Aplikasi Edit Feeds Instagram yang Keren dan Estetik

Aplikasi Edit Feeds Instagram yang Keren dan Estetik

Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak penggemarnya. Selain untuk hiburan, instagram juga berfungsi untuk jualan dan lain-lain. Pengguna bisa melakukan aktivitasnya melalui instastory, reels, maupun feeds. Adapun aplikasi edit feeds instagram yang harus dicoba untuk mempercantik postingan penggunanya. Jadi, pengguna  instagram akan mempunyai feeds yang estetik.

Kebanyakan feeds Instagram artis atau selebgram sangat bagus dan estetik. Salah satu faktornya adalah menggunakan aplikasi pengatur feeds, sehingga memudahkan bagi pengguna untuk menyusun feeds tanpa butuh waktu yang lama. Selain menggunakan aplikasi, juga didukung oleh kamera ponsel yang baik. Berikut adalah aplikasi untuk edit feeds Instagram yang wajib dicoba, yaitu:

1. Planoly

aplikasi satu ini sangat direkomendasikan untuk menata feeds IG. Banyak juga selebgram yang mengatur feeds IG dengan aplikasi ini. Pengguna bisa menyusun foto-foto atau video dengan sangat apik dan estetik. aplikasi ini sudah bisa diunduh di Play Store dan lebih dari satu juta kali diunduh.

Baca Juga »  Cara Ganti BG Zoom di HP Android, iPhone atau Laptop

Pada aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan schedule secara otomatis jika sudah tiba waktunya untuk mengupload. Pengguna juga dapat mengatur konten untuk diunggah di Instagram, Facebook, maupun Twitter. Selain itu, pengguna juga dimudahkan membalas komentar pada unggahannya. aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga cocok bagi pemula.

2. Grid Maker

Pada aplikasi edit feeds Instagram kedua adalah Grid Maker. Pernah melihat feeds dengan gambar besar yang terpisah-pisah tetapi tetap rapi? Kemungkinan itu menggunakan aplikasi ini. Grid Maker mempunyai fitur memangkas gambar dengan kualitas dan resolusi yang tinggi. Setelah diunggah di feeds, secara otomatis akan tersimpan di sd card.

aplikasi ini juga sangat cocok untuk membuat kisi raksasa dan bisa dijadikan sembilan bagian di feeds. Dengan menggunakan aplikasi ini sangat jarang ditemui hasil pangkas foto yang blur. Namun, jika ingin menambahkan efek blur di latar belakang juga memungkinkan. aplikasi ini bisa diunduh gratis di Play Store.

Baca Juga »  Android Lemot Aplikasi Menambah RAM HP Android ini Solusinya!

3. 9square

Ingin memiliki feeds IG yang nyambung dan estetik? aplikasi 9square jawabannya. Aplikasi ini menyediakan berbagai ukuran untuk memangkas foto dan hasilnya pun tidak blur. Sebelum memposting, sebaiknya ditinjau dahulu hasil akhirnya untuk mendapatkan feeds terbaik. Tampilan aplikasi ini sangat sederhana, sehingga sangat mudah untuk dipahami apalagi untuk pemula.

4. VSCO

aplikasi untuk mengedit feeds berikutnya adalah VSCO. Filter pada aplikasi ini sangat banyak dan cukup lengkap, mulai dari filter zaman dulu atau klasik hingga filter modern. Namun perlu diingat, fitur aplikasi ini tidak seluruhnya bisa didapatkan secara gratis.

5. InsGrid

Aplikasi yang recommended terakhir adalah InsGrid. Aplikasi ini juga banyak digunakan orang-orang untuk mengatur feeds agar rapi dan estetik, sehingga enak dipandang. Pengguna bisa memotong foto menjadi beberapa bagian dan hasilnya pun bagus sekali tanpa blur. Setelah berhasil memotong foto menjadi beberapa bagian, hasilnya pun bisa langsung diunggah di Instagram.

Baca Juga »  Wajib Instal Ini dia 4 Aplikasi Notifikasi LED Android untuk Nuansa Baru

Itulah lima aplikasi edit feeds instagram yang wajib dicoba. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, mengatur feeds akan menjadi lebih mudah, tidak membuang waktu, dan tentunya hasilnya akan lebih rapi dan estetik. Kelima aplikasi di atas bisa diunduh dengan gratis di Play Store. Namun ada beberapa fitur yang berbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.