5 Aplikasi Nada Dering Mobile Legend Populer

5 Aplikasi Nada Dering Mobile Legend Populer

Mobile Legends merupakan sebuah permainan pertarungan daring yang dilakukan secara berkelompok dan individu. Aplikasi ini dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan Moonton yang sekarang menjadi anak perusahaan dari ByteDance. Terlalu banyaknya penikmat game ini, tentu membuat aplikasi nada dering Mobile Legend banyak dicari.

Hal ini dikarenakan penikmat sering mendengarkan suara yang ada di Mobile Legends. Para gamers menjadi kecanduan dan ingin menggunakan suara tersebut sebagai nada dering di perangkatnya. Ada macam-macam suara yang bisa dijadikan nada dering, mulai dari suara awal aplikasi sampai suara karakter. Berikut beberapa referensinya.

1. Suara Hero ML (VoM)

Aplikasi nada dering Mobile Legend pertama adalah Suara Hero ML (VoM). Aplikasi ini di kembangkan oleh Filo Studio dan sudah di download sebanyak satu juta kali di Play Store. Sejak diterbitkan, sudah di update pembaruan sebanyak 3 kali dan terakhir pada tanggal 5 Oktober 2021.

Suara Hero ML ini berisikan berbagai suara yang berada di Mobile Legends, seperti suara karakter atau hero dan sistem announcer. Contoh suara karakter yang ada adalah Kagura, Hylos, Fanny, Akai, Vale, Uranus dan Selena. Serta, sistem announcer seperti Welcome to Mobile Legends, First Blood, Double Kill!, Triple Kill!, All troops deployed dan Wiped Out.

2. ML ringtone hero – 2020

Aplikasi ini dikembangkan oleh UStudio Ringtones dan sudah di download sebanyak seratus ribu kali. ML ringtone hero ini dirilis pada 31 Oktober 2019 dan menambahkan fitur terbaru pada 4 Desember 2020. Bahkan ukuran download aplikasi ini terbilang lumayan, yaitu 26.99 MB. Pengguna Android Jelly Bean atau lebih dijamin bisa menggunakan aplikasi ini secara lancar.

Baca Juga »  Aplikasi Streaming Musik Terbaik Paling Recommended

Tidak hanya digunakan untuk nada dering, dapat juga digunakan untuk suara notifikasi, suara alarm dan nada dering untuk setiap kontak. Fitur yang ditawarkan mulai dari tiga ratus nada dering baik suara hero maupun announcer dan kualitas suara yang HD. Aplikasi ini pun memiliki tampilan yang mudah digunakan dan tidak menggunakan jaringan untuk pengaksesan.

3. ML Ringtones

Aplikasi nada dering Mobile Legend berikutnya adalah ML Ringtones. Diluncurkan oleh Garis Merah dan sudah di download sebanyak seribu kali, aplikasi ini diperkenalkan pada 16 Oktober 2021 dan dua hari kemudian di update untuk penambahan fitur.

Fitur yang diberikan adalah mudah diputar, dapat dipindah ke memori SD, dioptimalkan untuk semua perangkat Android dan suara berkualitas tinggi. Aplikasi ini menawarkan bahwa akan selalu gratis dan update secara berkala. Memungkinkan juga untuk menambahkan latar musik sendiri dan digunakan secara offline. Namun sangat disayangkan, karena ML Ringtones memakan kapasitas cukup besar.

Baca Juga »  Cara Memindahkan Aplikasi ke Memori Eksternal Tanpa Ribet!

4. Moba Hero Announcer War Battle Ringtone Offline

Aplikasi besutan AVFDC Studio ini dirilis pada 6 Juli 2020 dan terakhir diperbaharui pada 21 Juli 2020. Memiliki kapasitas yang sangat ringan hanya 5.81 MB dan sudah di download sebanyak lima ribu kali, aplikasi ini dapat beroperasi dengan optimal pada Android versi 4.1 ke atas.

Keunggulan aplikasi ini adalah full offline atau dapat digunakan tanpa koneksi internet, sangat ringan dan tidak membebani RAM. Bahkan sudah ada berbagai suara hero dan announcer dari game Mobile Legends. Tampilannya pun mudah digunakan, praktis dan tidak monoton.

5. Ringtone ML Hero – Wallpaper

Dikembangkan oleh Cieper Eregas yang merupakan penggemar game Mobile Legends, aplikasi ini dirilis pada 9 Juli 2021 dan sudah di update pada 27 Oktober 2021. Ringtone ML Hero memiliki kapasitas yang ringan, yaitu 7.19 MB dan sudah terpasang di seribu perangkat.

Baca Juga »  5 Aplikasi Merubah Background Foto Terbaik 2022, Gratis!

Fitur yang ditawarkan adalah tampilan yang sangat sederhana, tersedia lebih dari enam ribu hero dan announcer. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut digunakan sebagai nada notifikasi dan suara alarm. Selain nada dering, aplikasi ini juga menyediakan wallpaper semua karakter game.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nada dering Mobile Legend yang bisa diunduh. Selain nada dering yang beragam, aplikasi di atas juga memiliki berbagai wallpaper yang dapat digunakan secara gratis. Sangat menarik, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.