Aplikasi Peminjaman Uang Tanpa Ribet, Langsung Cair!

Aplikasi Peminjaman Uang Tanpa Ribet, Langsung Cair!

Seringkali orang-orang melakukan pinjam uang dengan memberikan jaminan harta benda yang berharga. Meskipun demikian proses dalam peminjaman uang yang dilakukan pada satu instansi seringkali masih rumit dan lama pencairannya. Saat ini telah banyak aplikasi peminjaman uang tanpa ribet yang dapat dilakukan secara online.

Proses peminjaman online tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Persyaratan untuk proses peminjaman uang secara online juga tidak membutuhkan harta berharga, hanya seringkali menggunakan identitas penduduk atau KTP. Berikut aplikasi untuk peminjaman uang tanpa ribet secara online, antara lain:

1. Akulaku

Aplikasi Akulaku merupakan aplikasi pemasaran barang yang juga menyediakan jasa peminjaman uang secara online. Proses peminjaman uang dengan aplikasi ini sangatlah mudah dan dapat dilakukan dalam waktu yang sangat cepat dalam hitungan menit. Persyaratan yang dibutuhkan dalam proses peminjaman uang ini hanya berupa KTP dan juga mencantumkan nomor rekening nasabah.

Baca Juga »  Pengertian Edmodo, Manfaat, dan Fitur-fiturnya

Namun jumlah pinjaman uang yang diberikan oleh aplikasi ini hanya maksimal Rp2.000.000,00. Bunga yang diberikan pun cukup kecil yaitu 1% per hari. Tenggang waktu pengembalian uang pinjaman pada aplikasi Akulaku dapat dilakukan mulai jangka waktu satu minggu hingga 30 hari.

2. Shopee Cicilan

Semua pengguna Android mungkin telah mengenal aplikasi ini. Aplikasi Shopee merupakan aplikasi pemasaran secara online yang mudah dan cepat. Fitur tambahan yang memfasilitasi pengguna aplikasi ini yaitu Shopee cicilan. Pembelian barang dengan menggunakan pinjaman kredit yang disediakan oleh Shopee sangat mudah untuk dilakukan tanpa harus adanya kartu kredit.

Pengguna Shopee hanya perlu mengaktifkan Shopeepay kemudian saat melakukan pembelian barang melakukan pilihan fitur yaitu Shopeepay Later dengan pembayaran yang dapat dicicil selama dua sampai tiga kali. Namun penggunaan dari peminjaman Shopeepay later memiliki limit jumlah tertentu sampai maksimal Rp15.000.000,00.

Baca Juga »  Inilah Cara Memindahkan M Banking BCA ke HP Lain Beserta Persyaratannya

3. Easycash

Easycash merupakan aplikasi pinjaman online yang pencairannya dapat dilakukan secara cepat. Proses peminjaman menggunakan aplikasi ini sangat mudah yaitu hanya dilakukan selama 5 menit dengan mengisikan informasi data pribadi. Jumlah uang pinjaman yang disediakan aplikasi ini dimulai dari Rp200.000,00 hingga Rp10.000.000,00.

Verifikasi ataupun persetujuan terhadap pinjaman yang diajukan oleh setiap nasabah pada aplikasi ini juga sangat cepat hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 x 24 jam. Bagi para nasabah yang meminjam uang dengan aplikasi ini juga tidak perlu khawatir jika data pribadinya disalahgunakan, karena telah dipantau oleh OJK.

4. Tunaiku

Pada aplikasi peminjaman uang tanpa ribet selanjutnya adalah Tunaiku. Pinjaman online tanpa perlu adanya jaminan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Tunaiku. Aplikasi ini menyediakan pinjaman secara online, mulai dari 2 juta hingga 20 juta dengan masa waktu 6 sampai 20 bulan pengembalian.

Baca Juga »  5 Aplikasi Edit Foto Jualan Online Terkece di Android dan iPhone

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang juga sudah terpercaya karena terdaftar dan juga diawasi oleh OJK. Persyaratan untuk melakukan peminjaman pun sangat mudah, hanya menggunakan KTP dan juga melampirkan nomor rekening nasabah peminjam.

5. Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang juga mudah dalam proses pencairannya. Persyaratan yang dibutuhkan hanya berupa KTP. Jumlah uang pinjaman yang mungkin didapatkan dapat mencapai Rp20.000.000,00. proses pencucian atau pelunasan pinjaman uang juga sangat mudah yang dapat dilakukan melalui Bank atau pun Alfamart.

Itulah penjelasan dari beberapa aplikasi peminjaman uang tanpa ribet secara online yang mudah dilakukan. Carilah aplikasi peminjaman uang yang terpercaya dan juga diawasi OJK agar tidak mengalami penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.