Download Nitro PDF Reader Versi Terbaru 32 Bit / 64 Bit (Free Download)

Download Nitro PDF Reader Versi Terbaru 32 Bit / 64 Bit (Free Download)
Download Nitro PDF Reader Versi Terbaru 32 Bit / 64 Bit (Free Download) ( glints.com )
InfoKeterangan
DeveloperNitro Software, Inc.
Version13.49.2.993
File Size227 MB
LicenseTrialware

Nitro pdf reader merupakan aplikasi yang efisien untuk mengedit dokumen pdf. Terkenal sebagai salah satu pembaca dan pengedit file pdf teratas, nitro pdf memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai modifikasi seperti menambah komentar, menyisipkan catatan, serta menyorot, mencoret, atau menggarisbawahi teks.

Aplikasi ini memungkinkan pembuatan file pdf dari lebih dari 300 format yang beragam.

Fitur tambahan dari nitro pdf termasuk quicksign, yang memfasilitasi penambahan gambar tanda tangan atau penandatanganan dan pengembalian dokumen secara elektronik dengan cepat.

Nitro pdf reader menawarkan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, serta kinerja yang stabil berkat peningkatan dari versi sebelumnya.

Interface nitro pdf reader terinspirasi oleh microsoft office dengan penggunaan ribbon dan quick access toolbar (QAT), yang memudahkan pengguna dalam membuat pintasan untuk alat yang sering digunakan.

Panel navigasi aplikasi ini meliputi pages, bookmarks, comments, output, signatures, attachments dan berbagai alat lainnya.

Fitur Nitro PDF Reader

Nitro pdf reader adalah perangkat lunak untuk membaca pdf yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Ini termasuk kemampuan untuk melakukan anotasi, ekstraksi gambar dan teks, serta alat khusus yang memungkinkan konversi dokumen ke dalam format pdf.

Berikut adalah penjelasan terperinci tentang fitur-fitur yang tersedia di nitro pdf reader.

1. Edit PDF

Mengubah dokumen pdf sering kali dianggap sulit bagi banyak pengguna komputer. Namun, dengan menggunakan nitro, proses mengedit file pdf menjadi semudah mengedit dokumen biasa.

Nitro memberikan kemampuan untuk memodifikasi kata-kata atau kalimat dalam dokumen. Tidak hanya teks, nitro juga menyediakan fitur untuk mengedit gambar dalam dokumen tersebut.

2. Convert PDF

Fitur konversi, yang terdapat pada nitro, memungkinkan anda mengubah file pdf ke lebih dari 300 jenis format lain, seperti ppt, doc, xls dan berbagai format lainnya. Anda bisa memanfaatkan kemampuan ini sesuai dengan keperluan dan keinginan anda.

Jika ingin mengedit file pdf, anda tentu memerlukan pengubahan file pdf ke format yang lebih mudah diubah, seperti word, excel, atau powerpoint.

3. Extract PDF

Nitro pdf memiliki fitur ekstraksi dan penyalinan yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari sebuah dokumen pdf.

Anda dapat memulainya dengan menekan tombol select, kemudian memilih gambar yang diinginkan untuk diekstrak. Setelah gambar terpilih, klik kanan padanya dan pilih opsi copy image atau extract image.

Untuk metode yang lebih simpel dalam mengambil semua gambar dari suatu file pdf, prosesnya tidak memerlukan pembukaan file terlebih dahulu. Cukup dengan mengklik tombol extract images yang berada di toolbar, lalu memilih file pdf yang dikehendaki.

Tentukan lokasi penyimpanan, tekan tombol extract dan tunggu hingga proses ekstraksi selesai.

4. Mode Tab Group

Mode tab group pada nitro pdf reader memungkinkan pembacaan dua file pdf atau lebih secara bersamaan. Terdapat dua pilihan mode dalam fitur ini, yakni mode horizontal dan vertikal.

Untuk menggunakan fitur ini, siapkan dua file pdf yang ingin dibaca, lalu klik kanan pada tab file dan pilih antara new horizontal tab group atau new vertical tab group untuk membuka file-file tersebut sesuai dengan mode yang dipilih.

5. Menambahkan komentar

Biasanya, orang sering memberi komentar atau catatan pada dokumen menggunakan google docs atau microsoft word. Akan tetapi, masih banyak orang yang belum tahu cara menambahkan komentar pada file pdf.

Jika anda ingin bekerja sama dengan tim dan memberikan ulasan pada file pdf, anda bisa melakukannya bersama-sama menggunakan aplikasi nitro pdf reader.

Fitur text box memungkinkan anda untuk membuat catatan dalam dokumen anda. Selain itu, untuk memberikan tanggapan terhadap komentar, anda bisa menggunakan fitur call out.

6. Pembuatan formulir

Versi pro dari nitro pdf menawarkan kemampuan untuk menciptakan formulir pdf digital yang dapat diisi sesuai keperluan. Anda berkesempatan untuk memperoleh kualitas pemformatan yang lebih baik dengan menambahkan kotak teks, menggandakan bidang, serta menyisipkan pilihan drop-down.

Proses pembuatan formulir digital ini termasuk mengubah dokumen fisik seperti order pembelian, laporan biaya, survei karyawan, atau formulir pasien menjadi bentuk elektronik yang lebih efisien dan praktis.

7. Tanda tangan digital

Menambahkan tanda tangan pada dokumen dapat dilakukan tidak hanya pada dokumen cetak, tetapi juga pada file dokumen digital yang anda miliki. Anda dapat memanfaatkan fitur esignature yang tersedia di nitro pdf untuk melakukan penandatanganan dokumen secara digital.

Download Nitro PDF Reader

Nitro pdf reader merupakan pilihan tepat untuk menangani file pdf anda. Aplikasi ini memberikan kemampuan kepada penggunanya untuk menghasilkan, membagikan, memodifikasi, mengubah format, serta menandatangani dokumen pdf.

Tersedia dua pilihan paket nitro pdf: versi gratis yang menyertakan fitur dasar untuk pengelolaan file pdf dan versi pro yang menawarkan fitur-fitur tambahan yang lebih canggih. Silakan gunakan link berikut ini untuk mengunduh nitro pdf reader.

Download Nitro PDF Reader 32 Bit

Download Nitro PDF Reader 64 Bit

Beli Lisensi Nitro PDF Pro di Shopee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *