cara menggunakan inpods 12 macaron di android

Ini Cara Menggunakan InPods 12 Macaron di Android, Sangat Mudah!

Cara menggunakan InPods 12 Macaron di android ternyata cukup mudah untuk dilakukan. Bagi para penggemar musik sudah pasti kenal dengan Inpods 12 Macaron. Alat ini hampir sama dengan AirPods yang merupakan alat wireless earbuds. InPods 12 Macaron merupakan sebuah earphone tanpa kabel yang dipakai untuk mendengar musik.

Harga InPods 12 Macaron ternyata lebih murah jika dibandingkan dengan harga AirPods. Jika berniat untuk membelinya namun masih bingung dengan cara memakainya, maka bisa menyimak penjelasan berikut ini:

1. Pasang Bluetooth

Cara menggunakan InPods 12 Macaron di android yang pertama adalah dengan memasang Bluetooth. Apabila hendak menggunakan InPods 12 Macaron untuk mendengarkan musik, maka terlebih dahulu harus menyalakan Bluetooth. Tujuan dari penyalaan Bluetooth ini adalah untuk menghubungkan InPods 12 Macaron dengan handphone Android.

Apabila Bluetooth sudah dinyalakan dan Inpods 12 Macaron tersambung maka sudah bisa digunakan. InPods 12 Macaron sudah bisa dipakai di telinga. Meskipun tidak ada kabel yang tersambung. Hal ini dikarenakan InPods 12 Macaron adalah sejenis alat wireless earbuds yang penggunaannya tidak perlu kabel.

Baca Juga »  Cara Download Video Youtube di HP Android dan Komputer

2. Mematikan dan Menyalakan

Cara penggunaan InPods 12 Macaron di android yang kedua adalah mematikan dan menyalakan InPods 12 Macaron. Jika sudah berhasil menyambungkan InPods 12 Macaron pada handphone android maka selanjutnya adalah cara mematikan dan menyalakannya. Jika sudah berhasil tersambung, maka nyalakanlah InPods 12 Macaron.

Caranya adalah dengan menekan lama kedua earbuds yang ada di InPods 12 Macaron. Dengan begitu, InPods pun akan menyala. Jika sudah selesai menggunakannya, maka selanjutnya adalah mematikan alat ini. Cara mudah yaitu hampir sama dengan menyalakannya. Yaitu dengan menekan lama pada kedua earbuds yang ada di alat ini.

3. Atur Volume

Cara pemakaian InPods 12 Macaron di android yang ketiga adalah pengaturan volume. Pengaturan volume pada alat ini terdiri dari dua macam, yaitu penambahan volume dan pengurangan volume. Untuk menambah volume pada alat ini, caranya adalah dengan melakukan ketukan dua kali di earbuds kiri. Sedangkan untuk mengurangi volume maka dilakukan dengan cara sebaliknya.

Baca Juga »  Mengenal 5 Aplikasi Auto Like IG yang Populer Digunakan

Yaitu dengan melakukan ketukan dua kali di earbuds sebelah kanan. Hal ini penting untuk diketahui agar ketika mendengarkan musik, para pengguna dapat meninggikan volume musik dan mengurangi volume musik. Dengan demikian para pengguna bisa menikmati alunan musik dengan volume yang pas di telinga.

4. Pengaturan Pause

Cara menggunakan InPods 12 Macaron di android yang keempat adalah pengaturan pause. Sudah barang tentu apabila InPods 12 Macaron bisa melakukan pause pada musik atau lagu. Pause biasa digunakan apabila ingin menghentikan pemutaran musik untuk sementara.

Cara melakukan pause pada alat ini cukup mudah dan bisa dilakukan untuk siapa pun. Yaitu dengan mengetuk satu kali di salah satu earbuds yang ada di alat ini. Dengan mengetuk earbuds satu kali, maka alat ini sudah berhasil melakukan pause pada musik.

Baca Juga »  Cara Lacak Smartphone Hilang Menggunakan Google Find My Device

5. Ganti Musik

Cara menggunakan InPods 12 Macaron di android yang kelima adalah pergantian musik. Pastinya bosan apabila mendengarkan musik yang itu-itu melulu. Sehingga biasanya pengguna melakukan pemindahan atau pergantian pada musik.

Cara untuk melakukan penggantian ke musik selanjutnya adalah dengan melakukan ketukan tiga kali di earbuds sebelah kanan. Sedangkan untuk mengganti musik ke sebelumnya yaitu dengan mengetuk tiga kali di earbuds sebelah kiri.

Itulah dia penjelasan singkat mengenai cara menggunakan InPods 12 Macaron di android. Perlu diketahui oleh para pengguna yang akan mengenakan alat ini agar tidak kebingungan dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.