fitur airpods pro

7 Fitur Airpods Pro, Hadir Lebih Canggih dari Versi Sebelumnya! Penasaran Apa Saja_

Apple selalu menghadirkan produk terbaik bagi penggunanya. Salah satunya Airpods Pro ini. Kecanggihannya ini tidak dimiliki oleh versi AirPods sebelumnya. Berbagai fitur AirPods Pro hadir lebih canggih dan menarik sehingga cukup memuaskan penggunanya.

Keunggulan dari AirPods ini salah satunya yaitu ada fitur Active Noise Cancellation serta didukung dengan desain in-ear yang sangat nyaman di telinga. Tapi tidak hanya itu saja, berikut ini 7 fitur unggulan lainnya dari AirPods Pro:

1. Pemblokir Kebisingan di Keramaian

Fitur unggulan yang pertama dari AirPods Pro ini adalah Active Noise Cancellation. Desainnya dibuat tertutup sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Sebab dengan fitur dan desain tersebut dapat menyelesaikan fitur Noise Cancelling. Demikian penggunaan AirPods Pro tidak akan mendengar kebisingan di luar karena fitur pemblokirannya lebih baik dari versi sebelumnya. Banyak review yang mengatakan kalau fitur tersebut bekerja dengan baik. Untuk itu, sangat kami rekomendasikan bagi pengguna Apple.

Baca Juga »  Inilah Cara Memindahkan WA dari Android ke iPhone Paling Praktis

2. Adaptive EQ yang Memanjakan Telinga

AirPods Pro hadir dengan kualitas audio terbaik yang memanjakan telinga pengguna. Apalagi bagi yang hobi mendengarkan musik tentu sangat kami rekomendasikan. Hal ini karena fitur tersebut mempunyai fitur pendukung Adaptive EQ yang fungsinya menyetel audio berdasarkan kebutuhan telinga secara spesifik.

3. Fitur Sensor Force Touch Terbaru

Selain dua fitur di atas AirPods Pro juga dilengkapi dengan fitur sensor Force Touch. Penggunaan fitur ini pengguna hanya tinggal menekan tangkai Airpods untuk mengontrol kerjanya.

Beberapa opsi yang bisa dikontrol melalui fitur AirPods Pro ini yaitu mengaktifkan atau menonaktifkan noise canceling, mengontrol play, pause, next track dan Siri. Tetapi selain dengan menggunakan fitur kontrol Ini bisa juga setting secara manual dengan HP.

4. Pencari Ear-tip yang Tepat

Airpods Pro dibekali dengan tiga Ear-tip dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Ketika bersentuhan fitur pencarian Ear-tip yang tepat akan berjalan, fungsi ini ada pada mikrofon.

Baca Juga »  Cara Menggunakan Filter di Google Meet Yang Perlu DIketahui!

Apabila penggunanya ear-tip, tidak perlu khawatir karena sudah disediakan penggantinya di Apple Store. Masalah harga juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp70.000 saja.

5. Transparency Mode untuk Mendengar Suara di Sekitar

Fitur unggulan dari airpods Pro selanjutnya adalah Transparency Mode. Apabila fitur ini diaktifkan pengguna dapat mendengar suara sekitar, misalnya ketika ada pengumuman penting dan secara tiba-tiba.

Dengan mode ini pengguna dapat berbicara dengan orang lain tanpa perlu mencopot AirPods Pro dari telinga. Sebab sudah bisa mendengarnya melalui fitur ini. Tentu saja ini sangat membantu bagi pengguna yang memiliki aktivitas padat di luar dan membutuhkan komunikasi cepat.

6. Fitur Penahan Air dan Keringat

Menariknya lagi, alat ini tersedia fitur penahan air dan keringat, jika dipakai berolahraga atau hujan-hujanan dengan fitur AirPods Pro ini aktivitas tetap aman. Meskipun sebelumnya memang sudah mengerikan versi AirPods dengan ketahanan yang baik tetapi kali ini jauh lebih baik karena ketahanannya setara dengan Power Beats Pro. Keren, kan?

Baca Juga »  Simak Cara Membuat Mind Mapping Di HP Android Gratis Dengan 6 Aplikasi Ini!

7. Pengisi Daya secara Nirkabel

Apple juga menghadiahi fitur menarik untuk airpods Pro ini. Apa itu? Ya fitur tersebut sama saja dengan fitur AirPods 2 sebelumnya yaitu pengisian daya secara nirkabel. Tapi tentu saja fitur ini tetap menjadi fitur unggulan yang dimiliki oleh AirPods dari Apple ini.

Bagaimana fitur AirPods Pro dari Apple ini cukup canggih bukan? Jadi, dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh AirPods versi terbaru ini akan membuat pengguna nyaman mendengarkan musik atau audio penting dari smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published.