OJK. Kredivo menyajikan berbagai fitur menarik, mulai pendaftaran yang cepat hingga transaksi yang mudah.

4. Snack Video

Aplikasi ini sempat viral karena belum terdaftar di OJK. Namun, jangan khawatir, kini Snack Video sudah resmi terdaftar dan disetujui OJK. Salah satu aplikasi penghasil uang lainnya yang cukup menarik untuk dicoba. Caranya pun sangat mudah, tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya.

Setiap pengguna bisa menyelesaikan berbagai misi yang menarik dan tidak membosankan. Salah satunya menonton video, me-like video, dan misi lainnya. Jenis aplikasi penghasil uang tanpa modal ini menggunakan skema affiliate marketing. Untuk mendapatkan reward cukup mengundang teman untuk mendaftar menjadi member.

Baca Juga »  6 Aplikasi Masa Subur Dan Kehamilan Paling Akurat

5. TikTok Lite

Aplikasi penghasil uang lainnya yang aman untuk dicoba yaitu TikTok Lite. Aplikasi yang booming di perbincangkan saat ini. Banyak keuntungan yang bisa diraih dengan mengunduh aplikasi TikTok Lite. Berbagai event menarik diadakan tanpa henti. Hal ini menjadi kesempatan bagi para pengguna untuk menikmati layanan yang diberikan.

Adapun teknis agar mendapatkan uang dari TikTok Lite sangatlah mudah. Setiap pengguna diharuskan aktif selama 6 hari pertama untuk menyaksikan suatu video. Selanjutnya, diharuskan mengumpulkan poin hingga 100.000.

Demikianlah ulasan singkat terkait aplikasi penghasil uang resmi OJK yang bisa dijadikan referensi. Pastikan menentukan aplikasi pilihan untuk dicoba. Setiap aplikasi memiliki keunggulannya masing-masing. Apalagi setiap uang yang dihasilkan tetap bergantung pada kerja keras yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.