Aplikasi Pengubah Suara Saat Menelpon Dan Spesifikasinya

Aplikasi Pengubah Suara Saat Menelpon Dan Spesifikasinya

Kegiatan menelpon bertujuan untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Dan seiring berkembangnya teknologi, terdapat pula inovasi baru ketika menelpon seseorang. Hal ini dibuktikan dengan adanya aplikasi pengubah suara saat menelpon. Dengan adanya aplikasi tersebut, kegiatan menelpon akan berbeda dari biasanya.

Pengguna dapat mengubah suara misalnya mengubah suara perempuan atau laki-laki, suara hewan, kartun, dan lain-lain. Aplikasi ini bisa dicoba jika ingin menelpon seseorang dengan identitas rahasia atau hanya iseng. Berikut adalah daftar aplikasi pengubah suara saat menelpon terbaik dan spesifikasinya:

1. Voice Changer with Effects

Aplikasi yang pertama ini mungkin cocok untuk para pengguna yang ingin mengubah suara ke banyak variasi. Karena aplikasi ini memiliki 40 efek seperti efek raksasa, ruang angkasa, zombie, makhluk asing, tupai, dan masih banyak lagi. Terdapat juga fitur lainnya seperti alat perekam, pengatur nada dering, dan mengirim hasil edit ke sosial media.

Di play store aplikasi yang dikembangkan oleh baviux ini diunduh 100 juta kali lebih. Ukuran aplikasi yang hanya tujuh mb juga membuat pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah penyimpanan. Aplikasi voice changer with effects juga mendapat rating cukup bagus yakni 4,4/5.

Baca Juga »  Inilah Rekomendasi Usaha Pabrik Rumahan yang Bisa Dipilih

2. Pengubah Suara – Pengubah Suara Dengan Efek

Rekomendasi aplikasi kedua yang dikembangkan oleh Dairy App & Notes ini memiliki banyak sekali fitur. Ada berbagai macam efek suara lucu yang tersedia. Pengguna juga dapat mengirimkan hasil edit suara melalui platform seperti whatsapp, Messenger, atau Instagram. Jika ingin mencoba, hanya perlu mendownload aplikasi ini melalui playstore secara gratis.

Kekurangan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya yaitu ukuran yang 3x lebih besar, yaitu 22 MB. Namun hal ini sebanding dengan banyaknya fitur dan tampilan yang menarik di aplikasi ini. Hingga sekarang aplikasi ini diunduh 5 juta lebih dan mendapat rating 4,6/5.

3. Voice Changer

Aplikasi pengubah suara saat menelpon selanjutnya adalah voice changer. Aplikasi ini memiliki banyak efek suara seperti aplikasi lainnya. Kelebihannya yaitu aplikasi ini sepenuhnya gratis dan bisa membagikan hasil edit suara ke berbagai platform.

Baca Juga »  Cara Membuat Tulisan Miring di Bio IG Tanpa Aplikasi Khusus

Selain itu, aplikasi ini tidak akan membuat perangkat pengguna lambat karena ukuran yang ringan hanya 6,1 MB. Tampilan dari aplikasi ini sangat simple namun nyaman dan user friendly.

4. VoiceFX – Voice Changer

Aplikasi VoiceFX merupakan aplikasi yang dapat mentransformasi suara dan musik dengan efek audio. Pengguna juga dapat memutar suaranya secara live dengan efek dan mendengar orang lain berbicara secara live dengan efek suara. Selain itu, fitur keren lainnya yaitu pengguna dapat mengubah efek suara pada file music.

Berbagai fitur menarik diatas dapat pengguna nikmati hanya dengan mendownload aplikasi ini melalui playstore. Aplikasi yang berukuran 13 MB ini juga telah didownload lebih dari sepuluh juta kali dengan rating 4,3/5.

5. Voicer – Celebrity Voice Changer Prank Meme Videos

Aplikasi pengubah suara saat menelpon kelima ini sangat cocok jika ingin mengubah suara menjadi suara selebriti. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah. Pertama, pengguna memilih selebriti yang disukai, lalu rekam suara dan simpan. Selanjutnya aplikasi akan mengubah suara menjadi suara selebriti yang disukai.

Baca Juga »  Inilah Cara Memindahkan M Banking BCA ke HP Lain Beserta Persyaratannya

Aplikasi ini bisa didownload di play store secara gratis. Dan hingga saat ini memiliki rating yang tinggi yaitu 4,6/5. Namun kekurangan aplikasi ini terletak pada ukuran aplikasi yang cukup besar daripada aplikasi lainnya, yaitu 21 MB.

Demikian pembahasan mengenai daftar aplikasi pengubah suara saat menelpon terbaik dan spesifikasinya. Setiap aplikasi memiliki kekurangan sekaligus kelebihan. Oleh sebab itu, pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi perangkat masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.