Cara Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo Canva dengan Mudah! (pexels.com)
Cara Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo Canva dengan Mudah! (pexels.com)

Cara Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo : Canva dengan Mudah!

Kali ini kami akan membahas cara menggunakan aplikasi pembuat logo secara mudah. Kita bisa akses aplikasi dengan menggunakan ponsel tanpa perlu laptop bahkan computer.

Berbagai merek pasti membutuhkan logo tentu saja pada masa sekarang ini. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kita ketahui cara penggunaannya untuk tidak ketinggalan zaman. Paling tidak kita juga menghemat pengeluaran menyewa desainer untuk membuat logo.

Oleh karena itulah, sebaiknya Anda mempertimbangkan akan hal seperti ini. Ikuti langkah paling mudah yang akan kita bahas kali ini untuk menambah skill sendiri.

Cara Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo : Canva

Kami akan memberikan langkah paling mudah untuk Anda coba ketika ingin membuat logo secara mandiri. Memanfaatkan aplikasi Canva yang tersedia dengan mudah menggunakan ponsel. Akses mudah seperti ini bisa kita manfaatkan pada era sekarang ini, jadi silahkan manfaatkan untuk membuktikannya.

Nah, jika penasaran menggunakan aplikasi ini silahkan untuk mencobanya sekarang juga. Anda yang bukan desainer atau bahkan tidak memiliki kemampuan mengenai hal ini silahkan untuk mencobanya sekarang juga.

  •       Download Aplikasi

Pertama silahkan untuk menginstall aplikasi ini dengan mudah melalui App Store dan Play Store. Tergantung ponsel yang Anda gunakan merupakan Android atau iOS. Jadi silahkan sesuaikan sendiri dengan mudah sekarang juga.

Baca Juga »  Inilah Aplikasi Penjernih Suara Video Paling Banyak Dicari!

Aplikasi ini sangat ringan, memiliki ukuran kecil, dengan demikian Anda tidak perlu bingung. Namun ingat kita perlu menggunakan akses Canva ini dengan jaringan internet sebelumnya. Jadi silahkan untuk mencobanya sekarang juga.

  •       Buka Aplikasi

Selanjutnya kita bisa membuka aplikasi yang sudah terpasang tersebut. Biasanya kita akan diminta untuk login, untuk lebih mudah silahkan menggunakan email dari Google saja. Anda juga bisa menggunakan aplikasi social media yang tersedia untuk dihubungan dengan mudah.

  •       Klik Menu

Pada pojok kanan bawah akan tersedia menu yang menyediakan opsi berbagai kebutuhan Anda. Nah, klik template yang akan digunakan pada desain tersebut.

Baca Juga »  Ini Aplikasi Olahraga Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihan Utama Anda

Selain itu Anda bisa langsung berkreasi ketika membuka beranda. Karena aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan jadi tidak perlu khawatir sama sekali. Kalian akan mudah memahami dengan tampilan dan fitur yang tersedia tersebut.

  •       Pilih Logo

Untuk mulai membuat logo silahkan klik saja dengan mudah sekali. Biasanya akan tersedia template yang bisa digunakan secara gratis. Namun beberapa tetap perlu berlangganan untuk menggunakannya.

Nah tips yang akan kami berikan adalah memilih tema, warna, dan gaya terlebih dahulu. Sehingga nantinya akan terfilter secara otomatis sesuaikan apa yang kita inginkan tersebut. Misalnya untuk logo makanan, tempat, atau lainnya yang diperlukan.

  •       Sesuaikan dengan Kebutuhan

Nah, aplikasi pembuat logo ini memiliki kemudahan dalam membuat sesuai kebutuhan. Pengurangan elemen dan penambahan ikon tertentu akan bisa dilakukan. Menggunakan kebutuhan seperti ini akan sangat menjamin logo dengan hasil yang baik.

Baca Juga »  9 Pemutar Video MP4 Terbaik Beserta Cara Penggunaannya

Logo dari Canva bisa kita download setelah selesai dengan resolusi yang dibutuhkan. Maka dari itu tidak perlu ragu dan khawatir sama sekali zaman sekarang ini. Semua sudah serba online dan praktis sekali, jadi silahkan sesuaikan kebutuhan saja untuk memastikannya.

Semua kebutuhan desain dan logo akan teratasi dengan Canva. Jika ingin mendapatkan akses lebih banyak silahkan untuk berlangganan menggunakan akun pro.

Ketika memilih aplikasi pembuat logo pastikan jika Anda sudah mencoba Canva. Ketika menggunakannya kita akan mendapatkan banyak template gratis dan mudah untuk digunakan. Jadi tidak perlu ragu sama sekali untuk menggunakannya sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.