Download SHAREit For Windows, Mac, Android & iOS Versi Terbaru 32 Bit / 64 Bit (Free Download)

Download SHAREit For Windows, Mac, Android & iOS Versi Terbaru 32 Bit / 64 Bit (Free Download)
Download SHAREit For Windows, Mac, Android & iOS Versi Terbaru 32 Bit / 64 Bit (Free Download) ( uptodown.com )
InfoKeterangan
DeveloperSmart Media4U Technology Pte.Ltd
Version6.31.98
File size95.4 MB (iOS)
34.93 MB (Android)
6.2 MB (Windows)
6.3 MB (Mac)
LicenseFreeware

Hampir semua pemilik smartphone atau komputer pasti familiar dengan shareit. Aplikasi ini dirancang untuk memfasilitasi pertukaran berbagai jenis file dengan mudah.

Keberadaan shareit sangat penting bagi banyak pengguna, karena kecepatannya dalam mentransfer file jauh lebih efisien daripada metode transfer standar. Pada dasarnya, shareit memungkinkan pengiriman file antar perangkat menggunakan teknologi wi-ii.

Shareit sebagai perangkat lunak atau alat bagi-bagi file, kompatibel dengan berbagai sistem operasi termasuk android, ios, windows mobile, macos dan windows. Ukuran aplikasi shareit berkisar 95.4 mb untuk versi ios dan 34.93 mb untuk android.

Penggunaan shareit memungkinkan pengguna untuk mengirim file antar perangkat yang terkoneksi tanpa membutuhkan kabel, bluetooth, atau bahkan koneksi internet.

Banyak orang memilih shareit karena kemudahannya, tidak berbayar dan terutama karena kecepatan transfernya yang lebih unggul dibandingkan dengan metode lain seperti bluetooth.

Keunggulan SHAREit

Shareit menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan fitur transfer standar yang ada, di antaranya adalah:

  • Kecepatan transfer data yang tinggi – Keunggulan utama dari shareit adalah kemampuannya untuk mengirim berbagai jenis file dengan sangat cepat. Aplikasi ini terkenal sebagai cara tercepat untuk mengirim dan menerima file antar perangkat, dengan kecepatan yang dapat mencapai 40% lebih cepat daripada bluetooth, bahkan puncak kecepatan transfer shareit bisa lebih dari 20 mb/s.
  • Kemampuan mengirim file beragam – Shareit memungkinkan pengguna untuk mengirim berbagai tipe file seperti musik, game, foto, aplikasi dan video dari satu perangkat ke perangkat lain hanya dalam hitungan detik. Fitur ini memudahkan pengguna dalam berbagi file tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu.
  • Tidak memerlukan koneksi internet – Salah satu keuntungan besar dari shareit adalah kemampuannya untuk berbagi data tanpa memerlukan koneksi internet. Pengiriman file dapat dilakukan melalui koneksi wi-fi, sehingga tidak membutuhkan data seluler. Ini sangat praktis terutama saat anda tidak memiliki akses internet namun tetap ingin mengirim file.
  • Kompatibilitas lintas platform – Shareit kompatibel dengan berbagai sistem operasi yang banyak digunakan di smartphone dan pc, termasuk ios, android, windows dan macos. Fitur ini memudahkan pengguna dalam berbagi file antar perangkat dengan sistem operasi yang berbeda.
  • Kapasitas mengirim file ke beberapa perangkat secara bersamaan – Shareit dapat mengirimkan file ke antara 4 hingga 5 perangkat secara serentak. Ini memungkinkan anda untuk membagikan file ke beberapa rekan sekaligus tanpa harus menunggu giliran.

Download SHAREit terbaru

Shareit berfungsi sebagai sarana transfer file yang tidak memerlukan koneksi internet, memungkinkan anda untuk membagikan file kapan saja dan di mana saja tanpa mengkonsumsi kuota internet anda.

Kecepatan transfer yang ditawarkan shareit jauh lebih cepat dibandingkan dengan transfer melalui bluetooth. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling sering diunduh di google play store, dengan jumlah pengguna android yang telah mengunduhnya mencapai jutaan orang.

Download SHAREit for Windows

Download SHAREit for Mac

Download SHAREit for Android

Download SHAREit for iOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *