Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nyata

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nyata

Banyak dari pengguna smartphone khususnya kaula muda, menggunakan perangkat ini hanya untuk saling berkomunikasi atau sekedar eksis dalam sosial media. Padahal sesungguhnya hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone dan jaringan internet, dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Namun sebelum itu, harus mendownload aplikasi penghasil uang nyata terlebih dahulu, berikut daftar aplikasi yang bisa dicoba.

1. Showbox

Telah diunduh lebih dari sepuluh juta pengguna, sehingga aplikasi ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Hanya dengan memainkan game yang terdapat dalam aplikasi ini, bisa menghasilkan uang dengan kisaran 350 ribu.

Pengguna dapat menghasilkan poin dengan cara menonton video, memainkan game baru, dan memenangkan kompetisi game yang disediakan. Poin dapat ditukar dengan uang apabila sudah mencapai 5.000 poin. Kelebihan dari aplikasi Showbox adalah poin dapat ditukarkan tidak hanya melalui PayPal, namun juga bisa melalui gift card bahkan pulsa operator seluler.

2. Cash Gift

Aplikasi penghasil uang nyata yang satu ini diberitakan telah mencairkan dana lebih dari Rp. 11 Miliar untuk pengguna aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan poin dalam aplikasi ini sangat mudah, cukup dengan menyelesaikan tugas yang telah diberikan atau hanya dengan menonton video.

Baca Juga »  Download Aplikasi SMS Gateway Berbasis Web Secara Gratis

Salah satu kelebihan dari aplikasi Cash Gift ini adalah waktu penukaran poin yang relatif sangat cepat, hanya dalam hitungan menit saja uang sudah bisa masuk dalam rekening Paypal. Aplikasi ini pun telah menggunakan sistem 1.000 poin setara dengan 1 dolar. Dengan minimal 3.000 poin, pengguna sudah dapat menukarkannya dengan uang.

3. Cash For App

Aplikasi yang satu ini memiliki sistem poin yang tidak terlalu tinggi. Setiap 300 poin yang diperoleh setara dengan 1 dolar atau sebesar Rp. 14.000. Poin yang telah terkumpul nantinya dapat dicairkan melalui Google Play, Amazon, iTunes, Starbucks, Game Stop dan Best Buy. Namun sayangnya Cash For App belum mendukung pencairan dana melalui PayPal.

Untuk mengumpulkan poin dalam aplikasi ini caranya tidak terlalu sulit. Pengguna cukup mendownload, menginstal, dan menjalankan fitur tertentu dalam aplikasi ini. Menariknya, keuntungan dalam menggunakan aplikasi Cash For App adalah kemudahan memperoleh poin. Hanya dengan menginstal sebuah aplikasi, pengguna dapat memperoleh poin hingga 350.

Baca Juga »  Cara Download Aplikasi di Laptop dengan Mudah, Anda Wajib Tahu!

4. Grab Points

Bagi yang tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menginstal kembali sebuah aplikasi, maka Grab Points bisa menjadi alternatif. Untuk mengumpulkan poin dalam aplikasi ini, cukup dengan menonton sebuah video, mengajak teman untuk bergabung atau mengisi kuisioner yang telah disediakan. Tentunya pengguna tidak perlu menginstal aplikasi lain yang terdapat dalam Grab Points.

Dalam aplikasi ini, pengguna juga dapat menggunakan layanan GrabPoints TV. Hanya dengan menyaksikannya selama 10 menit saja bisa mendapatkan poin sebesar 20, dan itu berlaku untuk kelipatannya. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga melayani Redeem hampir di semua layanan transaksi yang ada, dan sistem payout yang tidak terlalu tinggi

Baca Juga »  7 Rekomendasi Aplikasi Compress PDF Offline Secara Gratis untuk PC

5. Whaff Reward

Aplikasi penghasil uang nyata satu ini menjadi aplikasi dengan jumlah pengunduhan terbanyak. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, untuk mendapatkan poin dari Whaff Reward pengguna cukup mendownload, menginstal dan memainkan aplikasi yang terdapat dalam aplikasi ini.

Sayangnya dalam aplikasi ini poin yang diperoleh akan berbeda-beda di setiap daerah pengguna, berkisar antara 0.1 hingga 1 dolar saja. Namun tenang saja, setiap memenangkan premium offer pengguna akan mendapatkan upah tambahan. Salah satu kelebihan dari aplikasi WHAFF Reward ini pun karena adanya opsi pilihan untuk mencairkan poin yang telah terkumpul dan cukup variatif.

Itu tadi informasi tentang aplikasi penghasil uang nyata, yang bisa dimanfaatkan untuk menambah pemasukan. Khususnya bagi kaum muda, agar penggunaan smartphone dapat bermanfaat semaksimal mungkin untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.