Gadget  

Infinix Note 12 Usung Panel AMOLED, Visualnya Semakin Menjanjikan!

Infinix Note 12 Usung Panel AMOLED, Visualnya Semakin Menjanjikan! (suara.com)
Ilustrasi Infinix Note 12 (suara.com)

Infinix Note 12 hadir dengan terobosan baru yang luar biasa. Seri Note andalan perusahaan Infinix ini, termasuk ke dalam smartphone middle range. Namun perlu Anda tahu, spesifikasinya tidak kalah dengan ponsel pintar dari brand lain di kelasnya. Selain itu, harga produk ini juga sangat terjangkau.

Ini Dia Spesifikasi Mumpuni dari Infinix Note 12

Meski termasuk deretan ponsel pintar kelas menengah, tampaknya Infinix tidak tanggung-tanggung membekali kualitas produk agar semakin mumpuni. Salah satunya dengan menghadirkan layar panel AMOLED. Sebuah teknologi terkini, yang mampu membuat kemampuan visualnya semakin menakjubkan.

Layar ini mendukung refresh rate 90 Hz. Sehingga efektif menampilkan gambar yang mulus dan lebih responsif. Teknologi True Color yang terbaru, juga semakin membuat warna di layar lebih impresif. Meski begitu, kemampuan layarnya tidak boros daya.

Produk asal Hongkong ini, diyakini memiliki kemampuan yang multitasking. Terutama dalam mendukung berbagai aktivitas seperti chatting, nonton, menyelesaikan pekerjaan perkantoran, serta bermain game dengan lebih seru.

Menghadirkan Desain Elegan

Sudah bukan rahasia lagi, perusahaan Infinix memang selalu memberikan desain segar dan elegan untuk setiap produknya. Hal ini seperti mematahkan anggapan “murah”, yang selama ini sering melekat untuk smartphone keluaran China. Pada bagian belakang, terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang, yang melekat secara vertikal.

Uniknya, tampilan belakang ini mirip metal, padahal aslinya hanya menggunakan bahan plastik. Sama halnya dengan rangka bagian pinggir yang terbuat dari plastik juga. Jangan cemas, karena Infinix mampu memastikan kenyamanan sehingga tidak mudah pecah atau retak. Dari segi ukuran, Infinix Note 12 memiliki dimensi 164.4 x 76.7 x 7.9 mm, serta bobot 185 gram saja.

Performa Tangguh dan Canggih

Ponsel Infinix seri ini dibekali memori internal hingga 256 GB. Adanya chipset canggih mediatek G96, serta RAM yang berukuran besar. Membuat kemampuan multitaskingnya semakin oke. Tidak perlu bingung perihal daya, karena selain ukuran baterai besar, ponsel pintar ini juga sudah menggunakan sistem pengisian cepat atau fast charging mencapai 33W.

Dari segi sistem keamanan, Infinix Note 12 turut membekali dirinya dengan pemindai sidik jari. Letaknya tepat berada di sisi samping menyatu dengan power. Penempatan ini sengaja dilakukan untuk memudahkan pengguna, ketika ingin membuka atau mengunci HP. Sekian, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *