Aplikasi Slow Motion iPhone Terbaik

Aplikasi Slow Motion iPhone Terbaik

Menu slow motion biasanya sudah tersedia di iPhone. Fitur ini berguna mengedit MP4 untuk memperlambat durasi tampilan pada suatu video. Hasilnya akan bagus, estetik, dan lebih jelas atau mendetail. Namun terkadang pengguna iPhone masih kurang puas dengan fitur bawaan ini. Padahal aplikasi slow motion iPhone ini simpel dipakai.

Biasanya mode slow ini berguna untuk konten-konten seperti di Instagram, Youtube, Tik-Tok dan lain-lain. Saat ini, banyak orang yang belajar menggunakan aplikasi ini karena selain untuk menghibur, hasil videonya bisa untuk menghasilkan cuan yang lumayan. Apa saja aplikasinya? Berikut daftar aplikasi slow motion untuk iPhone yang mudah dan simpel, antara lain:

1. Editor Fx Video

Aplikasi yang pertama yakni Editor Fx Video. Aplikasi ini sangat recomended untuk mengedit MP4 dengan mode slow motion. Sebenarnya ada menu lain untuk mengedit MP4 yang bisa disisipi musik, bisa diberi filter, dan lain-lain. Namun, fitur-fitur menarik aplikasi ini berbayar dan pengguna bisa membayarnya per bulan. Tapi jangan khawatir, pengguna diberi kesempatan trial selama tiga hari.

Baca Juga »  Intip 6 Aplikasi Kasir untuk PC, Mudah dan Aman!

2. Slow Motion

Seperti namanya, aplikasi ini tentunya untuk edit MP4 dengan mode slow. Selain fitur slow motion, aplikasi ini juga terdapat timelapse dan dapat diterapkan pada satu MP4. Namun untuk mendapatkan aplikasi ini harus membayar, untuk 12 bulan kurang lebih yakni 500 ribu rupiah.

3. Videoshop-Editor Video

Aplikasi slow motion iPhone yang ketiga yaitu Videoshop-Editor Video. Ada banyak menu yang terdapat di aplikasi ini, antara lain: add music, menyisipi musik, merubah efek maupun filter, dan tentunya mode slow motion. Menariknya, aplikasi ini sudah lebih dari 10 juta kali diunduh di Play Store.

4. SpeedPro

Sebagaimana alat edit slow motion lainnya, aplikasi ini mempunyai banyak menu seperti add music, mempercepat durasi, dan tentunya dapat menyusun mode slow motion. Aplikasi ini memiliki tampilan unik dan simpel, sehingga sangat mudah digunakan untuk pemula yang baru belajar. Jangan khawatir, aplikasi SpeedPro dapat dimanfaatkan dengan gratis.

Baca Juga »  Inilah Cara Memindahkan WA dari Android ke iPhone Paling Praktis

5. Vidlab

Selain untuk editing via iPhone, Vidlab juga dapat dipakai pada smartphone. Aplikasi ini sangat ringan dan cocok dipakai oleh pemula. Selain menu slow motion, ada menu lain yang juga sangat bagus untuk editing seperti menambah lagu, filter, dan lain-lain. Aplikasi ini bisa digunakan dengan gratis tanpa membayar.

6. SloPro

Aplikasi recomended keenam adalah Slopro. Pada aplikasi ini fungsi utamanya yaitu untuk mengedit MP4 ke mode slow motion. Selain itu juga untuk mempercepat durasi videonya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki ukuran yang kecil hampir 30 mb. Tampilan pada aplikasi ini sangat sederhana, sehingga cocok untuk pemula.

7. Slow Fast Slow

Tidak jauh beda dengan aplikasi edit MP4 sebelumnya, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap sehingga banyak digunakan oleh konten kreator. Ingin mencobanya tetapi takut jika berbayar? Jangan khawatir, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis. MP4 yang diedit dengan aplikasi ini mempunyai hasil yang halus dan estetik.

Baca Juga »  5 Cara Memindahkan Data Fingerprint ke Komputer, Dijamin Anti, Gagal

Itulah tujuh ulasan aplikasi slow motion iPhone yang bisa menjadi referensi. Aplikasi di atas sangat direkomendasikan bagi pengguna iPhone. Menariknya, aplikasi di atas memiliki fitur yang tidak sama tetapi inti fungsinya adalah untuk edit MP4 menjadi slow  motion. Hal ini membuat pengguna bisa mengkolaborasikan satu aplikasi dengan aplikasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.