Aplikasi Saham OJK Jadi Pilihan Paling Aman dan Terpercaya (swarariau.com)
Aplikasi Saham OJK Jadi Pilihan Paling Aman dan Terpercaya (swarariau.com)

Aplikasi Saham OJK Jadi Pilihan Paling Aman dan Terpercaya

Saat ini memilih menggunakan aplikasi saham OJK akan terasa lebih aman. Kepopuleran bermain saham di kalangan masyarakat kini memang semakin menjamur. Bahkan ada banyak aplikasi saham online yang tersedia, baik untuk smartphone tipe Android serta iOS. Namun, saat ada hal yang banyak diminati, maka banyak pula modus kejahatan yang terjadi dengan memanfaatkan tren tersebut.

Oleh karena itu, dalam memilih aplikasi saham online tidak boleh sembarangan. Hal ini agar Anda terhindar dari kasus penipuan hingga pencurian data pribadi. Aplikasi online yang dijamin aman dan diawasi oleh OJK menjadi pilihan yang tepat.

Inilah Daftar Aplikasi Saham OJK yang Dapat Digunakan

Sejatinya Anda perlu lebih berhati-hati dengan memilih aplikasi investasi yang aman dan terdaftar di OJK. Apabila tidak aman dan terdaftar secara resmi, kemungkinan Anda hanya akan mengalami kerugian. Pentingnya mengenal dengan jelas berbagai aplikasi investasi yang tersedia sebelum menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Baca Juga »  Cara Membuat HP Menjadi Modem 100% Berhasil

1. Bibit

Bagi Anda yang akan bergabung investasi saham, maka aplikasi Bibit menjadi pilihannya. Aplikasi ini akan membantu Anda melakukan investasi dengan mudah. Salah satu fitur keren dan esensial yang tersedia pada aplikasi ini yakni Robo Advisor. Dengan fitur ini, Bibit akan menjadi asisten virtual dalam melakukan seleksi. Baik itu berdasarkan profil, usia, penghasilan, risiko, serta target dalam melakukan investasi.

Selain itu, transaksi menggunakan aplikasi yang satu ini sangat mudah dengan adanya dukungan berbagai e-wallet. Bagi seorang pemula yang ingin mencari aplikasi mudah dan tentunya terawasi oleh OJK, aplikasi Bibit pilihan terbaik.

2. Stockbit

Stockbit termasuk salah satu rekomendasi aplikasi saham OJK untuk digunakan. Aplikasi Stockbit ini dimiliki oleh PT. Sinarmas Sekuritas. Kelebihan dari aplikasi saham ini yakni adanya fitur Komunitas Online. Tentu saja dapat Anda gunakan sebagai tempat diskusi tentang investasi bersama trader lainnya. Beberapa trader yang lebih profesional seringkali membahas rekomendasi saham dan juga analisis teknikal atau fundamentalnya.

Baca Juga »  Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow, Memang Bisa_ Begini Penjelasannya!

Selain itu, Anda juga dapat memantau pergerakan real-time bursa saham melalui aplikasi ini. Sementara untuk menjamin keamanan transaksi yang dilakukan investor, aplikasi ini juga menawarkan fitur Touch ID.

3. Bareksa

Bagi yang mencari aplikasi yang menawarkan berbagai reksa dana dan SBN online serta di diawasi OJK, maka Bareksa menjadi pilihannya. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk bergabung karena tidak memerlukan dokumen fisik. Sehingga semuanya dapat Anda lakukan secara online.

Setelah bergabung Anda dapat memilih lebih dari 150 produk reksa dana konvensional dan syariah. Selain itu, tersedia lebih dari 50 manajer investasi yang akan memudahkan kamu saat berinvestasi. Bahkan aplikasi saham OJK ini mendapatkan dukungan berbagai metode pembayaran, baik e-wallet hingga transfer bank.

Baca Juga »  Begini Cara Jitu Recovery Lupa Password Gmail

4. IPOT

Rekomendasi aplikasi saham untuk Anda gunakan selanjutnya yakni IPOT. IPOT adalah aplikasi saham ini milik Indo Premier Sekuritas. Kelebihan dari aplikasi saham ini yakni tidak memiliki minimal deposit sehingga cocok bagi yang ingin memulai investasi dengan modal kecil. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini, pada proses pendaftarannya yang dapat Anda lakukan sendiri secara online melalui aplikasi tanpa perlu tatap muka. Selain itu, dapat memilih untuk mendatangi kantor cabang.

Berbagai rekomendasi aplikasi saham OJK tersebut pilihan tepat bagi pemula. Anda dapat memulai investasi saham dengan mudah dan tidak ribet. Pastinya akan berinvestasi dengan aman tanpa khawatir akan terjadi penipuan karena diawasi oleh OJK .

Leave a Reply

Your email address will not be published.