Contoh Usaha dengan Modal 30 Juta dengan Mobil Pick Up yang Bisa Dicoba

Contoh Usaha dengan Modal 30 Juta dengan Mobil Pick Up yang Bisa Dicoba

Tidak sedikit orang yang memilih untuk membuka usaha sendiri guna mendapatkan pundi rupiah. Banyak usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up yang bisa dipilih. Beberapa contoh di bawah ini bisa menjadi alternatif  untuk pelaku usaha yang masih bingung. Inilah contoh usaha yang bisa dilakukan:

1. Menjual Perlengkapan Rumah Tangga

Jika memiliki mobil pick up¸bisa mencoba berjualan perlengkapan rumah tangga. Seperti yang diketahui, alat yang dibutuhkan dalam rumah tangga sangatlah banyak. Targetnya tentu ibu rumah tangga.

Dengan menggunakan mobil pick up yang berbodi ramping, jalanan yang cukup sempit pun bisa terjangkau. Hal ini memungkinkan pelaku usaha bisa memasuki area perumahan. Sajikan peralatan rumah tangga selengkap mungkin, sehingga calon pembeli pun nyaman memilih yang diinginkan.

2. Jasa Angkut Barang

Selain itu, contoh lainnya usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up yakni menyediakan jasa angkut barang. Saat ini, semakin mudah dilakukan, pelaku usaha bisa bekerja sama dengan penyedia transportasi online. Dengan demikian, jangkauannya pun semakin luas.

Baca Juga »  Coba Usaha Sampingan PNS dan Raih Pendapatan Ganda!

Mobil pick up terkenal serbaguna. Dalam hal ini, pemilik bisa menggunakannya untuk menjalankan usaha angkut barang. Banyak jenis barang yang bisa diangkut, mulai dari bahan bangunan, barang-barang pindahan, gas, aqua dan semacamnya.

3. Jualan Koleksi Baju

Rekomendasi lainnya yakni pick up digunakan untuk tempat berjualan baju. Sajikan koleksi baju yang lengkap dengan target pasar yang lebih banyak. Menjual baju menggunakan pick up sangatlah fleksibel. Pelaku usaha bisa memanfaatkan berbagai event tertentu yang penuh keramaian.

Pastikan koleksi baju yang tersedia cukup lengkap, mulai dari koleksi untuk anak-anak hingga koleksi dewasa. Selain itu, bisa juga dilengkapi dengan aneka kerudung yang lengkap. Sajikan dengan model terbaru dan kekinian sehingga lebih menarik perhatian calon pelanggan.

4. Berjualan Aneka Makanan dan Minuman

Untuk memanfaatkan mobil pick up, bisa juga berjualan aneka makanan dan minuman. Konsepnya bisa serupa dengan food truck. Berbekal pick up pun bisa menjalankan usaha kuliner. Jenis makanan yang disajikan pun beragam, bisa berupa martabak, burger, sosis hingga kuliner lainnya yang khas dan unik.

Baca Juga »  5 Peluang Usaha Aneka Keripik Renyah Untungnya Pecah!

Begitu pun dengan jenis minumannya, bisa berupa jus, es krim dan sebagainya. Aneka makanan dan minuman yang dijual bisa disodorkan pada pelanggan yang berada di area perumahan. Seperti yang diketahui, lingkungan tersebut lebih menyukai hal-hal yang sifatnya praktis.

5. Jual Aksesoris Kendaraan

Contoh lainnya yang bisa dicoba yakni berjualan aksesoris kendaraan. Alih-alih menetapkan ibu rumah tangga sebagai target pasar, kini bisa menyasar kaum bapak-bapak yang kerap menyukai aksesoris untuk kendaraan.

Seperti yang diketahui saat ini, jumlah pemilih mobil dan motor semakin meningkat. Hal ini pun mendorong berbagai kebutuhan terkait aksesoris pada kendaraan. Maka dari itu, usaha ini menjadi peluang yang patut dihargai.

6. Mendistribusikan Buah dan Sayuran

Berikutnya, mobil pick up juga bisa digunakan untuk mendistribusikan buah dan sayuran. Usaha ini bisa dilakukan dengan kerja sama para petani maupun pasar yang menyajikan buah  dan sayuran dengan harga rendah.

Baca Juga »  Modal Usaha Percetakan dan Tips Sukses Menjalankannya

Buah dan sayuran yang sudah didapatkan bisa didistribusikan untuk berbagai kalangan. Bahkan jika memungkinkan bisa mendistribusikan pada pihak restoran dan semacamnya. Usaha ini memiliki potensi besar yang patut untuk dicoba.

Demikianlah ulasan terkait contoh usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up yang bisa dicoba. Tentukan pilihan di antara opsi yang tersedia, dan jalani usaha dengan penuh ketekunan. Alhasil, keberhasilan pun bisa diraih.

Pencarian Popular

Usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up

Leave a Reply

Your email address will not be published.