Download WhatsApp Plus Apk MOD v11.80, v17.60 Terbaru 2024

Download WhatsApp Plus Apk MOD v11.80, v17.60 Terbaru 2024
Download WhatsApp Plus Apk MOD v11.80, v17.60 Terbaru 2024 ( whatsappblue.download )

Para generasi muda saat ini akan merasa ketinggalan jaman jika mereka belum mengenal atau tidak menggunakan messenger atau aplikasi pesan. Salah satunya adalah whatsapp, yang telah menjadi aplikasi yang hampir digunakan oleh semua orang, baik yang muda maupun yang tua.

Whatsapp messenger adalah bagian dari keluarga facebook dan sudah ada sejak tahun 2014. Banyak orang memilih untuk menggunakan whatsapp karena kemudahan dalam berkomunikasi daring, berbagi file, mengirim foto, membagikan status dan banyak fitur lainnya.

Whatsapp dianggap sebagai salah satu aplikasi pesan yang paling efektif karena hanya memerlukan koneksi internet tanpa perlu pulsa seperti sms.

Selain popularitas whatsapp, banyak pengembang pihak ketiga juga menciptakan aplikasi modifikasi dari whatsapp yang dikenal sebagai whatsapp mod. Aplikasi ini tetap memiliki fungsi dasar yang sama dengan versi resmi, namun menawarkan berbagai fitur tambahan yang bisa lebih memuaskan pengguna.

Salah satu contohnya adalah whatsapp plus, yang memiliki berbagai keunggulan seperti kemampuan kustomisasi yang lebih mudah, privasi yang lebih baik, keamanan dari pemblokiran akun dan fitur obrolan yang lebih menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai whatsapp plus, silakan baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu WhatsApp Plus (WA Plus)?

Whatsapp plus, yang juga dikenal sebagai wa plus, whatsappplus, atau whatsapp+, adalah sebuah aplikasi modifikasi yang memiliki fungsi serupa dengan whatsapp original. Aplikasi mod ini telah ada di pasar sejak tahun 2012.

Bagi pengguna whatsapp mod, mereka mungkin sudah familiar dengan fakta bahwa whatsapp plus dikembangkan oleh sam mods, seorang pengembang yang ahli dalam memodifikasi whatsapp.

Whatsapp plus kini sangat populer karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna saat berkirim pesan.

Dengan beragam fitur yang disediakan, hampir semua kebutuhan pengguna whatsapp dapat terpenuhi melalui whatsapp plus.

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menikmati fitur-fitur seperti balasan otomatis, mode dnd (Do not disturb), fitur privasi, kemampuan kustomisasi tema dan font, kemampuan mengirim file berukuran besar, peningkatan emoji dan tentunya, fitur anti banned.

Whatsapp plus memberikan berbagai pilihan fitur tambahan yang sangat berguna, sehingga cocok digunakan sebagai alternatif aplikasi perpesanan sehari-hari.

Fitur WhatsApp Plus Terbaru

Whatsapp plus merupakan salah satu whatsapp mod yang dikenal karena fitur-fiturnya yang kaya. Keunikan antarmukanya juga menjadikan aplikasi ini lebih diminati dibandingkan dengan whatsapp mod lainnya. Berikut ini kami telah merangkum beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh whatsapp plus.

1. Anti Banned

Salah satu keunggulan utama yang disajikan oleh whatsapp plus adalah fitur anti-ban yang luar biasa. Dengan fitur ini, anda dapat menjaga aplikasi tetap terhindar dari pemblokiran dan selalu merasa aman.

Jadi, anda tak perlu lagi merasa cemas, karena aplikasi ini menjamin kenyamanan dan keamanan saat digunakan untuk berkomunikasi tanpa henti.

2. Mode DND

Whatsapp plus juga menyertakan fitur bernama mode dnd (Do not disturb) yang bisa diartikan sebagai mode jangan diganggu. Saat anda mengaktifkan fitur ini, anda dapat tetap online tanpa harus menghentikan koneksi internet anda.

Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin tetap offline namun tidak ingin menerima pesan atau panggilan dari orang lain.

3. Kustomisasi tema aplikasi

Salah satu aspek menarik dari whatsapp plus adalah kemampuannya untuk memilih serta mengganti tema sesuai preferensi pengguna. Jika anda merasa jenuh dengan tampilan standar dan dark mode yang ada, whatsapp plus menyediakan opsi tema yang dapat disesuaikan dengan berbagai pilihan.

Secara umum, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan antarmuka dan tema yang menarik, namun pengguna tetap diberikan kebebasan untuk mengatur tema sesuai selera mereka sendiri.

4. Sembunyikan sedang mengetik

Secara umum, whatsapp biasanya akan menampilkan informasi “sedang mengetik” ketika anda mengetikkan pesan di kolom obrolan. Terkadang, hal ini bisa membuat anda merasa tidak nyaman, tetapi sebenarnya anda dapat menonaktifkan fitur ini menggunakan whatsapp plus.

Dengan begitu, anda dapat dengan bebas mengetik pesan kepada siapa pun tanpa mereka mengetahui bahwa anda sedang menulis pesan secara waktu nyata.

5. Menggunakan beragam pilihan emoji

Whatsapp plus memberikan anda kemampuan untuk mengakses lebih banyak emoji yang dapat digunakan saat mengirim pesan.

Tidak seperti aplikasi aslinya yang hanya menyediakan emoji dasar, whatsapp plus memungkinkan anda untuk mengekspresikan diri dengan beragam emoji yang tersedia, sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan kata-kata saat mengirim pesan dengan sentuhan emoji yang kreatif.

6. Aktifkan auto-reply pesan

Jika anda ingin menghemat waktu saat menjawab pesan, anda bisa memanfaatkan fitur auto-reply dari whatsapp plus tanpa ragu-ragu. Fitur tersebut akan sangat membantu dalam mengatur pesan balasan secara otomatis kepada siapa saja, terutama bagi anda yang berbisnis online.

Dengan menyiapkan template pesan otomatis, anda dapat menghindari penundaan dalam merespons pesan-pesan masuk.

7. Fitur anti hapus pesan

Fitur yang dikenal sebagai anti hapus pesan di whatsapp plus juga disebut sebagai fitur anti tarik pesan. Dengan fitur ini, anda dapat membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim untuk semua orang.

Oleh karena itu, fitur ini sangat berguna karena anda dapat mengetahui isi pesan yang dihapus oleh mereka tanpa harus merasa penasaran.

8. Fitur anti delete status

Whatsapp plus kini telah menghadirkan fitur anti hapus status. Fitur ini memungkinkan anda tetap dapat melihat status yang sudah dikirim oleh teman anda, bahkan jika mereka sudah menghapusnya. Selain itu, anda juga dapat membalas status tersebut.

9. Menggunakan lebih banyak font

Setiap orang yang menggunakan whatsapp tentunya ingin memiliki beragam pilihan font saat mengirim pesan. Whatsapp plus telah menghadirkan fitur yang memungkinkan anda memilih dari berbagai jenis font, sehingga anda tidak akan merasa bosan dengan font bawaan yang monoton.

Hal ini akan membuat pengalaman berbicara melalui chat dengan teman menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

10. Mengunduh status pengguna lain

Anda bisa mendownload status langsung dari whatsapp plus tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Terkadang, mungkin anda tertarik untuk menyimpan status lucu atau unik dari orang lain.

Dengan fitur pengunduh status whatsapp plus ini, anda bisa dengan mudah mengunduh dan menyimpan status tersebut ke dalam galeri ponsel anda.

11. Sembunyikan centang dua

Whatsapp mempunyai fitur centang ganda berwarna abu-abu sebagai tanda pesan terkirim dan diterima. Setelahnya, centang ganda tersebut berubah menjadi biru untuk menunjukkan pesan telah dibaca.

Beberapa orang merasa risih dengan fitur ini dan ingin menyembunyikannya. Untungnya, whatsapp plus memungkinkan anda untuk mengaktifkan opsi menyembunyikan centang ganda, sehingga kontak whatsapp anda tidak akan mengetahui status online atau offline anda sepenuhnya.

12. Manfaatkan centang biru setelah balasan

Saat tiba waktu, anda mungkin akan ingin menyembunyikan tanda centang biru pada pesan yang sudah anda baca. Cara ini mungkin bisa membantu saat anda ingin menjaga privasi, tidak ingin orang tahu bahwa anda sedang online atau sudah membaca pesan dari pengirim.

Whatsapp plus memungkinkan anda untuk mengaktifkan tanda centang biru hanya setelah anda membalas pesan tersebut. Ini akan memungkinkan anda untuk terus membaca pesan dari teman atau keluarga tanpa menunjukkan tanda centang biru kepada mereka. Mereka baru akan melihatnya ketika anda sudah memberikan balasan.

13. Jumlah karakter status lebih panjang

Whatsapp asli telah mengimpose batasan jumlah karakter pada pesan status. Meskipun begitu, sebagai pengguna, kita seringkali ingin menuliskan pesan status yang lebih panjang agar pesan kita dapat disampaikan secara lengkap.

Tetapi jangan khawatir, whatsapp plus memungkinkan kita untuk menggunakan fitur ini. Dengan whatsapp plus, kita dapat menulis pesan status dengan lebih banyak karakter tanpa adanya batasan.

14. Status video dengan durasi lebih panjang

Pada aplikasi resmi, anda hanya diizinkan untuk membagikan status video selama 30 detik, yang tentunya terasa sangat terbatas untuk berbagi video panjang yang mungkin ingin anda bagikan.

Terkadang, saat anda berbagi status video menggunakan whatsapp versi asli, ada kemungkinan beberapa bagian video terpotong dan tidak selaras dengan video aslinya karena harus diunggah beberapa kali.

Namun, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena anda dapat beralih ke whatsapp plus yang memungkinkan anda membagikan status video dengan durasi hingga 7 menit.

15. Sembunyikan status online dan terakhir dilihat

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyembunyikan status anda, seperti sedang online atau status terakhir dilihat.

Fitur-fitur ini dapat diaktifkan untuk menjaga privasi anda dan tidak memberitahu pengguna lain bahwa anda sedang online atau memberikan informasi tentang status terakhir anda saat membuka whatsapp.

16. Mengirim file besar

Anda bisa menikmati kelebihan whatsapp plus yang lebih fleksibel, salah satunya adalah kemampuan untuk mengirim file berukuran besar.

Dengan aplikasi ini, anda bisa mengirim video dengan ukuran hingga 100 mb dan mengirim 90 gambar sekaligus. Jadi, tak perlu khawatir lagi saat menggunakan whatsapp plus karena anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan mengirim gambar atau video berukuran besar.

Link Download WA Plus Terbaru 2024

Whatsapp plus hadir dalam berbagai variasi dan versi yang diperbarui oleh sejumlah pengembang berbeda. Salah satu varian yang paling terkenal dan banyak digunakan adalah yang dikembangkan oleh abo2Sadam – sam mods.

Di samping whatsapp plus, sam mods juga telah menciptakan berbagai varian whatsapp mod lainnya, masing-masing dengan nama dan fitur yang unik, seperti gb ahatsapp, yo whatsapp, fm whatsapp dan beberapa aplikasi mod lainnya.

Berikut ini adalah daftar berbagai varian dan versi whatsapp plus yang dapat anda pilih.

Perlu dicatat bahwa kami bukanlah pembuat aplikasi whatsapp plus. Kami tidak akan bertanggung jawab atas segala masalah yang mungkin muncul pada perangkat anda setelah menggunakannya. Kami sangat menyarankan anda untuk mengunduh aplikasi whatsapp yang sah dan aman melalui toko aplikasi resmi seperti google play store dan app store.

1. Download WhatsApp Plus versi Sam Mods

Salah satu pengembang yang sangat terkenal dalam menciptakan whatsapp+ hingga saat ini adalah sam mods. Aplikasi whatsapp+ yang ia hasilkan memungkinkan pengguna untuk membuat duplikat aplikasi di dalam satu perangkat.

Jika anda tertarik untuk menggunakannya, anda dapat mengunduh whatsApp+ melalui tombol unduh yang telah kami sediakan.

InfoKeterangan
Nama aplikasiWhatsApp Plus
Versi Android5.1 atau yang lebih baru
Versiv11.80 (Stabil)
Ukuran72 MB
Akses rootTidak diperlukan
Terakhir diperbarui1 hari yang lalu

Ini adalah tautan unduhan whatsapp+ versi sam mods yang bisa anda akses dengan nyaman dan tanpa risiko!

Download WhatsApp+ v11.80 Apk – WA2

Download WhatsApp+ v11.80 Apk – WA3

Download WhatsApp+ v11.80 Apk – WA4


Download WA+ v11.70 Apk – WA2 (Kadaluarsa)

Download WA+ v11.70 Apk – WA3 (Kadaluarsa)

Download WA+ v11.70 Apk – WA4 (Kadaluarsa)

Apabila anda ingin memiliki lebih dari satu akun whatsapp plus, anda dapat mengunduh tiga file apk yang tersedia, yaitu dari paket wa2, wa3 dan wa4. Namun, jika anda hanya memerlukan dua akun, anda hanya perlu mengunduh wa2 dan wa3.

Versi whatsapp plus oleh sammods yang sudah tidak dapat diakses adalah v11.20, v11.30, v11.40, v11.50 dan v11.60.

2. Download WhatsApp Plus versi AlexMods

Alexmods dikenal sebagai seorang modder yang mendapatkan ketenaran berkat pengembangan aplikasi whatsapp mod-nya.

Hingga sekarang, dia masih aktif dalam mengembangkan whatsapp plus serta berbagai jenis whatsapp mod lainnya, terus melakukan perbaikan dan peningkatan. Dalam versi modifikasi yang dia hasilkan, terdapat beragam fitur tambahan yang menarik untuk dinikmati.

InfoKeterangan
Nama aplikasiWhatsApp Plus
Versi Android5.1 atau yang lebih baru
Versiv17.60 (Stabil)
Ukuran70 MB
Akses rootTidak diperlukan
Terakhir diperbarui1 hari yang lalu

Inilah tautan untuk mengunduh whatsapp plus oleh alexmods yang bisa diakses dengan mudah dan cepat!

Download WA Plus Apk v17.60


Download WA Plus Apk v17.57 (Kadaluarsa)

Download WA Plus Apk v17.55 (Kadaluarsa)

Download WA Plus Apk v17.52 (Kadaluarsa)

Versi-versi whatsapp plus oleh alexmods yang sudah tidak tersedia adalah v16.20, v16.10, v15.00, v17.20, v17.30, v17.35, v17.36, v17.40, v17.45, v17.51.

Jika anda mengalami masalah saat mengunduh atau menginstal file apk whatsapp plus yang kami bagikan, atau jika aplikasi tersebut tidak dapat dibuka, harap beri tahu kami melalui kolom komentar yang tersedia. Kami akan segera melakukan pembaruan untuk memperbaikinya.

Perbedaan WhatsApp Plus vs WhatsApp Original

FiturWA PlusWA Ori
Jumlah karakter pada status255 karakter139 karakter
Berbagi video dan gambar700 MB100 MB
Berbagi file media sekaligus9030
Sembunyikan terakhir dilihat (last seen)TersediaTidak
Sembunyikan status onlineTersediaTidak
Sembunyikan centang biruTersediaTidak
Copy dan paste statusTersediaTidak
Anti tarik pesanTersediaTidak
Anti hapus pesanTersediaTidak
Emoji yang bervariasiTersediaTidak
Kustom temaTersediaTidak
Font dan stylesTersediaTidak
Download statusTersediaTidak
Privasi khususTersediaTidak
Multi akunTersediaTidak
Nonaktifkan panggilanTersediaTidak
Mode pesawatTersediaTidak
Backup chatTersediaTersedia

Cara Install WA Plus di HP Android

Berbeda dengan aplikasi whatsapp resmi yang dapat diunduh dan diinstal langsung melalui google play store, aplikasi mod seperti whatsapp plus memerlukan beberapa pengaturan khusus agar dapat diinstal pada perangkat android anda.

Maka dari itu, mari kita bahas lebih detail mengenai konfigurasi yang dibutuhkan untuk menginstal whatsapp plus di perangkat android anda. Ikuti panduan berikut ini untuk menginstal dan menggunakan whatsapp plus dengan lancar.

1. Siapkan file WA Plus Apk

Tentunya, langkah pertama adalah menyiapkan file apk whatsapp plus terlebih dahulu. Karena whatsapp plus merupakan modifikasi dari whatsapp yang dikembangkan oleh pihak ketiga, aplikasi ini tidak tersedia di google play store.

Untuk mengunduhnya, anda bisa memilih versi whatsapp plus yang diinginkan melalui tombol “Download” yang kami sediakan di atas, lalu mengunduhnya melalui peramban di hp atau pc anda.

Setelah berhasil mengunduh file apk whatsapp plus, pastikan bahwa aplikasi tersebut telah terunduh dengan benar. Anda dapat memeriksa lokasi penyimpanan file untuk memastikan hal ini. Jika anda mengunduhnya melalui hp, biasanya file akan tersimpan di folder “Download” atau “Unduhan” dalam memori internal hp anda.

Namun, perlu diingat bahwa lokasi penyimpanan bisa berbeda jika anda sebelumnya mengubah pengaturan default lokasi penyimpanan hasil unduhan pada peramban hp anda.

2. Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga

Setelah menyiapkan file apk whatsapp plus, langkah berikutnya adalah mengaktifkan izin untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Ini perlu dilakukan karena whatsapp plus adalah aplikasi pihak ketiga yang tidak berasal dari toko aplikasi resmi seperti google play store atau toko aplikasi lainnya.

Jika anda tidak mengaktifkan izin untuk aplikasi ini, anda tidak akan dapat menginstal whatsapp plus. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan izin instalasi aplikasi:

  • Pertama-tama, buka menu pengaturan di perangkat android anda.
  • Gulir ke bawah hingga anda menemukan biometrik dan keamanan dan pilih opsi itu.
  • Selanjutnya, cari dan klik pada opsi “Sumber yang tidak dikenal” atau “Instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal“.
  • Jika anda berencana untuk menginstal whatsapp plus dari file manager, pastikan anda mengaktifkan izin untuk “File saya”.
  • Jika anda menggunakan aplikasi file manager lain, anda dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan anda.
  • Geser tombol switch atau toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan izin tersebut.
  • Setelah itu, anda dapat keluar dari menu pengaturan.
  • Prosesnya selesai.

Harap diingat bahwa lokasi opsi “Sumber yang tidak dikenal” mungkin berbeda pada setiap smartphone android, jadi anda perlu menyesuaikannya sesuai dengan tipe perangkat anda.

3. Nonaktifkan Google Play Protect

Setelah anda memberikan izin untuk menginstal aplikasi, langkah selanjutnya adalah menonaktifkan google play protect pada perangkat anda. Ini perlu dilakukan karena whatsapp plus dianggap sebagai aplikasi modifikasi dan mungkin akan diblokir oleh google play protect karena alasan privasi dan keamanan.

Untuk menonaktifkan google play protect, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka menu pengaturan pada perangkat android anda.
  • Gulir ke bawah dan temukan menu biometrik dan keamanan.
  • Pilih opsi google play protect.
  • Ketuk ikon pengaturan yang terletak di pojok kanan atas layar google play protect di perangkat anda.
  • Matikan opsi “Pindai aplikasi dengan play protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya.”
  • Setelah itu, keluar dari menu tersebut.
  • Selesai.

Perlu diingat bahwa beberapa smartphone android seri lama mungkin tidak memiliki fitur google play protect. Jadi, jika perangkat anda tidak memiliki fitur ini, anda tidak perlu mencari atau menonaktifkannya.

4. Install WA Plus di HP Anda

Setelah anda berhasil mengunduh file apk, mengaktifkan izin instalasi aplikasi yang tidak dikenal dan menonaktifkan fitur google play protect, langkah berikutnya adalah memasang whatsapp plus di perangkat anda. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menginstalnya:

  • Buka aplikasi “File manager” atau “File saya” yang telah anda berikan izin instalasi aplikasi sebelumnya.
  • Selanjutnya, akses penyimpanan internal, atau buka folder download atau unduhan secara langsung.
  • Jika anda telah menyimpan file whatsapp plus apk di lokasi yang berbeda, pastikan untuk menyesuaikannya.
  • Ketuk file whatsapp plus apk untuk membuka halaman instalasi aplikasi.
  • Tekan tombol “Install” untuk memulai proses instalasi aplikasi.
  • Jika ada pesan pop-up dari play protect, pilih opsi “Tolak“.
  • Tunggu sebentar hingga proses instalasi selesai dan berhasil.
  • Setelah selesai, ketuk opsi “Selesai“.
  • Proses instalasi telah selesai.

Sekarang, whatsapp plus sudah terinstal di hp anda dan siap digunakan.

5. WA Plus siap digunakan

Setelah berhasil menginstal aplikasi whatsapp plus di ponsel anda, sekarang anda dapat menggunakannya dengan segera. Caranya sangat mirip dengan mendaftarkan nomor telepon di whatsapp resmi. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka whatsapp plus di ponsel anda.
  • Pilih antara mengembalikan data anda atau menyetujui dan melanjutkan.
  • Masukkan nomor telepon aktif anda.
  • Tunggu kode verifikasi yang akan dikirimkan oleh whatsapp melalui pesan sms.
  • Masukkan kode verifikasi yang anda terima ke dalam kolom yang tersedia di whatsapp plus.
  • Isi data lain yang diperlukan.
  • Sekarang, whatsapp plus sudah siap digunakan.
  • Proses selesai.

Aplikasi WhatsApp MOD lainnya

Whatsapp plus bukan satu-satunya opsi aplikasi whatsapp mod yang dapat dipertimbangkan. Ada banyak variasi lain dari whatsapp mod yang telah dikembangkan oleh para pengembang modifikasi dan tersebar luas di internet.

Sebenarnya, berbagai aplikasi whatsapp mod ini memiliki fitur yang serupa dan tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan whatsapp plus. Berikut adalah daftar beberapa alternatif aplikasi whatsapp mod yang mungkin dapat anda pertimbangkan:

  • GB WhatsApp
  • YO WhatsApp
  • FM WhatsApp
  • MB WhatsApp
  • OG WhatsApp
  • TM WhatsApp
  • YM WhatsApp
  • Cocoo WhatsApp
  • GB WA Transparan
  • Fouad WhatsApp
  • WhatsApp MA
  • WhatsApp Prime
  • WhatsApp Clone
  • WhatsApp Aero
  • Soula WhatsApp Line

Meskipun secara fitur dan fungsionalitas tidak ada perbedaan signifikan antara whatsapp plus dan aplikasi whatsapp mod lainnya, gb whatsapp, yo whatsapp dan whatsapp aero adalah yang paling banyak diunduh dan memiliki popularitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian lain dari whatsapp mod.

Selain daftar di atas, kemungkinan akan ada whatsapp mod baru di masa mendatang dengan nama, tampilan, dan fitur-fitur tambahan yang lebih mengesankan daripada whatsapp mod yang tersedia saat ini.

Bahaya download aplikasi MOD

Walaupun aplikasi mod menawarkan banyak fitur dan kelebihan menarik, namun ada risiko yang perlu diwaspadai. Kami hanya menyediakan aplikasi mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga di situs ini dan tidak bertanggung jawab atas masalah yang mungkin timbul pada akun dan perangkat anda setelah menggunakannya.

Berikut beberapa hal yang perlu diingat saat menginstal dan menggunakan aplikasi mod:

  • Blokir akun permanen – Risiko utama yang sering kali terjadi saat menggunakan aplikasi mod adalah risiko pemblokiran akun. Perusahaan dapat memantau aktivitas yang mencurigakan pada aplikasi dan akun pengguna. Jika terdeteksi, akun anda dapat diblokir secara permanen, sehingga anda kehilangan akses ke akun dan aplikasi yang digunakan.
  • Virus dan malware – Beberapa aplikasi modifikasi (MOD) dapat mengandung virus dan malware. Meskipun tidak semua aplikasi mod berpotensi berbahaya, tidak ada jaminan bahwa aplikasi hasil modifikasi aman digunakan. Oleh karena itu, selalu lakukan pemindaian sebelum dan setelah menginstal aplikasi untuk mengurangi risiko keamanan pada perangkat anda.
  • Ancaman privasi – Risiko pencurian data pada perangkat, termasuk riwayat pesan, daftar kontak, media dan lainnya, dapat terjadi saat menggunakan aplikasi mod. Lebih baik menggunakan aplikasi resmi yang tersedia di google play store untuk menjaga privasi anda.
  • Adware – Beberapa aplikasi mod juga dapat menyisipkan iklan di berbagai bagian aplikasi. Tujuannya adalah untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang telah dimodifikasi.

Penutup,

Jika anda ingin menggunakan lebih dari satu akun whatsapp dalam satu perangkat, anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan whatsapp plus. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menginstal lebih dari dua aplikasi whatsapp dengan package yang berbeda dalam satu perangkat.

Selain itu, whatsapp plus juga menyediakan berbagai fitur tambahan yang dapat memudahkan dan meningkatkan pengalaman berkomunikasi anda dengan pengguna whatsapp lainnya. Terdapat fleksibilitas tambahan dalam kustomisasi tampilan, seperti mengganti tema, font, warna latar belakang dan banyak lagi.

Apa perbedaan antara whatsapp plus dan whatsapp asli? Dalam hal fungsionalitas, whatsapp plus menawarkan fitur-fitur yang lebih canggih daripada whatsapp asli.

Whatsapp plus memiliki berbagai fitur ekstra yang tidak tersedia dalam versi aslinya, seperti kemampuan untuk menambahkan lebih dari satu akun whatsapp dalam satu perangkat. Fitur semacam ini tidak akan anda temukan dalam whatsapp asli.

Apakah whatsapp plus aman digunakan? Tidak ada jaminan bahwa aplikasi mod seperti whatsapp plus sepenuhnya aman digunakan. Namun, hingga saat ini, tidak ada laporan serius tentang risiko privasi atau keamanan saat menggunakan whatsapp plus. Pengembang aplikasi juga mengklaim bahwa aplikasi ini aman digunakan dan memiliki fitur anti-ban.

Apakah whatsapp plus tersedia untuk perangkat iphone (iOS)? Tidak, whatsapp plus hanya tersedia untuk perangkat android dan tidak dapat diinstal pada perangkat iphone (iOS). Tidak ada versi whatsapp plus atau mod whatsapp lainnya yang kompatibel dengan iphone (iOS). Jika ada situs yang mengklaim sebaliknya, informasi tersebut tidak benar.

Apakah nomor hp saya akan diblokir ketika menggunakan whatsapp plus? Biasanya, versi terbaru whatsapp plus memiliki fitur anti-ban yang dapat mencegah pemblokiran nomor hp anda. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir tentang nomor hp anda diblokir.

Namun, untuk menghindari masalah pemblokiran akun, selalu pastikan anda menggunakan versi terbaru whatsapp plus dan melakukan pembaruan secara berkala.

Apakah whatsapp plus memerlukan akses root? Tidak, anda tidak perlu melakukan rooting pada perangkat anda untuk mengunduh dan menggunakan whatsapp plus. Anda dapat menginstal dan menggunakan whatsapp plus tanpa perlu melakukan proses rooting pada perangkat anda.

Bagaimana cara mengunduh whatsapp plus di perangkat android? Anda dapat mengunduh whatsapp plus melalui tombol “Download” yang disediakan di atas. Anda akan diarahkan ke halaman lain untuk mengunduh whatsapp plus dengan mudah dan aman.

Bagaimana cara menggunakan whatsapp plus di pc atau laptop? Untuk menggunakan whatsapp plus di pc atau laptop, anda perlu menginstal emulator android seperti noxplayer atau bluestacks terlebih dahulu. Setelah itu, anda dapat menginstal dan menggunakan whatsapp plus di pc atau laptop anda melalui emulator tersebut.

Bagaimana cara memperbarui whatsapp plus? Anda dapat mengikuti situs kami untuk mendapatkan versi terbaru whatsapp plus. Jika versi terbaru tersedia, pastikan untuk melakukan backup data anda pada whatsapp plus yang sedang digunakan.

Kemudian hapus versi lama whatsapp plus pada perangkat anda dan instal versi terbaru. Terakhir, impor kembali data-data anda yang telah anda cadangkan sebelumnya.

Bagaimana cara mengatasi pesan bahwa whatsapp plus telah kedaluwarsa? Pesan bahwa whatsapp plus telah kedaluwarsa biasanya muncul karena aplikasi tersebut sudah tidak lagi didukung. Ini adalah notifikasi resmi dari whatsapp untuk mendorong pengguna agar memperbarui aplikasi guna meningkatkan privasi dan keamanan.

Untuk mengatasi masalah ini, anda hanya perlu memperbarui whatsapp plus pada perangkat anda dengan versi terbaru. Hapus aplikasi lama dan instal versi yang lebih baru.

Bagaimana cara mengatasi konflik antara paket whatsapp plus dengan paket yang sudah ada? Untuk mengatasi konflik paket, anda perlu menghapus aplikasi whatsapp resmi yang sudah ada pada perangkat anda. Pastikan untuk mencadangkan data anda sebelumnya.

Setelah itu, anda dapat mencoba menginstal kembali whatsapp plus. Atau alternatifnya, anda dapat menginstal whatsapp resmi dan whatsapp plus pada perangkat yang sama dengan nomor dan paket whatsapp yang berbeda.

Secara default, paket yang digunakan oleh whatsapp resmi adalah com.whatsapp. Untuk menghindari konflik, anda dapat menggunakan paket yang berbeda seperti com.waplus, com.waplus2, com.waplus3 dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *