Life  

41 Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan dan Berkualitas, Dijamin Menggetarkan!

41 Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan dan Berkualitas, Dijamin Menggetarkan!
41 Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan dan Berkualitas, Dijamin Menggetarkan! ( suara.com )

Genre film horor merupakan favorit banyak orang, khususnya kalangan muda, karena kemampuannya menghadirkan emosi seperti ketegangan, ketakutan, kesedihan, bahkan keceriaan.

Di tahun 2023, berbagai rumah produksi film di indonesia telah meluncurkan sejumlah film horor terkini yang siap memberikan pengalaman menyeramkan bagi penontonnya.

Bagi kamu yang merupakan penggemar berat film horor, tentu tidak akan mau melewatkan pengalaman menonton deretan film horor indonesia terbaru yang dapat membuatmu merinding.

Menonton film horor di bioskop sangat direkomendasikan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih imersif dengan efek suara yang memukau dan visual yang mengerikan. Untuk lebih lengkapnya, inilah daftar rekomendasi film horor indonesia terbaik dan paling menyeramkan yang wajib kamu saksikan.

Rekomendasi Film Horor Terbaru 2023

Tahun 2023 menyuguhkan deretan film horor yang cukup banyak. Akan tetapi, tidak setiap judul film mampu menarik perhatian penonton hingga jutaan orang. Inilah daftar film horor paling menakutkan dan terpopuler yang sukses menggemparkan jutaan penikmat film di indonesia.

1. Waktu Maghrib

Dirilis tanggal: 9 februari 2023

Sutradara: Sidharta tata

Durasi Film: 104 menit

Pemeran film: Ali fikry, bima sena, nafiza fatia rani dan aulia sarah

Ringkasan: Film ini mengisahkan legenda larangan keluar rumah saat maghrib. Kisah ini dimulai dengan tiga anak, adi, saman dan ayu, yang bermain di lapangan di sore hari. Ketika maghrib mendekat, ayu teringat peringatan ayahnya tentang bahaya diculik hantu jika tidak segera pulang.

Ia mengajak adi dan saman pulang, namun mereka menolak. Situasi menjadi mencekam ketika adi dan saman melihat sosok perempuan tua dan saman tiba-tiba kerasukan oleh jin penunggu desa. Kejadian mengerikan yang dialami oleh ayu dan adi selanjutnya membuat seluruh warga desa hidup dalam ketakutan

2. KKN Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Dirilis tanggal: 29 desember 2022

Sutradara: Awi suryadi

Durasi Film: 175 menit

pemeran film: Tissa biani, achmad megantara, adinda thomas, aghniny haque dan calvin jeremy

Ringkasan: Dalam film terbaru ini, para aktor utama kembali berperan dengan sebuah keunikan tersendiri. Akan ada penambahan durasi sebanyak 40 menit yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

Menurut tissa biani, “Kkn desa penari: Luwih dowo luwih medeni” akan menjawab segala pertanyaan yang timbul, termasuk detail pertemuan ayu dan bima dengan badarawuhi serta apa yang terjadi pada semua tokoh di akhir cerita.

3. Tulah 6/13

Dirilis tanggal: 30 maret 2023

Sutradara: Chiska doppert

Durasi Film: 85 menit

Pemeran film: Erika carlina, thomi baraqbah, omara n, esteghlal dan carissa perusset

Ringkasan: Narasi film ini mengisahkan petualangan lima sahabat – Gilang, darah, putri, abi dan kevin – yang merayakan hari jadi ke-21 gilang. Mereka memutuskan untuk berlibur ke suatu tempat piknik sebagai perayaannya.

Akan tetapi, selama liburan tersebut, mereka menghadapi serangkaian peristiwa misterius yang terkait dengan kutukan kuno yang masih membayangi mereka. Gilang dan kawan-kawannya menyadari bahwa mereka terjerat dalam kutukan ini.

Peristiwa misterius tersebut termasuk kedatangan dua tamu tak terduga dan pojawanya seorang kakek yang enigmatik. Akankah mereka dapat mengatasi kutukan itu? Temukan jawabannya dengan menonton film ini di bioskop.

4. Teman Tidur

Dirilis tanggal: 30 maret 2023

Sutradara: Ray nayoan

Durasi Film: 1 jam 30 menit

Pemeran film: Givina lukita dewi, mutiara sofya, baskara mahendra, rafael tan, abu sungkar, devi demplon, meriam bellina, kalina octaranny dan cut rizky teo

Ringkasan: Film ini berfokus pada isu bullying dengan dibintangi oleh sejumlah artis ternama indonesia. Kisahnya dimulai dari seorang murid yang menjadi korban bullying dan enggan untuk bersekolah, sementara sang ayah membuat keputusan tidak tepat dengan memberikannya teman gaib untuk menemani tidurnya.

Amanda, murid yang tinggal di asrama guna mengikuti olimpiade biologi, menemukan perlindungan dari geng adam setelah ia menjadi sasaran bullying.

Namun, davin, murid berprestasi, menyimpan rasa dendam terhadap geng adam dan menduga mereka lah yang menyebabkan kelly melakukan bunuh diri setelah video pribadinya tersebar. Kini, arwah kelly kembali untuk menuntut keadilan dari teman-temannya atas kematian yang ia alami.

5. Losmen Melati

Dirilis tanggal: 16 maret 2023

Sutradara: Billy christian dan mike wiluan

Durasi Film: 1 jam 30 menit

Pemeran film: Alexandra gottardo, kiki narendra, fandy christian, samuel panjaitan, dwi sasono dan jordan omar

Ringkasan: Kisah ini berawal di tahun 1997, saat sekelompok wisatawan tiba dan menghabiskan malam di sebuah penginapan misterius. Diantaranya, terdapat pasangan yang memilih untuk bermalam di sana.

Awalnya, penginapan tersebut tampak biasa saja, sampai sang pemilik, ibu melati, muncul. Wanita ini memiliki aura misterius dan menyeramkan. Penginapan tersebut, ternyata, dikutuk dan siapapun yang berani menginap di sana akan mengalami nasib buruk.

Bayangkan, setelah perjalanan yang melelahkan, anda tidak dapat beristirahat dengan nyaman di losmen melati. Bahkan penampilan luarnya saja sudah cukup menimbulkan ketakutan. Cara satu-satunya untuk meninggalkan penginapan ini bukan melalui pintu, namun melalui kematian.

6. Perjanjian Ghaib

Dirilis tanggal: 9 maret 2023

Sutradara: Hadrah daeng ratu

Durasi Film: 102 menit

Pemeran film: Della dartyan, ayu laksmi, dennis adhiswara

Ringkasan: Cerita film ini berfokus pada sepasang suami istri yang berprofesi sebagai perawat di rumah sakit tua. Mereka mendapat tugas merawat seorang nenek yang memiliki kekayaan melimpah. Setelah nenek tersebut wafat secara misterius, mereka memutuskan untuk mempreservasi tubuhnya demi mendapatkan warisan.

Namun, keputusan ini membawa mereka pada serangkaian peristiwa supranatural yang mengusik hidup mereka. Pasangan ini mulai mencurigai bahwa kekayaan si nenek diperoleh melalui ritual pesugihan dengan entitas supernatural.

7. Hantu Baru

Dirilis tanggal: 23 maret 2023

Sutradara: Adink liwutang

Durasi Film: 103 menit

Pemeran film: Acha septriasa, calvin jeremy, ruth marini, sujiwo tejo, arief didu, totos rasidi, m. adhiyat dan electra leslie

Ringkasan: Cerita film ini mengikuti sasa, seorang wanita yang sedang dalam tahap persiapan pernikahan bersama tunangannya. Namun, tragedi menimpa beberapa hari sebelum acara pernikahan, sasa meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis.

Kejadian ini mengakibatkan kehidupan keluarga sasa menjadi kacau karena hantu sasa terus menghantui dan sering muncul di hadapan mereka. Sasa berupaya menenangkan keluarganya dengan mencegah mereka menjual rumah yang ditinggalinya.

8. Para Betina Pengikut Iblis

Dirilis tanggal: 16 februari 2023

Sutradara: Rako prijanto

Durasi Film: 1 jam 30 menit

Pemeran film: Adipati dolken, mawar eva de jongh, hanggini, sara fajira

Ringkasan: Film ini berkisah tentang tiga wanita di desa yang bersekutu dengan setan. Mereka masing-masing menjalani hubungan dengan kekuatan gelap untuk mencapai tujuan tertentu. Sumi berjualan gulai yang terbuat dari daging manusia untuk bertahan hidup sambil merawat ayahnya yang sering sakit.

Sari, yang menjadi seorang dukun guna membalas kematian adiknyaa dan asih yang mengharapkan kecantikan serta kekuasaan dengan cara yang cepat. Kisah mereka akan berujung bagaimana?

9. Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis

Dirilis tanggal: 23 februari 2023

Sutradara: Hanny r. saputra

Durasi Film: 93 menit

Pemeran film: Nirina zubir, gary m. iskak, isel fricilla, nicole adelaide, randy martin

Ringkasan: Cerita film ini berpusat pada sebuah keluarga yang dulunya kaya namun kemudian bangkrut. Hal ini membuat mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hendri, sang kepala keluarga, yang tidak terbiasa dengan hidup dalam kesulitan, memilih jalan pesugihan untuk kembali meraih kemakmuran.

Namun, sejak saat itu, karin, putri mereka, mulai berperilaku ganjil. Resika, menyadari ada sesuatu yang tidak wajar dan mulai menyelidiki misteri di balik kekayaan yang tiba-tiba tersebut.

10. Bayi Ajaib

Dirilis tanggal: 19 januari 2023

Sutradara: Rako prijanto

Durasi Film: 99 menit

Pemeran film: Adipati dolken, vino g bastian, desy ratnasari, teuku rifnu wikana dan sara fajira

Ringkasan: Kisah ini dimulai dengan kosim yang tiba-tiba menjadi kaya setelah menemukan emas di sebuah sungai. Ia kemudian menikahi laras dan memiliki seorang anak laki-laki bernama didi. Namun, didi terkena pengaruh roh seorang lelaki tua asal portugal bernama albert dominique.

Kejadian ini mengakibatkan serangkaian perilaku buruk yang mengganggu kedamaian desa serta membahayakan orang tua didi. Dalam upaya menyelamatkan anaknya, kosim terpaksa berhadapan dengan dorman, seorang dukun hitam yang menyimpan dendam terhadapnya karena iri atas keberuntungan yang didapatkan kosim.

13. Hidayah

Dirilis tanggal: 12 januari 2023

Sutradara: Monty tiwa

Durasi Film: 92 menit

Pemeran film: Ajil ditto, alif joerg, givina lukita, unique priscilla dan khiva iskak

Ringkasan: Film ini berkisah tentang ustadz muda bernama bahri yang kembali ke kampung halamannya atas permintaan temannya untuk menangani gangguan mistis yang meneror desanya. Penduduk desa merasa terganggu oleh kemunculan entitas menakutkan dan ustadz bahri ditugaskan untuk menemukan sumber masalah tersebut agar dapat menghentikan teror ini.

Gangguan mistis di desa tersebut diduga berkaitan dengan ratna, seorang teman lama ustadz yang menderita penyakit aneh. Penyakit ini membuat keadaan ratna semakin parah hingga dia meninggal. Kematian ratna tampaknya berhubungan dengan munculnya entitas mistis yang kini mengganggu desa.

Meskipun ratna telah berpulang, penduduk desa masih terus dihantui oleh kejadian mistis yang menyeramkan. Ustadz bahri pun berusaha meningkatkan keimanannya untuk mendapatkan petunjuk dan menyelamatkan desa dari gangguan mistis ini.

12. Mangkujiwo 2

Dirilis tanggal: 26 januari 2023

Sutradara: Azhar kinoi lubis

Durasi Film: 120 menit

Pemeran film: Yasamin jasem, sujiwo tejo, kiki narendra, widika sidmore, marthino lio, djenar maesa ayu dan totos rasiti

Ringkasan: Cerita film ini berkisar pada upaya brotoseno yang menggunakan pesugihan untuk meningkatkan kekuatan sekte mangkujiwo dengan cara menghidupkan kembali kuntilanak.

Namun, proses ini memerlukan ritual pembunuhan yang menyebabkan banyak korban. Uma, nyi kenanga dan rimba bersatu untuk menggagalkan rencana brotoseno serta mengakhiri ketakutan yang merajalela di desa mereka.

13. Puisi Cinta Yang Membunuh

Dirilis tanggal: 5 januari 2023

Sutradara: Garin nugroho

Durasi Film: 105 menit

Pemeran film: Mawar eva de jongh, baskara mahendra, morgan oey, raihaanun, ayu laksmi

Ringkasan: Film ini berkisah tentang perjalanan hidup ranum, gadis muda yang kerap terjebak dalam bujuk rayu para lelaki dan berakhir dengan pengkhianatan.

Keluarga ranum yang awalnya harmonis, berubah menjadi suasana yang mencekam. Setiap kali ranum merasa terluka, orang-orang yang terkait dengannya menemui ajalnya secara tragis.

14. Tumbal Kanjeng Iblis

Dirilis tanggal: 22 desember 2022

Sutradara: Mizam fadilah ananda

Durasi Film: 93 menit

Pemeran film: Putri ayunda, sherly sheinafia, miller khan, omar daniel, yunita siregar

Ringkasan: Cerita film ini berkisah tentang sekte yang memuja “Kanjeng iblis” dan melakukan ritual-ritual yang melibatkan pengorbanan manusia. Anggota-anggota sekte ini dengan terencana mencari korban yang mudah untuk dijadikan tumbal guna meningkatkan kekuatan “Kanjeng iblis”.

15. Qorin

Dirilis tanggal: 1 desember 2022

Sutradara: Ginanti rona

Durasi Film: 109 menit

Pemeran film: Omar daniel, zulfa maharani, aghniny haque dan dea annisa

Ringkasan: Cerita film ini berpusat pada zahra, murid di pesantren rodiatul janna yang terkenal sebagai siswi yang patuh dan taat. Zahra memiliki kedekatan khusus dengan ustadz jaelani dan dikenal sebagai murid favoritnya.

Namun, keadaan berubah ketika zahra diberi tanggung jawab untuk mengawasi siswi yang berperilaku buruk dan memimpin sebuah ritual. Hal ini menyebabkan munculnya serangkaian peristiwa mistis yang menegangkan dan menyeramkan.

16. Perempuan Bergaun Merah

Dirilis tanggal: 3 november 2022

Sutradara: William chandra

Durasi Film: 91 menit

Pemeran film: Refal hady, tatjana saphira, stella cornelia, faradina mufti dan ibrahim risyad

Ringkasan: Kisah ini berfokus pada dinda, seorang remaja perempuan yang sangat malu-malu dan kesulitan dalam bersosialisasi.

Pada suatu malam, ia mulai mengalami mimpi buruk tentang seorang wanita yang mengenakan gaun merah. Dinda berjuang untuk mengungkap identitas wanita tersebut dan tujuannya, demi melindungi orang-orang yang ia sayangi dari ancaman yang mungkin terjadi.

17. Qodrat

Dirilis tanggal: 27 oktober 2022

Sutradara: Charles gozali

Durasi Film: 102 menit

Pemeran film: Marsha timonthy, vino g bastian, randy pangalila, maudy effrosina dan rezca syam

Ringkasan: Kisah film ini berawal dari kegundahan qodrat yang gagal menyelamatkan putranya, alif, yang meninggal dunia setelah upaya ruqyah. Dalam keputusasaan, qodrat kembali ke pesantren dimana ia pernah belajar dan berjumpa dengan gurunya.

Namun, ia mendapati suasana pesantren dan desa sekitarnya menjadi mencekam dan ganjil, terganggu oleh keberadaan entitas supranatural yang kuat, yang bahkan menggoyahkan iman qodrat dan orang-orang di sekitarnya.

18. Keramat 2 (Caruban Larang)

Dirilis tanggal: 24 november 2022

Sutradara: Monty tiwa

Durasi Film: 94 menit

Pemeran film: Ajil ditto, umay shahab, lutesha, arla ailani dan josephine firmstone

Ringkasan: Cerita film ini berpusat pada petualangan sekelompok remaja yang pergi ke cirebon dengan tujuan untuk menghasilkan video dokumenter sebagai tugas akhir mereka.

Dalam perjalanan ini, mereka ditemani oleh dua youtuber yang spesialisasi dalam konten-konten supernatural. Semula, perjalanan mereka penuh dengan kegembiraan, namun setelah sampai di cirebon, mereka mulai menghadapi serangkaian peristiwa yang mengerikan.

19. Anak Titipan Setan

Dirilis tanggal: 12 januari 2023

Sutradara: Erwin arnada

Durasi Film: 108 menit

Pemeran film: Gisella anastasia, ingrid widjanarko, annisa hertami, soeyik, nano asmorodono

Ringkasan: Kisah ini berpusat pada eyang susana yang membuat kesepakatan dengan setan jaran penoleh. Kesepakatan ini mensyaratkan pengorbanan seorang anak berumur 10 tahun sebagai ganti nyawa eyang susana.

Karena tak ada lagi anak yang bisa dikorbankan, eyang susana berniat mengorbankan cucunya sendiri. Dia meminta putri, anaknya yang tinggal di australia, untuk membawa cucunya ke indonesia. Sari, saudara putri, awalnya mencoba menghentikan rencana tersebut tetapi akhirnya terpikat oleh kekayaan eyang susana dan terlibat dalam ritual pesugihan tersebut.

20. Pelet Tali Pocong

Dirilis tanggal: 6 april 2023

Sutradara: Dedy mercy

Durasi Film: 77 menit

Pemeran film: Kiera sabhira, emil kusumo, emma waroka, milla septiani, hanna hanifah, piet pagau, ucup nirin

Ringkasan: “Pelet tali pocong” adalah kisah yang menyeramkan di desa adam, berpusat pada andi, seorang pekerja yang terpikat oleh bosnya, susan. Setelah mendapat penghinaan dan perlakuan memalukan dari susan di kantor, andi memutuskan untuk memanfaatkan pelet tali pocong guna memikat susan dan mengendalikan kekayaannya.

Untuk mendapatkan pelet tersebut, andi harus melalui serangkaian ritual menantang dan berisiko, termasuk menggali kuburan hanya dengan mulut dan mengunyah sendok selama beberapa hari.

Meski berhasil mendapatkan hati susan, andi kemudian menghadapi ancaman saat ustadz bahri mulai mengungkap rahasianya. Kini, andi harus berjuang untuk melindungi diri dan keluarganya dari bahaya pelet tali pocong.

21. Khanzab

Dirilis tanggal: 20 april 2023

Sutradara: Anggy umbara

Durasi Film: 105 menit

Pemeran film: Yasamin jasem, tika bravani, munggaran meldrat, fuad idris, arswendy beningswara, vonny anggraini, badriyah afiff, sheryl drisanna, sabian liza

Ringkasan: Cerita mengikuti rahayu yang trauma setelah menyaksikan eksekusi ayahnya saat pembantaian dukun santet tahun 1998. Kembali ke desa jetis bersama adik dan ibu tirinya, mereka dikucilkan karena dianggap terkait dukun. Rahayu berusaha menemukan kedamaian melalui shalat, namun kedamaiannya terusik oleh kehadiran entitas supernatural bernama khanzab.

22. Tasbih Kosong

Dirilis tanggal: 2 februari 2023

Sutradara: Arie achmad buang

Durasi Film: 105 menit

Pemeran film: Riskyana hidayat, fritz frederich dan ardiana arifin

Ringkasan: Terjadi pada tahun 1995 di desa terasing di sulawesi selatan, dimana kebanyakan penduduknya mengikuti tradisi pesugihan.

Film ini mengisahkan dua karyawan bps, asti dan umar, yang diberi tugas untuk mengupdate data di desa tersebut. Selama di sana, umar mulai terpikat oleh rajeng, putri dari kepala desa pak tiro yang keluarganya ternyata mengikuti tradisi pesugihan.

Kehadiran asti dan umar di desa itu perlahan membuka tabir rahasia yang dimiliki penduduk desa, yang menimbulkan ancaman bagi keamanan mereka berdua.

23. Bed Rest

Dirilis tanggal: 31 maret 2023

Sutradara: Lori evans

Durasi Film: 90 menit

Pemeran film: Mellisa barrera, koen schneiderat, erik athavale, guy burnet, edie inksetter, kristen sawatzky, paul essiembre, kristen harris, adam hurtig, marina stephenson kerr

Ringkasan: Julie rivers bersama suaminya menghadapi tantangan dalam menjalani hidup rumah tangga. Mereka menjadi sangat bahagia saat mengetahui Julie hamil dan berupaya maksimal untuk menjaga kesehatan julie.

Saat Julie disarankan untuk melakukan istirahat penuh di rumah, dia mulai mengalami hal-hal aneh dan misterius. Julie bertanya-tanya, apakah yang dia alami adalah penampakan gaib atau sekadar ilusi semata.

24. Sewu Dino

Dirilis tanggal: 19 april 2023

Sutradara: Kimo stamboel

Durasi Film: 2 jam

Pemeran film: Mikha tambayong, rio dewanto, givina, agla artalidia, karina suwandi, gisellma firmansyah, marthino lio, pritt timothy

Ringkasan: Sri berjuang dengan masalah keuangan dan mendapat pekerjaan di rumah tangga atmojo dengan bayaran besar karena keistimewaannya lahir pada jumat kliwon.

Sri bersama erna dan dini diperintahkan untuk mengasuh cucu mbah karsa atmojo, dela atmojo, yang terkena kutukan santet sewu dino di sebuah pondok terasing di hutan. Kutukan ini sangat berbahaya dan hanya dapat dihilangkan melalui ritual selama 1000 hari. Melanggar kesepakatan berarti mempertaruhkan nyawa.

25. Kutukan Cakar Monyet

Dirilis tanggal: 6 april 2023

Sutradara: Dian sasmita

Durasi Film: 86 menit

Pemeran film: Oka antara, unique priscilla, fergie brittany, aurelie moeremans, arswendi nasution, johan yanuar, otig pakis

Ringkasan: Sri berjuang dengan masalah finansial dan mendapat pekerjaan di rumah tangga atmojo dengan upah yang lumayan karena dia lahir pada hari yang spesial, jumat kliwon. Sri bersama dengan erna dan dini bertanggung jawab merawat cucu dari mbah karsa atmojo, dela atmojo, yang terkena kutukan santet sewu dino di sebuah pondok terasing di tengah hutan.

Kutukan santet ini sangat berbahaya dan hanya bisa dihilangkan dengan melakukan ritual selama 1000 hari. Apabila ada yang melanggar kesepakatan, nyawa mereka akan terancam.

26. Dedemit – Diikuti Makhluk Halus

Dirilis tanggal: 4 mei 2023

Sutradara: Hendra sirajuddin

Durasi Film: 89 menit

Pemeran film: Fildzah burhan, ikram noer, nurfadilah hanifah, oki dg mabon

Ringkasan: Andi marlina baharuddin, didorong oleh rasa ingin tahu, memutuskan untuk mengeksplorasi rumah warisan keluarganya bersama asistennya, oki. Ia membawa sebuah tas yang berisi dokumen hak milik, foto-foto tua dari rumah tersebut, serta sebuah kalung yang pernah dimiliki oleh kakaknya, lia, yang telah meninggal.

Mereka sampai di malino, sebuah desa kecil di makassar dan menemukan sebuah rumah besar dengan taman yang luas dan dikelilingi oleh pohon-pohon rindang.

Di rumah tersebut, mereka bertemu dengan seorang wanita bernama puang tenri. Meskipun suasana rumah tersebut terkesan menyeramkan, marlina dan oki tetap berani dan memulai petualangan misterius mereka.

27. The Pope’s Exorcist

Dirilis tanggal: 14 april 2023

Sutradara: Julius avery

Durasi Waktu: 1 jam 55 menit

Pemeran film: Fildzah burhan, ikram noer, nurfadilah hanifah, oki dg mabon

Ringkasan: “The pope’s exorcist” mengisahkan kisah penuh kejutan tentang pertempuran antara iblis dan seorang pendeta, diilhami dari peristiwa nyata gabriele amorth.

Dikenal atas pencapaian eksorsisme lebih dari 100.000 kali dalam hidupnya dengan metode tidak biasa, termasuk sikap menantang seperti mengacungkan jari tengah kepada setan, amorth diangkat menjadi eksorsis resmi oleh paus dan mendirikan asosiasi eksorsis internasional yang diakui oleh vatikan.

Rekomendasi Film Horor Terbaik Sepanjang Masa

Selain daftar judul film horor yang dianggap paling menyeramkan pada tahun 2023, berikut ini adalah beberapa judul film horor terpopuler sepanjang masa yang telah menarik perhatian jutaan penonton di indonesia:

  • Pengabdi setan 2: Communion – 2022
  • Pocong the origin – 2019
  • Perempuan tanah jahannam – 2019
  • Sunyi – 2019
  • Asih – 2018
  • Keramat – 2009
  • Kafir – 2018
  • Ratu ilmu hitam – 2019
  • Sebelum iblis menjemput – 2018
  • Kkn di desa penari – 2022
  • Inang – 2022
  • Ivanna – 2022
  • Jailangkung sandekala – 2022
  • Mata batin – 2017
  • Mumun – 2022
  • Danur – 2017
  • Pamali – 2022
  • The doll – 2016
  • Kalian pantas mati – 2022
  • Ghost writer 2 – 2022

Penutup

Inilah daftar judul film horor terkini yang paling menakutkan dan terbaik sepanjang masa, yang dapat kamu saksikan di bioskop atau melalui platform digital seperti netflix, catchplay, viu, video dan lain-lain.

Harapan kami, informasi ini bisa menjadi sumber rujukan bagi kamu yang sedang mencari tontonan film horor, baik itu untuk ditonton bersama-sama atau sendirian. Film mana yang menurutmu paling menyeramkan? Silahkan beri komentar di bawah ini!

Berapakah jumlah genre film yang ada di indonesia? Di indonesia terdapat 8 genre film, meliputi genre romantis, drama, komedi, aksi, animasi, thriller, dokumenter dan horor.

Film horor apa saja yang terbaik dan paling menyeramkan di tahun 2023? Terdapat berbagai film horor terbaik dan paling menyeramkan di tahun 2023, antara lain adalah sewu dino, waktu maghrib, perempuan bergaun merah, iblis dalam darah, khanzab, mangkujiwo 2, perjanjian ghaib, hidayah, pelet tali pocong dan masih banyak lagi.

Di mana kita bisa menonton film horor? Kita bisa menonton film horor di berbagai bioskop dan platform online seperti viu, video, wetv, netflix, genflix, disney+ hotstar, maxstream dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *