5 Aplikasi Pelacak Lokasi WhatsApp di Android, Cepat dan Mudah!

5 Aplikasi Pelacak Lokasi WhatsApp di Android, Cepat dan Mudah!

Di zaman serba modern ini, mengetahui lokasi seseorang bukanlah suatu hal yang sulit. Hal tersebut dapat terjadi karena adanya GPS. Namun untuk mengetahui lokasinya dibutuhkan koordinat yang tepat yang biasanya dibagikan langsung oleh orang yang dituju. Aplikasi pelacak lokasi WhatsApp hadir untuk membantu menyelesaikan permasalahan ini.

Dengan begitu selama orang tersebut mempunyai aplikasi WhatsApp di ponselnya, mencari lokasi siapa pun itu akan sangat mudah dengan bantuan beberapa aplikasi pelacak tersebut. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat mencari lokasi seseorang hanya dengan menggunakan nomor WhatsApp.

1. GoLocator

Aplikasi yang pertama adalah GoLocator, yang mana merupakan aplikasi Android pelacak lokasi secara real-time. Aplikasi ini memiliki akurasi yang sangat tinggi untuk melihat lokasi seseorang. Selain itu, tampilan dari aplikasi ini juga cukup menarik dan mudah dipahami sehingga pengguna akan dengan mudah mengoperasikannya. Bahkan dengan aplikasi ini, untuk mencari lokasi seseorang hanya butuh nomor WhatsApp-nya saja.

Baca Juga »  Cara Membuat Gambar Bergerak dan Bersuara Dapat Menggunakan Aplikasi Ini

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna pun hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp seseorang yang dituju. Setelah memasukkan nomor WhatsApp, aplikasi akan mengirimkan tautan undangan ke nomor WhatsApp yang dituju. Setelah orang yang dituju memasuki tautan tersebut maka lokasi orang tersebut akan dapat diketahui. Namun sayangnya orang yang dituju harus memiliki aplikasi ini juga supaya dapat saling mengetahui lokasi satu sama lain.

2. HLR Lookup

Aplikasi berikutnya adalah HLR Lookup dengan beragam fitur terbaiknya. Selain dengan fitur di dalamnya yang tersedia secara gratis, aplikasi ini juga mudah untuk digunakan. Tampilan yang disajikan pun cukup menarik, sehingga pengguna pun dapat dengan mudah menggunakan dan memahami aplikasi ini.

Saat ingin menggunakan HLR Lookup, pengguna diharuskan untuk menyalakan GPS terlebih dahulu supaya dapat melacak lokasi target. Setelah itu, untuk melacaknya pengguna hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp dari target yang ingin dilacak. Tak perlu menunggu lama, lokasi target yang dicari pun dapat ditemukan.

Baca Juga »  Aplikasi Slow Motion Tiktok yang Banyak Diminati

3. GeoZilla

GeoZilla merupakan aplikasi pelacak lokasi WhatsApp dengan nilai yang cukup tinggi di Play Store. Hal tersebut dibuktikan karena penggunaannya yang mudah dan praktis. Tampilan dari aplikasi ini pun cukup menarik dan simpel.

Untuk menggunakannya, pengguna perlu memasukkan nomor telepon atau WhatsApp. Setelah itu pengguna akan diarahkan ke map. Di map inilah nanti pengguna dapat mengetahui lokasi dari pemilik nomor yang telah dimasukkan.

4. FindWA

Aplikasi ini juga merupakan sebuah aplikasi pelacak yang dapat digunakan untuk mencari lokasi nomor WhatsApp. Aplikasi ini memiliki keunggulan lain dibandingkan dengan beberapa aplikasi sebelumnya yang sudah ditulis. Dalam aplikasi FindWA ini, pengguna dapat mencari nomor WhatsApp yang berada disekitar pengguna. Hal tersebut dapat membantu pengguna untuk mencari teman atau gebetan, terutama bagi orang yang baru pindah rumah ke daerah yang lain.

Baca Juga »  Ternyata Begini Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka, Dijamin Mudah

5. Find My Friends

Aplikasi yang terakhir adalah Find My Friends. Sesuai namanya, aplikasi ini dapat melacak lokasi teman atau bahkan keluarga. Aplikasi Find My Friends tersedia di Play Store secara gratis.

Untuk mencari lokasi teman atau keluarga, pengguna membutuhkan nomor telepon dari seseorang yang dituju. Aplikasi ini dapat menampilkan lokasi secara akurat dan real-time. Bahkan aplikasi ini juga dapat mengetahui merek HP dari pemilik nomor tersebut.

Itulah beberapa aplikasi pelacak lokasi WhatsApp. Aplikasi di atas dapat diunduh dengan mudah di perangkat Android maupun iPhone. Dengan mengetahui beberapa aplikasi di atas diharapkan dapat membantu untuk mencari lokasi target, entah itu teman, saudara, ataupun orang yang sedang meneror. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.