aplikasi masa subur dan kehamilan

6 Aplikasi Masa Subur Dan Kehamilan Paling Akurat

Kehamilan suatu hal yang sangat diidamkan oleh semua pasangan. Maka setiap pasangan menginginkan agar proses kehamilan berjalan dengan lancar. Sehingga segala cara dilakukan seperti cara tradisional dan dengan bantuan alat test pack. Selain itu, dengan kecanggihan teknologi berupa penggunaan aplikasi masa subur dan kehamilan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dialami.

cukup dengan mengakses melalui handphone. Berikut aplikasi yang wajib dicoba bagi wanita yang ingin memperoleh keturunan:

1. Ovia Fertility and Cycle Tracker

Aplikasi khusus untuk menghitung kehamilan dengan berbagai macam kelebihan dan keunggulan seperti algoritma khusus untuk menghitung masa subur, gejala yang dialami setelah terakhir menstruasi dan tanda-tanda kehamilan. Cara kerja aplikasi ini dengan memasukkan data, secara otomatis perhitungan masa subur dan kehamilan dapat diprediksi.

Baca Juga »  Aplikasi Penghasil Uang Dana untuk Mendapatkan Cuan

2. Clue Period and Ovulation Tracker

Cara ini bertujuan untuk mengetahui masa subur melalui kalkulator kehamilan yang dilengkapi dengan  masa subur dan kehamilan serta mencatat suhu tubuh. Aplikasi karya American college of obstetricians and gynaecologist. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan mengambil info data yang pengguna kemudian dianalisis untuk mengetahui siklus menstruasi dan gejala pramenstruasi (PMS).

3.Glow Cycle and Fertility Tracker

Sebuah alat untuk mendeteksi kehamilan dengan cara memasukkan data pada aplikasi dengan menandai tanggal-tanggal pada masa subur. Aplikasi ini cocok untuk pasangan yang menginginkan anak, selain  itu dilengkapi juga dengan fitur melacak dan perkembangan bayi dan menstruasi.

4.Ovulasi Calendar and Fertility

Aplikasi masa subur dan kehamilan ini berfungsi untuk menghitung masa subur dan kehamilan dengan menggunakan sistem symptothermal. Kelebihannya aplikasi ini yaitu siklus menstruasi, ovulasi, dan masa kesuburan dapat diketahui sejak awal, dengan cara melihat lendir yang keluar dari serviks serta hari ovulasi.

Baca Juga »  Aplikasi Ojek Online Terbaik dengan Layanan yang Paling Memuaskan

5.Tracker Ovulation and Flo Ovulation

Aplikasi ini merupakan suatu alat untuk menghitung kehamilan dengan dilengkapi teknologi machine learning yang berguna untuk menambah kinerja akurasi siklus menstruasi. Sistem kerja aplikasi ini dengan cara memasukkan data kemudian diolah menjadi suatu informasi. Wanita yang ingin mengetahui siklus menstruasi, masa kesuburan,  maupun ovulasi serta aplikasi ini dapat digunakan sebagai petunjuk.

6.Natural Cycles

Alat untuk menghitung kesuburan dan kehamilan dengan mengidentifikasi kesuburan dengan suhu tubuh, selain itu memberitahukan kepada para pasangan mengenai waktu pelaksanaan hubungan seks yang aman dengan menggunakan termometer tanpa alat kontrasepsi.

Setiap aplikasi masa subur dan kehamilan mempunyai kelebihan dan kekurangan. Hal tersebut dapat membantu masyarakat untuk mengetahui setiap masa-masa subur dan kehamilan. Penggunaan aplikasi dan konsultasi pada dokter secara konsisten dapat membantu masyarakat dalam memperoleh keturunan.

Baca Juga »  5 Aplikasi Melacak HP Hilang untuk Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.