5 Aplikasi Tambah Followers IG, Anti Fake Account

5 Aplikasi Tambah Followers IG, Anti Fake Account

Bagi para pengguna aplikasi media sosial seperti Instagram, followers kadang menjadi patokan terkenal atau tidaknya seseorang. Terlebih lagi bagi kalangan pelaku di dunia hiburan, hingga ada sebutan selebgram, yaitu selebriti Instagram. Tentunya bagi beberapa orang untuk mendapatkan followers bisa dilakukan dengan cara instan, seperti memakai aplikasi tambah followers IG demi terlihat lebih populer.

Selain cara yang instan, pengguna dapat memperbaiki beberapa tampilan di Instagram. Mulai dari tata letak setiap unggahan, filter pada setiap foto, maupun konsep lain-lain yang mampu diterapkan demi menambahkan pengikut. Berikut list aplikasi yang dapat dipakai sebagai penambah pengikut pada Instagram, diantaranya:

1. Real Followers

Aplikasi yang mempunyai daya tarik yang mengesankan bagi penggunanya ini paling dicari. Real Followers bisa memberi tambahan pengikut bagi pengguna aplikasi, pengikut yang diperoleh pun termasuk pengikut yang asli atau aktif. Untuk dapat meningkatkan total pengikut di Instagram, pengguna cukup membeli koin serta menukarnya dengan banyaknya followers yang bisa disesuaikan dengan jumlah koin yang dimiliki.

Baca Juga »  2 Cara Membuat File RAR di Android Beserta Cara Membukanya

2. GetFly Followers+

Hampir mempunyai kesamaan dibanding dengan aplikasi Real Followers, yaitu dengan langkah menukarkan jumlah koin yang terkumpul dengan banyaknya pengikut. Adapun followers pada aplikasi tambah followers IG ini juga merupakan followers yang aktif. Followers yang ada oleh aplikasi itu bisa menambahkan like di postingan Instagram yang ada.

Bagi pengguna aplikasi itu mampu memperoleh tambahan koin dengan membagikan kode referral yang terdapat pada akun yang ada pada aplikasi. Koin yang sudah terkumpul mampu ditukar kembali dengan pengikut yang akan menambah jumlah pengikut Instagram penggunanya untuk ke sekian kalinya. Semakin banyak followers yang dapat diperoleh dari aplikasi ini.  Jadi, semakin banyak pula jumlah like yang akan didapatkan pengguna pada setiap postingannya.

3. Fame Boom Real Followers

Fame Boom ialah aplikasi wajib yang disarankan bagi para pengguna Instagram yang mau menambahkan jumlah pengikutnya. Menariknya, Fame Boom Real Followers termasuk salah satu aplikasi terkenal untuk menambahkan pengikut. Namun, bagi pengguna aplikasi itu harus berusaha lebih giat agar mendapatkan jumlah pengikut yang diinginkan.

Baca Juga »  Aplikasi Penghasil Uang Populer, Sangat Direkomendasikan Untuk Anda

Pengguna aplikasinya bisa dengan menonton iklan dalam bentuk video serta memasukkan tanda pagar yang populer dan tersedia di aplikasi tersebut. Sama dengan aplikasi yang lain, untuk mendapatkan pengikut tambahan pada Fame Boom, pengguna perlu menukar jumlah koin yang sudah terkumpul.

4. Followers+ for Instagram

Kategori aplikasi penambah pengikut pada Instagram, Followers+ for Instagram tersebut solusinya. Aplikasi itu mampu menambahkan hingga 1000 pengikut dalam waktu sehari saja.

Namun, aplikasi tersebut hanya bisa diperoleh di browser, pengguna takkan menemukan aplikasi tersebut di Google Play Store. Aplikasi itu pun bisa membantu pengguna aplikasi untuk mengamati pertumbuhan hingga hubungan pengguna dengan sesama pengguna Instagram lainnya.

5. Fast Followers Boost

Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan, sehingga sangat sering disarankan untuk menambahkan followers di Instagram dengan bantuan aplikasi. Fast Followers Boost ialah aplikasi yang begitu ramah bagi pengguna ponsel Android dengan kapasitas penyimpanan yang tak banyak.

Baca Juga »  5 Rekomendasi Aplikasi Membaca Novel Gratis yang Cocok Bagi Penikmat Novel

Aplikasi yang hanya akan memakai sedikit ruang di penyimpanan ponsel ini, menjadikannya banyak digemari. Selain menambahkan jumlah pengikut di akun Instagram, aplikasi itu pun mampu menambah jumlah like di setiap postingannya. Namun, sebelum memakai aplikasi itu, pastikan ponsel yang dipakai belum pernah di root untuk memaksimalkan kinerja pada aplikasi tersebut.

Beraneka ragam aplikasi tambah followers IG bisa dijadikan referensi. Namun setiap aplikasi itu mempunyai kekurangan serta kelebihan yang berbeda. Kenyamanan saat memakai aplikasi, tergantung kebutuhan penggunanya sendiri. Mulai dari fitur, kemudahan serta kemungkinan banyak atau sedikitnya ruang penyimpanan yang akan terpakai oleh aplikasi setelah diunduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.