Gunakan dan Pilih Aplikasi 3D Android Terbaik, Proses Mendesain Mudah Cepat! (pixabay.com)
Gunakan dan Pilih Aplikasi 3D Android Terbaik, Proses Mendesain Mudah Cepat! (pixabay.com)

Gunakan dan Pilih Aplikasi 3D Android Terbaik, Proses Mendesain Mudah Cepat!

Bagi Anda yang suka mendesain sesuatu maka sudah pasti membutuhkan sebuah Aplikasi 3D Android. Ya, Aplikasi ini tentu khusus pengguna Android, di mana untuk mengunduhnya di Google Play Store.

Untuk mendesain sebuah sketsa menjadi bentuk 3 dimensi tidak perlu membutuhkan laptop. Sekarang ini sudah ada Aplikasi desain yang dapat Anda gunakan. Nah, artikel kali ini akan mengulas beberapa Aplikasinya bisa Anda coba gunakan.

Inilah Pilihan Aplikasi 3D Android Terbaik

Melalui Aplikasi 3D Android yang bisa Anda gunakan dan unduh secara gratis di Play Store terdapat banyak pilihannya. Jadi dengan adanya banyak pilihan ini, bisa disesuaikan sesuai selera dan kebutuhan saja. Untuk setiap APK tentu mempunyai kelebihan dan keunggulan sendiri-sendiri ya. Langsung saja berikut beberapa rekomendasi Aplikasinya.

3D Creation

Aplikasi desain 3D pertama ada 3D Creation, di mana Aplikasi ini mempunyai tampilan sederhana dalam pembuatan model 3D. Untuk menggunakannya, 3D create ini dapat Anda operasikan mudah dan siapa saja bisa melakukannya. Jadi di Aplikasi 3D Creation ini, akan membuat berbagai model bisa divisualisasikan dalam bentuk 3D mulai dari desain, manusia, karakter kartun, dan sebagainya.

Baca Juga »  Ini Cara Menggunakan InPods 12 Macaron di Android, Sangat Mudah!

Untuk semua desain ini bisa dengan mudah dibuat menggunakan 3D Creation. Selain itu, 3D Creation ini memiliki fitur antarmuka lebih intuitif untuk perangkat yang mempunyai ukuran penyimpanan lebih kecil. Pengguna juga dapat menjelajahi berbagai karya atau model desain tersedia secara umum serta mengubahnya ke proyek pengguna.

Spacedraw

Aplikasi desain 3D Android kedua ada Spacedraw. Perusahaan Scalisoft merilis Aplikasi Spacedraw yakni dengan editor lengkap pertama untuk tablet dan smartphone. Akan tetapi, Aplikasi ini hanya dapat menggunakannya pada resolusi layar ponsel 480 x 800 pixel atau lebih tinggi lagi.

Bahkan, untuk orang yang sudah terbiasa dengan beberapa program desain 3D, mempelajari Spacedraw akan memakan waktu lumayan lama. Sementara untuk orang tidak mempunyai pengalaman desain 3 dimensi, aplikasi ini mungkin sulit akan dipahami. Metode membuat desain tentu saja bisa dilakukan dengan Spacedraw, tidak berbeda dengan APK lainnya.

Baca Juga »  Aplikasi Editor Video Terbaik dan Gratis untuk Android

Jadi dengan menggunakan Aplikasi ini, para pengguna bisa membuat bentuk dasar geometris, serta model kurva, poligon, dan lainnya. Aplikasi ini mengimplementasikan terkait proyek dengan gambar 3D dan tekstur yang terapat pada permukaan lighting serta model.

Aplikasi Auto 3D

Auto 3D ini menghadirkan banyak fitur unggulan yang bisa Anda manfaatkan. Jadi dengan Aplikasi ini, para pengguna akan diajak untuk mendesain model 3D dengan ruang kerja lebih nyaman dan intuitif. Untuk desain interface tidak terlalu rumit, waktu dibutuhkan untuk mengedit suatu konsep secara 3D akan singkat dan tidak membutuhkan waktu lama.

Dalam penggunaan Auto 3D, penggunan bisa langsung menggambar apa yang menjadi dirinya dengan geometric primitive 3D seperti bentuk persegi atau lingkaran. Jadi bentuk ini nantinya bisa digeser dan diputar sesuai dengan keinginan.

Baca Juga »  Rekomendasi Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis Terbaik

3D Flash

Aplikasi 3D Android Flash merupakan APK yang sangat dipuji dan terbaik sebagai software desain 3D mudah digunakan. Aplikasi ini mempunyai misi untuk membuat Aplikasi kreasi bisa diakses oleh siapa saja/ 3D Slash menawarkan pengalaman lebih menyenangkan kepada para penggunanya. Adanya kehadiran fitur lengkap dan canggih akan membuat proses mendesain bagi para pengguna.

Beberapa Aplikasi 3D Android diatas bisa Anda pakai dan gunakan dengan mudah agar proses mendesain 3 dimensi momen puas dan bagus. Dapatkan semua Aplikasi itu hanya melalui Google Play Store secara gratis ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.