Cara Beli Hosting di Rumahweb, Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini (unsplash.com)
Cara Beli Hosting di Rumahweb, Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini (unsplash.com)

Cara Beli Hosting di Rumahweb, Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini

Mengikuti teknologi yang semakin maju orang akan mencari celah untuk mendapatkan peluang yang menghasilkan uang dari sini. Salah satunya dengan cara beli hosting di Rumahweb yang cukup terkenal.

Mengelola website akan membutuhkan situs seperti ini untuk terdaftar menjadi domain tersebut. Nantinya hal ini akan berpengaruh pada sebuah alamat website atau bahkan usernamenya tersebut.

Oleh karena itulah lebih baik jika Anda mempertimbangkan menggunakannya sekarang juga. Hal ini akan memberikan pengaruh pada website Anda tersebut tentu saja.

Ketika orang mudah menemukan website jelas kita akan diuntungkan akan traffic kunjungan dari akun tersebut. Dengan menggunakan Rumahweb Anda akan mendapatkan banyak fitur menarik yang cukup menguntungkan untuk kita lewatkan begitu saja.

Cara Beli Hosting di Rumahweb, Ikuti Langkah Ini

Jika ingin membuat website terdaftar pada domain tentu saja perlu menggunakan hosting. Penyimpanan data dan pengaturan url seperti ini bisa kita daftarkan juga beli dengan mudah. Nah jika Anda ingin menggunakan hosting dari Rumahweb pastikan mengikuti langkah dari kami berikut ini secara urut.

Pengguna tanah air perlu mengikuti langkah dari kami berikut ini. Jadi silahkan untuk mengikuti langkah dengan tepat agar tidak melewatkannya begitu saja. Para pembeli atau pemesanan untuk hosting juga domain perlu mengetahui langkah ini untuk mencobanya.

  • Buka Halaman Rumahweb

Pertama kita perlu untuk membuka laman resmi milik Rumahweb yang akan Anda gunakan tersebut. Pada dasarnya semua halaman dari sebuah situs pasti memiliki akses seperti ini untuk memulai berlangganan atau membelinya. Pastikan jika situs yang akan Anda gunakan tersebut secara resmi dan benar untuk keamanan dari file bahkan pembayaran tersebut.

Setelah membuka kita akan mendapatkan tampilan dari laman resmi tersebut untuk kita gunakan. Perhatikan jika terdapat tulisan Shared Hosting yang terdapat pada menu tersebut. Setelah itulah kita tinggal Klik saja pada bagian Pesan Sekarang untuk memulai melakukan pembelian tersebut.

Baca Juga »  Web Hosting Adalah: Pengertian, Jenis, dan Cara Kerjanya

Jelas akan tersedia beberapa opsi untuk memilihnya sekarang saja. Beberapa paket yang tersedia akan membantu kita untuk menyesuaikan kebutuhan. Nah biasanya kapasitas dan fitur akan membedakan pada masing-masing harga tersebut.

Mereka menggunakan nama mulai dari ukuran entry, small, medium dan large. Hal ini juga menunjukan bahwa terdapat tingkatan harga untuk membelinya dengan muda. Jika sudah klik Pesan Sekarang dengan kotak berwarna hijau tersebut. Maka dari itu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya sekarang juga.

Penggunaan paket seperti ini yang paling laris merupakan yang medium. Silahkan menggunakan salah satu paket berdasarkan kebutuhan Anda masing-masing. Hal seperti ini akan membantu cara beli hosting di Rumahweb dengan lebih mudahnya.

  • Daftar Domain

Selanjutnya kita perlu mendaftarkan domain tersebut, masing-masing website tersebut perlu menggunakan salah satunya. Apabila kita menggunakannya kita perlu melakukan pendaftaran domain dengan klik langsung saja Daftarkan Domain Baru. Setelah itu baru cari langsung nama yang bisa kita gunakan untuk mendaftarkan langsung.

Biasanya akan tersedia beberapa ekstensi domain yang bisa kita gunakan paling tersedia. Pastikan cara beli hosting di Rumahweb dengan menggunakan langkah dari kami tersebut. Rekomendasi yang akan tersedia bisa memanfaatkan promo yang sedang berlangsung sekarang juga.

Masing-masing domain ada beberapa opsi yang bisa Anda gunakan sekarang juga. Mulai dari yang paling rekomendasi paling populer, prom dan bahkan tersedia sesuai bisnis. Tidak hanya itu saja mereka memberikan opsi seperti pada jenis organisasi, pendidikan, kesehatan, makanan dan bahkan untuk makanan.

Website bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing untuk Anda gunakan. Perhatikan cara beli hosting di Rumahweb untuk pembelian paling aman dan tepatnya. Oleh karena itu jangan sampai Anda melewatkan langkah dari kami tersebut untuk mencobanya. Biasanya orang akan membuat nama unik dan membuat website terlihat makin keren untuk orang perhatikan.

Baca Juga »  Perbedaan Hosting dan VPS, Lebih Bagus yang Mana?

Apalagi ketika kita menggunakannya untuk berbisnis. Menarik atensi dan memiliki nama yang paling unik akan membuatnya mudah untuk diingat. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan langkah dari kami tersebut. Nah jangan lupa untuk Privacy Protection and Managed Contact untuk menggunakan nama dari domain tersebut sesuai keinginan tersebut.

  • Menentukan Paket Hosting

Selanjutnya cara beli hosting di Rumahweb yang perlu kita pilih adalah menggunakan paket yang akan digunakan tersebut. Pastikan kita menggunakan paket yang seperti ini untuk mencobanya sesuai kebutuhan masing-masing. Biasanya aka nada beberapa opsi penggunaan sesuai durasi tersebut tentu saja.

Nah biasanya aka nada beberapa durasi mulai dari tahunan, bulan bahkan sesuai kebutuhan nantinya. Maka dari itu pastikan untuk menggunakannya sekarang juga. Hosting seperti ini cukup mudah untuk kita beli dan tidak mahal bahkan untuk mencobanya terlebih dahulu.

Akan ada informasi seperti kategori, paket dan bahkan untuk periode billing. Sedangkan untuk lokasi server seperti ini mudah sekali untuk ditentukan. Akan ada beberapa tambahan seperti penggunaan service tertentu. Maka dari itulah Anda tidak perlu ragu lagi ketika melanjutkan penggunaan paket tersebut.

Tersedia beberapa tambahan fitur yang bisa kita checklist. Misalnya seperti kapasitas lebih besar, proses website lebih cepat dan pembuatan lebih mudah. Hal seperti ini akan menjadi pertimbangan menarik, namun juga akan menambah biaya pembeliannya tersebut.

  • Melengkapi Formulir secara Lengkap

Cara beli hosting di Rumahweb yang selanjutnya adalah kelengkapan untuk informasi akun dan juga billing. Biasanya jika Anda belum pernah menggunakannya akan ada beberapa pilihan untuk melakukan pengisian data dan baru bisa masuk atau log in.

Baca Juga »  Pengertian Control Panel Hosting dan Control Panel Terpopuler

Maka dari itu usahakan untuk memastikannya sedari awal terlebih dahulu akun tersebut. Jika ingin lebih praktis silahkan untuk menggabungkan dengan menggunakan social media twitter dan facebook. Sedangkan untuk sinkron yang mudah silahkan menggunakan Google saja.

Kebanyakan orang memilih menggunakan email yang aktif dan memudahkan proses verifikasi. Jadi silahkan tentukan sendiri penggunaannya yang paling memudahkan pendaftaran Anda nantinya tentu saja.

  • Memilih Metode Pendaftaran

Nah cara beli hosting di Rumahweb yang tidak kalah penting adalah memilih penggunaan metode pembayarannya. Bisanya masing-masing orang akan memiliki rekening bank berbeda-beda. Opsi yang Rumahweb sediakan adalah bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, CIMB Niaga dan Maybank.

Maka dari itu silahkan klik salah satu jenis metode yang akan Anda gunakan tersebut. Secara otomatis akan membantu mengkonfirmasi dengan lebih mudah tentu saja. Pastikan tidak melewatkan penggunaan dana tersebut untuk memudahkannya sekarang juga.

  • Cara Check Out

Terkahir cara beli hosting di Rumahweb yang perlu Anda ketahui adalah total biaya yang akan otomatis terkalkulasi. Biasanya akan ada beberapa rincian dari keranjang belanja tersebut untuk menggunakan layanan tersebut. Setelah selesai kita tinggal klik saja Checkout untuk melakukan pembayaran.

Tenang saja mereka bisa menggunakan rincian atau invoice tersebut melalui email tersebut yang digunakan. Jadi silahkan menggunakannya sekarang juga proses seperti ini.

Silahkan ikuti cara beli hosting di Rumahweb ini untuk lebih aman dan mudahnya. Cukup mudah dan tidak membingungkan bukan bahkan untuk pemula?

Leave a Reply

Your email address will not be published.