Berikut Aplikasi Jualan Pulsa Paling Murah yang Patut Dicoba!

Berikut Aplikasi Jualan Pulsa Paling Murah yang Patut Dicoba!

Dewasa ini, bisnis pulsa masih digandrungi oleh banyak orang karena permintaan dari masyarakat yang kian meningkat. Kendati komunikasi melalui SMS atau telepon yang menggunakan pulsa berbayar cenderung ditinggalkan, pulsa masih dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Inilah mengapa pebisnis harus paham mengenai banyaknya aplikasi jualan pulsa paling murah yang dapat digunakan sebagai usaha sampingan.

Seiring perkembangan zaman, bisnis pulsa mengalami perubahan yang memungkinkan adanya transaksi secara online melalui aplikasi. Oleh karena itu, di bawah ini terdapat ulasan mengenai aplikasi-aplikasi transaksi pulsa dengan modal minimum dan pendapatan yang memuaskan. Yuk, simak apa saja!

1. Kioser

Kioser memungkinkan transaksi pulsa baik secara online maupun offline. Aplikasi ini dapat dijadikan alternatif bagi pebisnis untuk memulai usaha pulsa yang meraup keuntungan per transaksi yang memuaskan. Selain itu, tampilan UI aplikasi Kioser sangat sederhana dan mudah untuk dioperasikan.

Pebisnis dapat memulai usaha melalui aplikasi Kioser ini dengan mendaftar terlebih dahulu sebagai agen Kioser. Selain dapat mengisi deposit pulsa melalui transfer dari berbagai bank seperti BRI, BNI, hingga PayPal, Kioser juga menyediakan layanan top up berbagai e-wallet seperti GoPay, LinkAja, OVO, dan lain sebagainya.

Baca Juga »  Ini 3 Cara Membuka Blokir FB Sendiri Mudah Dilakukan

2. Mitra Tokopedia

Tokopedia, salah satu perusahaan e-commerce pilihan masyarakat Indonesia, memberikan kesempatan yang menguntungkan bagi pelaku UMKM dan pebisnis kecil untuk menjadi mitra. Melalui Mitra Tokopedia ini, pebisnis dapat menambah pendapatan dengan berjualan produk digital melalui fitur grosir online, termasuk pulsa. Begitu mendaftar sebagai mitra, pebisnis akan mendapatkan cashback 100% hingga Rp10.000 pulsa untuk modal pertama.

Selain mudah dan praktis karena dapat melakukan berbagai transaksi hanya dengan satu aplikasi, keuntungan yang didapatkan juga terjamin karena Tokopedia memberikan  harga termurah untuk seluruh produk digitalnya. Pebisnis dapat mendaftar melalui aplikasi Mitra Tokopedia dan membutuhkan beberapa foto dengan KTP untuk proses verifikasi.

3. GrabKios by Kudo

Selain Tokopedia, Grab juga menawarkan peluang usaha melalui Mitra GrabKios. Pebisnis mendapatkan kesempatan untuk bertransaksi mulai dari pulsa, paket data, pembayaran tagihan baik BPJS maupun PPOB, hingga asuransi proteksi dan tabungan emas. GrabKios dapat menjadi aplikasi jualan pulsa paling murah bagi pebisnis pemula yang ingin memaksimalkan penghasilan.

Baca Juga »  6 Aplikasi Pengedit Foto dan Video Gratis Untuk Smartphone

Sebelumnya, pebisnis harus registrasi menjadi Mitra di aplikasi GrabKios dengan mengunggah persyaratan berupa KTP dan foto toko (opsional) sebagai langkah verifikasi. Selanjutnya, pebisnis dapat menandai toko sebagai mitra GrabKios dengan banner atau papan informasi lain.

4. Agen Pulsa Termurah

Aplikasi ini juga memungkinkan pebisnis untuk memulai usaha dengan deposit awal seminimal mungkin, mulai dari Rp 50.000. Dengan deposit yang rendah ini, pebisnis tidak perlu mengkhawatirkan modal yang besar guna merintis usaha layanan pulsa. Selain pulsa, Agen Pulsa Termurah juga memungkinkan transaksi pembelian produk seperti token PLN hingga top-up voucher game.

Canggihnya, tersedia juga metode pembayaran melalui Bitcoin untuk transaksi melalui aplikasi ini. Aplikasi Agen Pulsa Termurah juga memiliki kualitas UI yang tidak kompleks dan cocok untuk pebisnis pemula.

5. Sepulsa

Dengan adanya teknologi SSL atau Secure Socket Layer dan 3D Secure, aplikasi Sepulsa dapat menjadi pilihan terbaik aplikasi jual pulsa paling terjamin aman dan murah. Sepulsa menawarkan berbagai produk yang lengkap dengan variasi pilihan metode pembayaran. Bahkan terdapat fitur pembayaran otomatis yang akan membayar tagihan agen secara otomatis dari saldo.

Baca Juga »  5 Aplikasi Penghapus Aplikasi Bawaan Yang Tidak Diperlukan di Smartphone

Oleh karena itu, pebisnis harus selalu mengisi saldo dengan cukup untuk transaksi. Sepulsa juga memiliki banyak promo menarik yang layak untuk dicoba untuk menambah keuntungan dalam berjualan pulsa.

Demikian aplikasi jualan pulsa paling murah yang dapat diunduh oleh pebisnis untuk mendapatkan keuntungan. Digitalisasi zaman yang terus mengubah segala aspek menjadi lebih praktis melalui aplikasi membuat bisnis pulsa jauh lebih mudah untuk dijalankan. Selain memiliki banyak keuntungan dan aman, transaksi ini memungkinkan banyak pilihan pembayaran lintas platform sehingga tidak perlu repot berganti aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.