Aplikasi Penghasil Uang Populer, Sangat Direkomendasikan Untuk Anda

Mau percaya atau tidak, saat ini banyak aplikasi yang nyata bisa memberikan Anda pemasukan tambahan. Tentu dengan syarat yang diinginkan aplikasi penghasil uang, yang menjadikan Anda akan mendapatkan poin. Dari poin tersebut, Anda bisa menukarkannya dengan saldo di dompet digital Anda.

Hanya dengan bermodal internet, hal ini bisa Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan keringat dan berpikir keras. Bisa menjadi ajang menghibur diri, bahkan mengistirahatkan badan dan pikiran, Anda akan dibayar sesuai dengan peraturan aplikasi tersebut. Hal ini cukup menarik, mengingat pandemi banyak menjadikan seseorang untuk menemukan pekerjaan hingga jodohnya.

Aplikasi Penghasil Uang Populer, Sangat Direkomendasikan Untuk Anda (cosmopolitan.com)
Aplikasi Penghasil Uang Populer, Sangat Direkomendasikan Untuk Anda (cosmopolitan.com)

5 Aplikasi Penghasil Uang Populer yang Terbukti Menghasilkan dan Wajib Anda Coba

Di era pesatnya perkembangan teknologi informasi ini, menjadikan sosial media menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Popularitas sosial media menjadikan sang developer lebih bersemangat dengan memberikan dana kepada para penggunanya. Demi meraih lebih banyak pengguna sehingga menjadikan media sosial tersebut semakin membesar.

Baca Juga »  Pengertian Compact Disk (CD), Sejarah dan Fungsinya

Salah satu cara untuk meraih poin yang bisa diuangkan adalah dengan menonton video secara terus-menerus dan memberi jempol. Selain itu, dengan mengundang orang lain untuk menyukai dan mengunduh aplikasi juga menjadi salah satu caranya.

Memang cukup mudah dan terlihat sepele bagi para penggunanya. Akan tetapi, cara ini memberikan dampak positif yang sangat besar bagi aplikasi tersebut. Berikut adalah beberapa jenis aplikasi penghasil uang yang bisa Anda buktikan kebenarannya

TikTok

Merupakan salah satu aplikasi yang menampilkan berbagai video dengan durasi cukup pendek. Hadir di belakangan ini, TikTok berhasil memikat para penggunanya, sehingga memiliki pengguna dengan jumlah mencapai puluhan juta. Bahkan pada tahun 2020, aplikasi ini menjadi aplikasi paling populer dibandingkan dengan para pendahulunya.

Baik di Android ataupun iOS, aplikasi ini bisa dimanfaatkan dalam berbagai kebutuhan Anda. Fitur TikTok bisa digunakan untuk media marketing usaha Anda dan ruang bagi para influencer. Namun bagi penggunanya, Anda juga bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video dalam jangka waktu tertentu. Kemudian dengan mengundang teman dan memberikan tanda suka pada setiap video tersebut.

Baca Juga »  Aplikasi Penghasil Uang Dana untuk Mendapatkan Cuan

Snack Video

Sama-sama berasal dari China, Snack Video dan TikTok merupakan aplikasi share video pendek ini yang hampir merajai galeri dan berbagai isi media sosial. Anda bisa membuat atau mengambil video dari aplikasi tersebut secara gratis bahkan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang. Aplikasi ini cukup aman, meski sempat dipermasalahkan perizinannya.

Baca Plus

Adalah aplikasi penghasil uang selanjutnya bagi Anda yang memiliki minat baca, baik itu artikel maupun berita up to date. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah sebagaimana pada umumnya. Dengan cara login, mengundang teman, membaca berbagai berita, maupun artikel terbaru.

Funlock

Berbeda dengan sebelumnya, aplikasi populer ini merupakan aplikasi game. Meningkat trendnya pada beberapa waktu yang lalu, aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja. Hampir sama dengan sistem dua aplikasi sebelumnya, cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cenderung lebih mudah.

Baca Juga »  Cara Transfer ke Bank Syariah Indonesia (BSI) Mudah & Cepat

Cash For Apps

Merupakan sebuah aplikasi cukup berbeda diantara yang lain. Aplikasi ini berperan untuk mengajak orang mengunduh beberapa media sosial tertaut. Kemudian aplikasi tersebut akan membayar kepada pengunduhnya. Setelah mendapatkan gaji, Anda bisa menghapus kembali aplikasi yang didownload.

Dari berbagai aplikasi penghasil uang di atas bisa dikatakan aman, karena semua mudah Anda dapatkan secara gratis dari Playstore. Selain itu, koin yang ada dan Anda tukarkan menjadi rupiah bisa masuk melalui pulsa harian maupun dompet online. Masih tidak percaya? Download dan operasikan sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.