5 Aplikasi Video Bokeh Android Ini Keren Banget

5 Aplikasi Video Bokeh Android Ini Keren Banget

Bagi para penikmat dunia videografi tentunya tampak takkan asing lewat kata bokeh. Bisa memperlihatkan bidikan kameranya beserta background yang buram, serta begitu tajam di bagian objek yang dituju. Adapun hal itu tentunya didapatkan beserta bantuan pada aplikasi video bokeh Android yang dapat didownload dan tentunya gratis serta tersedia pada Google Play Store.

Pengguna bisa memanfaatkan beragam aplikasi yang sudah ada pada Google Play Store. Tak mesti khawatir dan gelisah, meskipun cuma memakai bidikan kamera di ponsel, tentunya hasil yang didapatkan tak kalah keren dibandingkan kamera profesional. Selanjutnya ialah list aplikasi untuk video bokeh yang dapat diperoleh di Android:

1. Bacon Camera

Aplikasi Bacon Camera yaitu aplikasi video bokeh Android yang dapat menjadi rekomendasi terutama untuk pengguna yang membutuhkan aplikasi guna editing video. Aplikasi yang mampu diperoleh dengan percuma pada Google Play Store itu menyimpan tak sedikit kelebihan, yaitu mampu memberikan hasil beserta resolusi yang bisa diacungi jempol bagi kualitas videonya.

Baca Juga »  Begini Cara Memindahkan Video ke Google Drive agar Mudah Diakses

Bacon Camera pun menyediakan tak sedikit fitur lainnya yang mampu dipakai bagi penggunanya secara gratis. Begitu pun aplikasi ini ramah di kantong, aplikasi ini pun ramah bagi para pemula. Karena tampilan serta petunjuk penggunaan aplikasi yang gampang dimengerti siapa saja.

2. After Focus

Hasil editing dari video ini pun tak main-main, menjadikan After Focus sebuah aplikasi yang patut direkomendasikan bagi pecinta videografi maupun fotografi. Pengguna akan mendapatkan sensasi latar belakang yang buram seperti memakai DSLR.

Aplikasi ini pun mampu memberikan beragam filter yang dapat dipakai, sehingga hasil yang diperoleh terlihat lebih nyata serta alami. Pengguna bisa menandai area yang akan diedit, kemudian pengguna mampu memilih fitur apa saja yang akan digunakan. After Focus akan secara otomatis mengubah sesuai dengan area dan fitur yang sudah dipilih.

3. InShot

Aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android ini sudah dikenal sebagai aplikasi yang mampu menghasilkan mengedit video yang nampak keren. Mempunyai fitur melanjutkan efek bokeh pada video yang tentunya perlu diedit, menjadikan aplikasi InShot digemari.

Baca Juga »  Penyebab Baterai Hp Cepat Habis

Tools lain yang berada pada aplikasi itu pun beragam, bagaikan penggunanya memasukkan stiker, cut-to-cut video, filter, sampai dengan teks juga mampu ditambahkan di hasil video. Tools tersebut mampu diperoleh secara gratis bagi para pengguna aplikasi.

Namun InShot pun menyediakan mode berbayar yang tentunya memiliki lebih tak sedikit fitur. Aplikasi InShot itu mampu didownload dengan percuma pada Google Play Store untuk pelanggan Android.

4. Video Editor : Square Editor

Terlihat dari nama aplikasinya sudah dapat dipastikan jika aplikasi itu pun mampu dipakai untuk melakukan edit video dalam bentuk square. Hal itu dilakukan untuk memudahkan pengguna ketika sedang memakai aplikasi tersebut untuk edit video.

Mempunyai beragam pilihan yang bisa dipakai bagi pengguna aplikasinya, sehingga hasil pada editing juga menjadi bokeh serta menarik. Beraneka macam corak yang mampu diubah-ubah pada bagian background video serta music yang bisa ditambahkan ke video, ialah tools yang disuguhkan aplikasi itu.

Baca Juga »  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nyata

5. Cameringo Lite

Beragam tools yang disediakan bagi aplikasi Cameringo Lite itu juga mampu dibilang begitu lengkap bagi sekelas aplikasi pada Android. Aplikasi itu menyuguhkan beberapa fitur, seperti mampu mengatur fokus pada suatu bayangan.

Fitur itu akan menghasilkan kualitas video lebih tajam maupun blur. Tak hanya itu saja, aplikasi ini pun memiliki fitur slow motion serta HD. Sehingga pengguna hanya perlu menggunakan satu aplikasi saja untuk edit video.

Rekomendasi aplikasi video bokeh Android yang akan dipakai tentunya berbeda di setiap orangnya. Penggunaan aplikasi akan disesuaikan dengan kebutuhan setiap penggunanya, baik pemula maupun profesional. Setiap aplikasi juga mempunyai kekurangan serta keunggulan yang pastinya berbeda dengan aplikasi lain serta sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.