10 Cara Mudah Download & Install VidMate di HP Android

10 Cara Mudah Download & Install VidMate di HP Android
10 Cara Mudah Download & Install VidMate di HP Android ( vidmate.gold )

Musik adalah hasil gabungan antara suara penyanyi dan harmoni alat musik seperti gitar, bass, drum dan lainnya. Musik juga dianggap sebagai bentuk hiburan yang akan selalu ada selamanya. Terutama dengan kemajuan teknologi saat ini, industri musik mengalami pertumbuhan yang signifikan, menjadikan musik semakin populer di semua kalangan. Ada berbagai cara untuk menikmati musik, salah satunya adalah melalui internet. Namun, bagi mereka yang menggunakan paket data sebagai sumber internet, mendengarkan musik secara online bisa menghabiskan banyak kuota.

Maka dari itu, banyak orang lebih suka mengunduh lagu langsung ke perangkat mereka. Dengan cara ini, mereka dapat menikmati musik kapan saja tanpa perlu khawatir tentang berkurangnya kuota data internet atau masalah akses ke platform streaming musik karena masalah jaringan penyedia layanan. Ada berbagai metode yang bisa digunakan untuk mengunduh lagu melalui internet, seperti menggunakan aplikasi VidMate. Aplikasi ini menawarkan fitur dan layanan yang memudahkan pengguna untuk mengunduh musik, video, gambar dan bahkan status dengan cepat dan mudah.

Download dan Install VidMate di Android

Sebelum mengunduh lagu atau video secara gratis menggunakan aplikasi vidmate, penting untuk memahami langkah-langkah download dan instalasi vidmate di perangkat android anda. Ini diperlukan karena ada perbedaan sedikit dalam proses instalasi ketika menggunakan aplikasi dari pihak ketiga.

Langkah 1: Pertama-tama, unduh versi terbaru aplikasi vidmate (versi 4.5201 atau yang lebih baru) dari situs resmi mereka di https://www.vidmateapp.com/id. Anda juga dapat mencarinya di platform pihak ketiga seperti apktom, apkpure, atau uptodown jika diperlukan.

Langkah 2: Setelah berhasil mengunduhnya, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan opsi “Sumber tidak dikenal” di perangkat android anda. Karena vidmate merupakan aplikasi dari sumber pihak ketiga yang tidak dapat ditemukan di google play store, kemungkinan besar anda akan menerima pemberitahuan blokir saat menginstal vidmate.

Untuk mengatasi ini, silakan ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengaktifkan izin “Sumber tidak dikenal” di perangkat anda.

  1. Buka menu pengaturan di perangkat android anda.
  2. Gulir ke bawah dan pilih opsi “Biometrik dan keamanan.”
  3. Kemudian, cari opsi yang mengizinkan anda menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal atau “Sumber tidak dikenal.”
  4. Aktifkan opsi ini. Jika anda memiliki toko aplikasi alternatif yang ingin anda aktifkan, pastikan untuk mengaktifkannya juga.
  5. Setelah selesai, anda dapat keluar dari menu pengaturan.
  6. Anda sekarang telah mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal di perangkat android anda.

Jika tata letak menu sedikit berbeda tergantung pada versi android yang anda gunakan, anda tetap dapat menemukan pengaturan “Sumber tidak dikenal” dalam opsi keamanan perangkat anda.

Langkah 3: Setelah mengaktifkan izin akses “Sumber tidak dikenal,” langkah berikutnya adalah mencari lokasi penyimpanan file .apk yang sudah diunduh sebelumnya. Kemudian, tekan tombol instal » dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

Langkah 4: Setelah selesai, anda cukup mengeklik ikon vidmate untuk memulai aplikasinya. Kemudian, anda dapat menikmati seluruh fitur dan layanan yang telah disiapkan, termasuk mengunduh lagu dan video secara gratis dari berbagai sumber.

Apa yang bisa kita lakukan dengan VidMate?

Melalui aplikasi vidmate, anda tidak hanya bisa mengunduh musik dan video secara gratis, tetapi juga dapat menikmati berbagai fitur dan layanan menarik. Berikut beberapa poin penting yang dapat anda jelajahi:

  1. Pemutar musik dan video gratis – Anda dapat menikmati streaming video dan mendengarkan musik secara gratis di vidmate dari berbagai sumber video dan audio yang tersedia.
  2. Akses akun youtube di vidmate – Anda dapat masuk dengan akun youtube anda dalam aplikasi vidmate, yang akan membuka akses ke fitur-fitur tambahan seperti sinkronisasi langganan dan riwayat anda. Namun, anda juga bisa menjelajah tanpa masuk jika anda menginginkannya.
  3. Unduh video dan musik gratis dari youtube dan tiktok – vidmate menyediakan berbagai pilihan resolusi video, termasuk 480p, 720p, 2k dan bahkan 4k, yang dapat anda unduh secara gratis.
  4. Unduh status video dan gambar – Vidmate juga memungkinkan anda untuk mengunduh status dari berbagai platform seperti whatsapp, instagram, facebook dan twitter secara gratis.
  5. Konversi video ke format mp3 – Dengan vidmate, anda dapat mengubah video menjadi format mp3 langsung di smartphone anda. Dengan fitur ini, anda dapat dengan mudah mengonversi video dari youtube, tiktok, status whatsapp, instagram, facebook dan twitter menjadi file mp3.

Harap diperhatikan bahwa beberapa video atau gambar yang memerlukan pembayaran untuk diakses, seperti konten “Film & acara youtube,” tidak dapat diakses atau diunduh menggunakan vidmate.

Bagaimana cara mengunduh langsung dari YouTube, TikTok, status WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter?

  1. Pertama, mulailah dengan membuka aplikasi dan mencari video yang ingin anda unduh. Sebagai contoh, kita akan menggunakan aplikasi instagram.
  2. Selanjutnya, carilah gambar atau video yang ingin anda simpan di perangkat anda.
  3. Setelah menemukannya, klik tombol bagikan dan pilih aplikasi vidmate dari daftar yang tersedia.
  4. Dengan langkah ini, anda akan diarahkan secara otomatis ke aplikasi vidmate.
  5. Di dalam aplikasi vidmate, anda akan melihat ikon unduh di pojok kanan bawah postingan, klik ikon tersebut dan tunggu beberapa saat untuk proses unduhan selesai.
  6. Setelah itu, anda dapat menikmati video yang telah diunduh secara offline.
  7. Sekarang, prosesnya telah selesai.

Bagaimana cara mengunduh dari YouTube, TikTok, status WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter menggunakan VidMate?

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh konten dari berbagai platform seperti youtube, tiktok, whatsapp status, instagram, facebook dan twitter menggunakan aplikasi vidmate:

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi vidmate.
  2. Setelah itu, pilih opsi “Sites” dan klik pada “Youtube”. Tunggu sebentar sampai halaman youtube dimuat.
  3. Di kolom pencarian youtube, masukkan nama video yang ingin anda unduh.
  4. Temukan video yang anda cari dan klik untuk membukanya.
  5. Di sisi kanan bawah video, anda akan menemukan ikon “Unduh”. Klik ikon tersebut.
  6. Selanjutnya, anda dapat memilih format dan resolusi yang anda inginkan untuk video tersebut. Setelah memilih, klik “Unduh” dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  7. Setelah selesai, anda dapat menikmati video tersebut secara offline tanpa perlu koneksi internet.
  8. Selesai.

Dengan menggunakan vidmate, anda dapat mengunduh video, musik dan gambar dari berbagai platform dengan mudah dan gratis.

Penutup,

Anda dapat mengunduh lagu secara gratis dan lengkap dengan menggunakan berbagai fitur dan layanan yang disediakan oleh aplikasi vidmate. Selain musik, anda juga bisa mengunduh video dan gambar dari media sosial dengan satu aplikasi ini.

Jika anda memiliki pertanyaan atau ingin berbagi pendapat, jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan semoga anda berhasil!

Apa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi vidmate? Keunggulannya termasuk mendukung berbagai situs gambar dan video di internet, menyediakan program dan serial tv, meningkatkan kecepatan unduhan dan yang terpenting, semuanya bisa anda nikmati tanpa biaya sepeser pun.

Dapatkah saya mengunduh video berkualitas hd menggunakan vidmate? Tentu saja. Vidmate menyediakan berbagai pilihan kualitas video yang dapat anda unduh, termasuk kualitas hd. Jadi, anda bisa dengan mudah mengunduh video berkualitas tinggi melalui aplikasi ini.

Apakah penggunaan aplikasi vidmate aman? Ya, aplikasi vidmate aman untuk digunakan meskipun smartphone anda mungkin mengidentifikasinya sebagai aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Aplikasi ini telah diuji keamanannya dan mendapatkan verifikasi dari cm security, Lookout dan mcafee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *