6 Aplikasi Remote TV Samsung Paling Mudah

6 Aplikasi Remote TV Samsung Paling Mudah

Remote TV adalah salah satu benda yang sering diperebutkan di rumah. Selain itu, terdapat satu keunikan dari benda ini, yaitu sering tiba-tiba hilang ketika dibutuhkan. Merk TV apa saja pasti merasakan hal ini kan? Namun bagi pengguna TV Samsung untungnya ada aplikasi remote TV Samsung. Aplikasi ini akan membantu merubah channel tanpa perlu remote yang asli.

Anggota keluarga dalam satu rumah pastinya akan mencari kesana kemari remote TV supaya dapat menonton tayangan televisi sesuai seleranya masing. Bagi seseorang yang tau aplikasi remote TV tak perlu pusing mencari remote cukup instal aplikasi dan pindahkan ke program TV favorite.  Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi remote TV Samsung yang dijamin dapat bermanfaat;

1. Universal TV Remote

Aplikasi universal TV remote ini dapat diunduh melalui smartphone android  dan di kembangkan oleh Twinone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai jenis TV bait itu TV tabung maupun TV LED lebih spesifiknya yaitu televisi yang memiliki transmisi infrared.

Baca Juga »  Cek Aplikasi Pembuat Filter Instagram dan Cara Membuatnya

Untungnya aplikasi remote TV ini menyediakan tampilan layar datar berwarna Abu dan tombol TV seperti tombol TV manual jadi sangat mudah untuk dioperasikan. Ada hal menarik dari aplikasi ini karena dapat mengganti warna tombol.

2. Any Universal Remote + WiFi Smart Home Control

Aplikasi ini memiliki kegunaan yang lebih banyak dibandingkan aplikasi nomor satu karena dapat digunakan untuk semua barang elektronik yang memiliki koneksi WiFi atau semua perangkat yang smart atau pintar. Jadi bukan hanya untuk TV tabung dan LED saja tapi juga dapat digunakan untuk AC, Vacuum cleaner, pokoknya semua hal yang sudah diadaptasi menjadi perangkat pintar atau rumah yang memiliki konsep smart home control.

3. Smart Remote IR

Pengembangan aplikasi ini dilakukan oleh NIRsoft yang mengembangkan aplikasi ini dapat digunakan bukan hanya untuk TV saja akan tetapi dapat juga digunakan untuk AC, dan  lainya seperti proyektor. Untuk mengetahui perangkat apa saja yang bisa menggunakan aplikasi remote ini melalui deskripsi aplikasi di aplikasi play store. Selain itu supaya dapat menggunakan aplikasi ASmart Remote Ir ini perlu hp yang memiliki modul IR blaster yang biasa dimiliki oleh smartphone berbasis android.

Baca Juga »  Jenis Aplikasi Enkripsi Data Terbaik, Ini Rekomendasinya!

4. SURE Universal

Memiliki jumlah pengunduh sekitar 10 juta bahkan lebih aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi terhebat dibandingkan aplikasi yang sejenis lainya. Dengan alasan karena dapat mengoperasikan semua TV dengan berbagai merek dan jenis perangkatnya. SURE Universal di kembangkan oleh Sure Universal dan Smartphone yang dapat mengunduh aplikasi ini adalah Android 5.0 ke atas  dengan ukuran 63 MB bisa dibilang cukup ringan.

5. MI Remote, Controller

Dari tampilan pertama masuk ke dalam aplikasi ini sudah langsung terlihat jelas bahwa aplikasi remote TV Samsung ini dapat digunakan bukan hanya pada TV Samsung. Tetapi, banyak perangkat lainnya yang dapat dioperasikan melalui aplikasi ini seperti, MI box, projector, DVD player Camera, set top box. Aplikasi ini hanya dapat digunakan di hp Xiaomi dan sudah mutlak hukumnya. Akan tetapi untuk smartphone yang di kembangkan oleh Xiaomi Inc juga dapat menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga »  9 Aplikasi Android Terbaik 2020 Yang Wajib Install Di Smartphone

6. Peel Universal

Bukan hanya dapat mengoperasikan TV tapi aplikasi Peel Universal ini juga dapat memberikan rekomendasi atau pilihan terbaik tayangan televisi jika tvnya memiliki perangkan smart TV. Aplikasi yang dikembangkan oleh peel Technologies sangat membantu. Supaya tidak ketinggalan tayangan TV yang menjadi andalan maka download aplikasi peel universal.

Semua aplikasi yang telah disebutkan diatas dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Jadi setia berkunjung ke sebuah tempat yang menyediakan TV tidak perlu mencari dulu remote TV nya yang tidak diketahui keberadaannya cukup membuka hp dan membuka salah satu aplikasi remote TV Samsung yang sebenarnya dapat digunakan di semua TV.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.