Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Terbaik

5 Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Terbaik

Era modern adalah era yang serba mudah. Begitu pula dengan pemesanan tiket pesawat. Hanya dengan aplikasi pemesanan tiket pesawat semuanya dapat disiapkan. Tidak seperti jaman dahulu yang harus mengantri di depan loket berjam-jam, bahkan tertipu karena membeli tiket lewat calo.

Mengapa harus lewat aplikasi? Dengan aplikasi, traveller akan ditawarkan promo harga yang lebih murah. Tidak perlu takut lagi kehabisan tiket, capek-capek mengantri di depan loket atau tertipu oleh calo-calo nakal. Lalu apa sajakah rekomendasi aplikasi pemesanan tiket pesawat yang bagus?

1. Tiket.com

Rekomendasi pertama aplikasi pemesanan tiket pesawat ada pada Tiket,com. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan tiket pesawat tetapi juga tiket lainnya seperti kereta api, sewa mobil, bahkan tempat menginap. Ada banyak promo yang ditawarkan, tentu saja akan lebih menghemat biaya perjalanan.

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, Tiket.com menawarkan sejumlah pelayanan agar traveller tetap safety. Seperti fitur Flexi untuk memesan tiket dan voucher hotel dengan harga terbaik meskipun belum mempersiapkan keberangkatan. Selebihnya ada fitur Clean untuk memesan tiket atau apapun yang dilengkapi prosedur kebersihan.

Baca Juga »  Rekomendasi Aplikasi Cek Golongan Darah Android

2. Traveloka

Aplikasi ini cukup populer di Indonesia. Memiliki banyak penghargaan membuat Traveloka semakin banyak peminatnya. Dengan Traveloka, traveller dapat memesan tiket penerbangan dan booking hotel sekaligus. Traveloka telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan penerbangan dan penginapan sehingga harga bisa lebih hemat.

Traveloka memiliki seratus ribu lebih rute penerbangan domestik ataupun internasional. Tidak hanya tiket pesawat, traveloka juga menyediakan tiket kereta api resmi dari PT. Kereta Api Indonesia. Selain itu ada pula tiket bus dan travel resmi serta tiket konser dan spa.

3. Pegi-Pegi

Pegi-Pegi menawarkan sejumlah tiket pesawat, kereta, travel, bus, dan hotel dengan harga murah. Pemesanan tiket pesawat melalui Pegi-Pegi terbilang mudah karena tidak mengharuskan traveller meng-print e-tiket. Untuk booking hotel, Pegi-Pegi telah bekerja sama dengan sejumlah hotel dengan fasilitas yang terbaik.

Baca Juga »  Rekomendasi Aplikasi Nonton Tv Offline Indonesia

Pegi-pegi telah terhubung dengan lebih dari 28 ribu hotel, 15 ribu rute penerbangan, 4 ribu rute kereta api serta 253 armada bus dan travel. Ada banyak metode pembayaran seperti melalui ATM, transfer bank, kartu kredit hingga Pay Later telah tersedia.

4. Mister Aladin

MNC Group sepertinya ingin lebih melebarkan sayapnya melalui industri travel. Mister Aladin menyediakan sejumlah kebutuhan travel seperti tiket pesawat, kereta, hotel, dan lain-lain. Selain itu, Mister Aladin menyediakan layanan bantuan berupa Personal Travel Assistant yang dapat dihubungi melalui personal chat.

Dengan Personal Travel Assistant, traveller tidak perlu takut tersesat atau tidak ada yang menjemput ketika di bandara. Kelebihan yang lainnya juga, traveller dapat memesan kamar hotel last minute ketika mendadak harus menginap dan tentu saja tanpa biaya tambahan atau tersembunyi.

Baca Juga »  Keren! Inilah Aplikasi Pencari Jodoh Indonesia Paling Top

5. Skyscanner

Aplikasi ini sudah dipercaya lebih dari 90 juta wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Dengan Skyscanner, traveller dapat memesan tiket pesawat, hotel, hingga rental mobil. Harga-harga yang ditawarkan adalah harga-harga terbaik tanpa adanya tambahan biaya atau biaya yang tersembunyi.

Traveller belum siap untuk berangkat? Tenang saja, Skyscanner memiliki fitur simpan penerbangan sehingga traveller dapat melanjutkan pemesanan jika sudah siap. Sebagai komitmennya untuk terus mendukung keberlangsungan lingkungan, Skyscanner juga menawarkan sejumlah penawaran penerbangan yang ramah lingkungan serta bebas dari CO2.

Demikianlah rekomendasi aplikasi pemesanan tiket pesawat. Bagaimana, sudah siap liburan? Tapi ingat untuk tetap menjaga protokol kesehatan ditengah masa pandemi, agar perjalanan tetap nyaman dan menyenangkan. Pergi dengan sehat, pulang jangan membawa penyakit. Jaga diri untuk menjaga keluarga di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.