5 Cara Merubah Suara Di Whatsapp Menjadi Lucu Dan Unik

5 Cara Merubah Suara Di Whatsapp Menjadi Lucu Dan Unik

WhatsApp merupakan aplikasi yang dipakai oleh banyak orang di penjuru dunia terutama Indonesia untuk berkomunikasi. Terkadang agar tidak terkesan membosankan, pengguna mengirimkan hal-hal yang lucu. Salah satunya dengan cara merubah suara di WhatsApp agar terdengar lebih lucu dan unik. Selain itu, pengguna juga ingin menjahili seseorang dengan mengirim panggilan prank.

Perkembangan zaman semakin memudahkan penggunanya untuk menikmati fitur merubah suara. Pengguna tidak perlu kerepotan menyiapkan media tertentu untuk merubah suaranya menjadi lebih unik dan lucu. Berikut ini akan diulas beberapa aplikasi dan laman yang memiliki fitur merubah suara di WhatsApp menjadi lebih lucu dan menarik:

1. Gunakan Aplikasi Magic Call

Cara merubah suara di Whatsapp pertama menjadi lucu dan unik adalah menggunakan aplikasi Magic Call. Aplikasi ini dapat digunakan bagi pengguna Android dan IOS untuk merubah suara selama panggilan suara. Magic Call merupakan aplikasi pengubah suara panggilan yang bagus untuk melakukan prank kepada teman maupun orang terdekat.

Fitur yang ditawarkan aplikasi Magic Call beragam yaitu pengubah suara, efek suara latar belakang dan suara tambahan pada bagian emoticon. Fitur pengubah suara memiliki beberapa pilihan seperti suara pria, wanita, lansia hingga anak-anak. Sedangkan efek suara latar belakang menawarkan efek suara hujan, balap mobil, konser dan masih banyak lagi.

Langkah awal menggunakan aplikasi Magic Call adalah dengan unduh dan install aplikasi di Smartphone pengguna. Selanjutnya, bukalah menu Home dan pilih kontak yang akan dihubungi. Lakukan panggilan suara lalu pilih opsi pada pengubah suara dan tambahkan efek latar belakang suara. Selama panggilan suara pengguna dapat merekamnya dan dibagikan kepada teman-teman.

Baca Juga »  Aplikasi Download Video Instagram dan Cara Downloadnya

2. Gunakan Aplikasi Prank Dial

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengubah suara selama panggilan suara yang paling populer. Pengguna bisa mengerjai seseorang secara mudah dengan melakukan panggilan dan aplikasi Prank Dial akan membantunya. Selain itu, pengguna aplikasi Prank Dial dapat merekam selama panggilan terjadi serta membagikannya kepada pengguna lain.

Aplikasi Prank Dial memiliki fitur kalimat pra-rekaman lucu, sehingga memungkinkan penggunanya melakukan panggilan prank dengan memilih salah satu pra-rekaman tersebut. Fitur lain yang diberikan Prank Dial adalah ratusan lelucon, skenario prank, panggilan gratis dan simpan rekaman. Pengguna Android maupun IOS dapat mengunduh Aplikasi Prank Dial dengan gratis.

Cara menggunakan Prank Dial yaitu bukalah serta pilihlah salah satu skenario panggilan prank lalu pilih kontak seseorang yang akan dikerjai. Supaya panggilan prank tampak lebih realistis, pengguna dapat menyesuaikan lelucon dengan memasukkan nama seseorang yang dikerjai. Selain itu, pengguna juga dapat memilih pertanyaan yang akan digunakan untuk panggilan prank.

3. Gunakan Aplikasi Voice Changer With Effects

Lebih dari 50 juta pengguna Smartphone sudah mengunduh aplikasi Voice Changer With Effects. Hal ini menunjukkan bahwa saat ini aplikasi Voice Changer With Effects merupakan aplikasi perubah suara terbaik. Banyak pengguna WhatsApp merubah suara voice note menjadi lucu menggunakan aplikasi Voice Changer With Effects.

Pengguna akan ditawarkan berbagai macam jenis suara dari yang lucu, unik hingga suara yang menyeramkan. Banyak pilihan jenis suara yang dapat pengguna gunakan seperti suara helium, robot, monster, Sheep, Deep Voice dan masih banyak lagi. Pengguna dapat menikmati seluruh fitur ini dengan mengunduh aplikasi ini dengan gratis.

Baca Juga »  5 Rekomendasi Aplikasi Membaca Novel Gratis yang Cocok Bagi Penikmat Novel

Download serta install aplikasi di Google Play Store. Lalu, bukalah aplikasi dan mulai merekam suara dengan menekan tombol merah. Kemudian pengguna dapat memilih efek suara yang pengguna inginkan. Jika sudah selesai, pilih ikon 3 titik lalu pilih share di WhatsApp. Terakhir, pilihlah kontak WhatsApp yang akan dikirim rekaman tersebut.

4. Gunakan Aplikasi Call Voice Changer Male To Female

Cara merubah suara di WhatsApp menjadi unik dan lucu berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Call Voice Changer Male To Female. Pengguna dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store. Sudah lebih dari 100 ribu pengguna menggunakan aplikasi ini untuk merubah suara di Whatsapp.

Aplikasi Call Voice Changer Male To Female memiliki fitur merubah suara laki-laki menjadi suara perempuan. Pengguna dapat memilih beberapa jenis suara perempuan yang berbeda dari suara anak-anak hingga suara nenek-nenek. Jadi, penerima rekaman suara mengira bahwa pengirim rekaman suara adalah seorang perempuan.

Pengguna dapat merubah suara secara mudah dengan merekam suara pengguna terlebih dahulu. Buka aplikasi Call Voice Changer Male To Female lalu rekam suara dengan menekan ikon mikrofon. Setelah itu, pengguna dapat merubah suara dengan memilih efek suara yang ditawarkan aplikasi. Jika sudah selesai simpan rekaman dan kirim rekaman ke WhatsApp.

5. Kunjungi Laman Voice Spice

Berbeda dengan cara sebelumnya yang menggunakan aplikasi, cara merubah suara di WhatsApp terakhir tanpa perlu aplikasi tambahan. Pengguna hanya perlu mengunjungi laman web Voice Spice yang dapat diakses di www.voicespice.com. Laman web ini memudahkan penggunanya untuk merubah suaranya menjadi unik dan lucu.

Baca Juga »  Rekomendasi Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis Terbaik

Laman Voice Spice menawarkan fitur tipe suara yang beragam seperti robot, space squirrel, hell demon dan banyak lagi. Kurang lebih ada 550 pilihan tipe suara yang bisa digunakan secara bebas bagi pengunjung laman ini. Selain itu, Voice Spice memiliki fitur merubah rekaman suara menjadi pesan teks yang memudahkan penggunanya yang malas mengetik.

Cara merubah suara di Voice Spice cukup mudah. Pertama, pengguna masuk ke laman Voice spice lalu tekan tombol record untuk merekam suara yang akan dikirim di WhatsApp. Apabila sudah selesai merekam tekan tombol stop. Selanjutnya pengguna dapat merubah tipe suara sesuai dengan keinginan pengguna lalu download rekaman.

Demikian ulasan tentang 5 Cara Merubah Suara Di Whatsapp Menjadi Lucu Dan Unik. Pengguna dapat dengan mudah merubah suara menggunakan bantuan beberapa aplikasi yang disebutkan di atas. Penggunaan fitur merubah suara ini akan membuat suasana antara penerima dan pengirim pesan suara WhatsApp lebih menarik dan tidak membosankan.

Jangan pergunakan fitur merubah suara WhatsApp untuk aktivitas kejahatan atau yang hal-hal yang melanggar hukum seperti penipuan. Pergunakanlah fitur ini untuk hal-hal yang positif dan bercandaan antar teman saja. Sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan akibat fitur merubah suara di WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published.